5.

605 62 8
                                    

Setelah kepulangan hara dari kantornya jungkook mengambil ponselnya dan menghubingi seseorang disana.

"Haii baby kau dimana,sudah makan"tanya jungkook

"Ada apa,apa kau mau mengajakku makan siang lagi hah"tebak lisa tanpa basa basi

"Kkk kau benar,mari bertemu aku akan menjemputmu"

"Tentu kau harus menjemputku karna kau yang mengajakku untuk makan,dan aku tidak mau mengeluarkan uang sepeserpun ingat itu jeon"

Jungkook tersenyum disana,jika dipikirkan lisa memang aga sedikit materialis tapi itu tak jadi masalah,baginya apa yang membuat lisanya senang maka ia akan memberikannya.

"Tentu baby,disini aku yang mengajakmu dan kau cukup nikmati saja"

"Aku akan bersiap,jika kau lama datang kemari maka tidak jadi"

Panggilan terputus,bukan.bukan jungkook yang memutuskan melainkan lisa.jungkook tersenyum memandang layar ponselnya entah karna apa,tanpa menunggu lama ia menyambar jas miliknya dan pergi menjemput lisa.

Tidak kurang dari satu jam kini jungkook sudah berada di apartemen lisa,baru saja jungkook akan memencet paswort namun pintu sudah terbuka terlebih dahulu,jungkook mendongak menemukan lisa didepan nya

Sial kenapa ia begitu cantik~jungkook

Ia berjalan mendekat menyelipkan rambut lisa pada belakang telinganya sebelum

Chup..Jungkook mengecup bibir merah lisa yang mengoda

"Sudah,apa ada yang tertinggal"tanya jungkook merangkul pinggang lisa

"Seperti yang kau lihat tuan jeon jungkook"balas lisa,merekapun pergi dari sana menuju mobil jungkook

Sebelum menjalankan mobilnya jungkook sempat bertanya ingin makan dimana dan tentu saja lisa menjawab "tempat yang mempunyai makanan enak,dan tentu saja mahal"jungkook tersenyum seraya mengacak kepala lisa dengan gemas.

Bagimana bisa lisa dengan wajah cantik dan sexi nya ini disaat bersamaan pula begitu mengemskan.Jungkook melaju membelah kota menuju resturan yang dimaksud lisa.

Setelah sampai mereka langsung memesan makanan masing masing

"Apa setelah ini kau akan langsung pulang beby"

Lisa menoleh pada jungkook sebelum menjawab"ya,kenapa kau mau memasukiku lagi"

"Boleh jika itu maumu"goda jungkook,lisa kembali memandang jalanan disebrang sana

"Jangan langsung pulang,kita ke kantorku dulu sebentar untuk menyelesaikan kerjaanku setelah itu kita pulang"

"whatever it is for my walking money"lisa berucap dengan sensual

"Don't tease me in a place like this baby"geram jungkook,lisa tersenyum evil disana.gila hanya dengan godaan seperi itu laki laki didepannya ini sudah horny?

















🦋












"Ahhh fuck Lalisa emm"erang jungkook

"Ahh ahh ahh yahh faster pleasse daddy"desah lisa

"Ya terus desahkan aku seperti itu beb"jungkook mendorong begitu dalam dan cepat

Mereka bebas mendesah sekuat mungkin karna ruangan jungkook kedap suara,ya benar kedua manusia ini sedang mengais kenikmatan bersama,dengan sofa panjang yang tidak terlalu sempit ternyata membuat keduanya semakin dilanda nafsu.tubuh keduanya bersentuhan tanpa adanya penghalang sedikitpun.

GUARDAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang