Culun

3.3K 84 24
                                    

Luhan si gadis cantik, pintar dan ramah lahir dari keluarga terpandang membuat luhan semakin terlihat perfect. Jadi wajar saja kalau banyak yang menggilainya di seoul national university. Tapi dengan segala hal yang dimilikinya luhan di kenal sebagai wanita yang tertutup pada laki-laki, banyak yang mencoba mendekati luhan tapi selalu gagal karena luhan akan menolak secara tegas. Salah satu laki-laki yang sangat menggilai luhan adalah kai salah satu most wanted di seoul national university, tapi nasib kai sama seperti laki-laki lain yang juga di tolak oleh luhan.

"Lu kau menolak kai sumbae?"

"Hmmm......aku menolaknya"

"Yang benar saja lu, kau tau banyak wanita di campus ini yang ingin menjadi kekasih kai sumbae. Dia sangat tampan luhan, tapi kau kenapa malah menolaknya"

"Kai sumbae memang tampan, tapi aku tidak menyukainya baekhyun"

"Wah kau memang sangat aneh luhan, apa mungkin kau punya seseorang yang kau sukai?"

"ya, aku sedang menyukai seseorang. Tapi sepertinya dia tidak mau mendekatiku"

Dari jauh ada seorang laki-laki yang sejak tadi tidak melepas pandangannya dari luhan, oh sehun salah satu mahasiswa pintar tapi kurang di kenal karena penampilannya yang dinilai culun. Sehun sama seperti laki-laki lain yang menggilai luhan, tapi sehun tidak pernah berani mendekati luhan karena ya kai yang seorang most wanted saja di tolak apalagi sehun yang berpenampilan culun.

"Luhan, lihat sepertinya sehun sumbae dari tadi menatapmu"

"Aku tahu, biarkan saja selagi tidak menggangu. Hah baekhyun ayo kekelas sebentar lagi kelas di mulai"

Baekhyun dan luhan meninggalkan kantin dan menuju kelas, selang beberapa menit sehun juga memilih untuk meninggalkan kantin. Keesokan harinya campus digegerkan dengan berita luhan yang resmi menjadi kekasih dari kim suho salah satu senior idola yang juga banyak di gilai para wanita di campus.

"Hei kau sudah tau berita, kalau luhan resmi menjadi kekasih suho sumbae. Mereka sangat serasi"

"Bener mereka sangata serasi aaaaaa cantik dan tampan"

Sedari tadi sehun mendengar gosip soal luhan yang resmi menjadi kekasih suho, hal itu membuat sehun marah. Dan ingin menutup mulut mereka semua agar berhenti membicarakan soal luhan dan suho. Dilain tempat luhan tampak kesal mendengar gosip soal dirinya

"Ish....menyebalkan siapa yang menyebarkan berita palsu itu"

"Jadi berita soal kau dan suho sumbae itu tidak benar?"

"Tentu saja itu tidak benar baekhyun, aishhh bagaimana mungkin aku menjadi kekasih dari sepupuku. Menyebalkan kenapa mereka sangat suka menyebar gosip palsu"

"Eihhh..kau tidak tau luhan gosip soal dirimu selalu heboh"

"Dasar tidak punya kerjaan, sudah aku mau ke toilet"

"Mau kutemani?"

"Tidak usah"

Luhan melangkah menuju toilet campus di lantai 1, tapi karena penuh luhan memilih menggunakan toilet yang ada di dekat perpustakaan yang sepi karena jarang di gunakan mahasiswa.

"Kenapa mereka selalu ingin tahu soal kehidupan pribadiku, sangat menyebalkan"

Luhan mendumel karena merasa kesal, sampai luhan tidak sadar ada seseorang yang mengendap di belakang luhan. Lalu tiba-tiba membekap mulut dan hidung luhan menggunakan sapu tangan, luhan melakukan perlawanan tapi sayang kesadaran luhan tiba-tiba hilang. Luhan jatuh pingsan dan langsung di bawa oleh orang yang telah membekap luhan sampai pingsan.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Disebuah kamar, luhan terbaring dengan kaki dan tangan terikat di setiap sisi tempat tidur. Tak berapa lama luhan mulai sadar dari pingsannya, mata luhan mengerjap pelan setelah sadar sepenuhnya luhan menatap sekitar dan merasa asing dengan tempatnya sekarang

ONE SHOOT HUNHAN GS 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang