1. soal jatuh cinta

14.6K 1.5K 125
                                    

author pov

setelah selesai membeli dua cup minuman dingin dengan varian rasa yang berbeda, lisa lalu mendudukkan dirinya tepat di samping jennie. setelahnya, gadis tinggi itu juga menyodorkan satu cup minuman dingin pada hadapan jennie.

bersamaan dengan satu tangan yang menerima, bibir jennie kemudian membalas tersenyum dengan jahil.

"makasih ya, bumantara."

"panggil lisa aja."

"..."

"apa? kenapa mata lo ngeliatin gue segitunya?" tanya lisa yang heran.

"lo tuh kenapa sih? kok kayanya ga suka banget dipanggil bumantara?" jennie membalas.

"jelek." lisa lalu membuang muka.

hal itu tentu membuat sang lawan bicara langsung terkekeh kecil. jennie kemudian sedikit menggeser duduknya untuk lebih dekat dengan duduk lisa.

jennie pandangi raut muka gadis tinggi itu sejenak, sampai perlahan sudut bibirnya melengkung, membentuk senyuman.

lalisa bumantara namanya, dengan topi yang bertengger sudah nyaris lebih dari dua jam, tanpa lisa lepas.

memang sih waktu tengah hari yang dirasakan mereka saat ini lumayan terik serta meninggalkan hawa yang panas.

namun hal itu tak menggetarkan keinginan jennie sedikitpun untuk tetap duduk di taman belakang sekolah, berencana menghabiskan seluruh waktu istirahat hanya berdua.

dan jennie berani mengaku, ia selalu terpikat akan raut muka cantik serta dominan, yang gadis tinggi itu tampilkan setiap harinya.

"lisa."

yang dipanggil sedang tidak tertarik untuk menoleh, lisa hanya berdehem sebentar guna menjawab.

"lo bakal salting ga sih misalkan gue bilang lo cantik?" celetuk jennie tiba-tiba.

"ngga."

"kenapa?"

"apanya?"

"kenapa lo ga salting? lo kan suka sama gue?"

sebelum ingin menjawab lagi, lisa lebih dulu memperbaiki topinya sedikit ke atas agar bisa leluasa memandangi raut wajah jennie.

dan walaupun terik matahari saat ini sungguh membuat pandangan lisa menjadi silau, namun ia tetap menampilkan senyuman tipis yang khas.

lisa kemudian merangkulkan satu tangannya pada pundak jennie, lalu membalas.

"iya, gue suka sama lo. tapi emang lo bisa bikin gue jatuh cinta?"















••••••
tbc

BUMANTARA - JENLISA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang