"Jangan aneh-aneh deh kalo menurut gue"ujar Renjun berdiri bersandar dipintu menatap keenam sahabatnya yang tengah mengerubungi benda berbentuk tabung dengan banyak kabel disekilingnya."Nggak aneh-aneh kok ini.Cuman nyoba Jun.Penasaran banget tau"sahut Lia menelisik detail benda yang terbuat dari besi didepannya tersebut
"Hooh,mumpung papa gue sama papa Ryujin nggak ada disini"balas Haechan.
Sekarang mereka bertujuh tengah menginap di vila milik papa Ryujin.Lebih tepatnya sejak 3 hari lalu mereka menghabiskan masa libur semester dengan berkumpul divila mewah tersebut.
Dan kebetulan pula,vila itu merupakan tempat penyimpanan semua barang-barang hasil penilitian dan penemuan milik ayah Ryujin dan ayah Haechan yang berprofesi sebagai ilmuwan.
Dan sore tadi mereka sepakat ingin mencoba benda yang baru saja dirampungkan oleh kedua ilmuwan terkenal itu setelah kemarin tidak sengaja mendengar tentang apa kegunaan benda tabung berukuran besar tersebut.
Dengar-dengar sih bisa mengeluarkan orang atau mahluk dari dunia atau dimensi lain.Mereka sebenarnya juga tidak cukup faham maksudnya apa.Jadilah hari ini berniat coba-coba.
"Lo mau ikutan juga Ryu?"tanya Renjun heran menatap Ryujin yang terlihat tertarik dengan barang didepannya itu.Tidak biasanya gadis tomboy itu seperti itu.
"Sekali-kali Jun hehe...udah penasaran banget ini"jelas Ryujin meringis menatap Renjun membuat pemuda itu memutar mata malas.
"Gue nggak ikutan.Kalau ada apa-apa sama projek itu,gue nggak tanggung jawab"ujar Jaemin kemudian pergi dengan kedua tangan didalam saku celananya.
"Gue juga"Renjun segera mengikuti langkah Jaemin meninggalkan ruangan bawah tanah yang dipenuhi barang-barang istimewa itu.
"Jadi gimana?lanjut nggak nyoba benda ini?"tanya Ningning membuat yang tersisa disana menatapnya.
"Jadilah ayo!"ujar Haechan semangat lalu mulai mendekati pintu benda tersebut yang dihiasi semacam jam juga tuas dan layar.
"Apa dulu nih?"tanya Jeno meneliti semua huruf yang tercantum dilayar pintu tersebut.
"Cuman ada pilihan ice star disini"ujar Lia menunjuk kearah layar yang bertuliskan dua kata barusan.
"Pencet aja kali ya?"dengan santai Haechan menekan tulisan tersebut,selanjutnya muncul satu perintah lagi dilayar itu.
Date of return!
Please select the month below
Klik
"Gue suka bulan purnama hehe"ujar Ningning setelah meng-klik gambar bulan purnama.
This year it is estimated that there will be 9 full moon phenomena. Please choose one below
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From Star
RomanceCompleted ✔️ BOOK I Sama seperti kedatangannya,Jisoo juga membawa keajaiban dalam hidup seorang pemuda es seperti Jaemin.