16.

488 48 3
                                    

Lisa langsung menutup ponselnya setelah jungkook mengatakan itu,ia jelas tau maksud dan kelanjutan dari ucapan jungkook itu.kesal rasanya disaat seperti ini apa boleh buat ia lantas berdiri dan pergi kemar mandi.

Setalah selasai dengan acara mandinya kini lisa tengah besiap untuk keluar mencari makanan setelah itu baru ia akan berbelanja kebutuhan dapur."Jungkook sialan,awas saja kau kesalku ini sudah sangat sangat besar terhadapmu"lisa berbicara sambil menyisir rambutnya.

Selesai,tanpa berdandan tebalpun lisa sudah cantik.maka dengan perasaan yang emm entahlah hanya lisa yang tau.dirinya kini keluar apartemen.

Untung saja lisa tadi langsung memasan taksi jadi setelah sampai diluar ia tidak lagi harus menunggu,ah mungkin setelah ini lisa akan minta dibelikan sebuah mobil mewah,ya harus memang haruskan.apa kata orang nanti kekasih seorang Jeon jungkook sang Ceo besar di korea ternyata tidak mempunyai mobil,apakah Jungkook tidak mampu membelikannya mobil,ahh tidak tidak jangan sampai itu terjadi.

Setalah sampai di restoran lisa kini tengah memilih makanan apa saja yang akan dia santap,pasalnya hari ini ia sangat ingin makan banyak,"tak apa lisa kita pesan saja semuanya,toh jungkook kan memberikanmu lartu"guman lisa

Sementara saat ini jungkook yang tengah berada di apartemen lisa tengah uring uringam mencari keberadaan lisa.tentu saja jungkook sudah mencari keseluruh penjuru ruangan ini tapi tetap saja wanitanya itu tidak ada.mau menelpon pun jika begini susah lisa masih belum membuka blokiran nomer handphone jungkook"sial,harusnya tadi aku mengatakan bisa,dasar mulut sialan"ingin rasanya jungkook menarik bibirnya itu karna telah mengucapkan sesuatu yang membuat wanitanya semakin marah.

"Beby,kau dimana.aku bahkan sampai meninggalkan meeting ku hanya karna kau lisa"jungkook terduduk di sofa ruang tengah,sampai kemudian matanya pun perlahan tertutup.












°°°












Malampun tiba,setelah selesai makan dan berbelanja tadi siang dirinya kini tengah berjalan masuk ke apartemen nya,tapi tunggu dulu disaat sampai,lisa dibuat bingung dengan pintu apartemen nya yang sedikit terbuka.apa lisa lupa untuk menguncinya.

Atau benarkah ada yang masuk dan mencuri barang barang lisa di dalam, ouhhh tidak,lisa tidak akan membiarkan siapapun itu mengambil barang barangnya.maka dengan perasaan yang berani lisa melangkah masuk mencari tau manusia dengan rupa dan jenis apa yang berani masuk tanpa seijin nya.

Namun belum sempat lisa melangkah lebar,matanya menagkap sosok laki laki berkemeja denim sedang tertidur,huhh pantas saja ternyata monyet ini yang berani masuk."apa kau tidak punya rumah jungkook shi"ucap lisa

"Bagun,cepat"pinta lisa.namun sepertinya jungkook sudah terlalu lelap sampai tidak mendengar suara sexi lisa.wahh benar benar perasaan kesalnya bahkan belum hilang lalu ditambah lagi ini.sepertinya sedikit beramin main tidak masalah guman lisa

Lisa mengelus pelan wajah jungkook,menyisir rambut hitamnya dengan lembut.ia berbisik"want to play with me dedy"goda lisa.tangan nya merambat turun menuju pusat jungkook sesekali ia meremasnya yang mana membuat sang pemilik mengeram dan menautkan alisnya.lisa terkikik disana,tak puas dengan permainnya lisa kini naik pada tubuh jungkook yang terlentang duduk diantara gundukan sembari mengerakan tubuhnya.

Ahh sial kenpa jadi lisa yang terangsang saat ini,perlahan dengan hati hati lisa membuka tiga kancing atas baju jungkook bisa lisa lihat dada bidang putih itu begitu mengoda dengan keringat yang seakan menjadi point plus tersendiri,ahhh sial lisa tidak tahan"tuan,apa kau tidak mau bagun"ucap lisa masih dengan gerakan pinggulnya yang terkesan pelan namun mampu membuat jungkook melayang dalam tidurnya"aku akan memberikanmu kesempatan jika kau bagun saat ini"namun lagi lagi tidur jungkook sangat lelap membuat lisa geram yang mana ia langsung saja melumat bibir jungkook disaat pria itu tertidur.

GUARDAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang