LFS.1,6

1.7K 237 33
                                    

Suara sorakan semangat dari para murid memenuhi lapangan indoor sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara sorakan semangat dari para murid memenuhi lapangan indoor sekolah.

Hari ini,pertandingan basket kecil-kecilan yang sekolahan adakan sedang berlangsung.Hanya sebatas pertandingan antar kelas.Dan saat ini adalah kelas Mipa-A dengan Jaemin sebagai kaptennya melawan kelas IPS-C dengan Sunghoon sebagai kaptennya.

"Ayo Jaem!Sung!kalian pasti menang!"teriak Haechan menggunakan gulungan kertas karton untuk pengeras suaranya.

"Lo kubu mana sih?kalo mereka menang terus siapa yang kalah ogeb!"sahut Hyunjin teman sekelasnya.

"Ya gimana ya Jin.Jaemin sahabat gue nggak elit kalo gue nggak dukung dia..tapi juga aneh kalo gue nggak dukung Sunghoon dia kan kapten basket kelas kita"jelas Haechan.

"Udah biarin aja Jin,otak dia emang agak-agak"sahut Yangyang

"Bodoamat....Ayo Jaemin sedikit lagi point!yah!sip Sung lo berhasil rebut bolanya!wooohooo"teriak Haechan membuat Hyunjin dan Yangyang menutup telinga mereka

Walaupun teriakannya merdu tapi tetep aja bikin kuping pengang.

Priiit

"Yashhhhh LO HEBAT JAEM!"teriak Haechan berdiri dari tempatnya saat pertandingan selesai dan tim Jaeminlah yang menang.

Beberapa saat kemudian para murid perempuan segera berlari kearah lapangan untuk memberikan minuman kepada kedua ketua tim tersebut.

Mereka sama-sama populer dengan wajahnya yang tampan,prestasi yang sudah banyak diraih dan sifat dingin yang mereka berdua miliki.

Semua botol yang diberikan secara berebutan bahkan hanya diam diabaikan oleh keduanya.Jangan salahkan mereka berdua,sudah berulang kali mereka berkata bahwa tidak perlu memberikan minum tapi para gadis ini saja yang keras kepala.

"JAEMIN!"

Teriak seseorang membuat seisi lapangan mengalihkan perhatian kearah pintu masuk lapangan.

Jaemin tersenyum tipis kemudian segera membelah lautan manusia itu untuk menemui 4 gadis yang berdiri berjejer didepan sana.

3 gadis dengan seragam yang sama dengan murid-murid disini dan satu gadis dengan kaos putih polos yang dipadukan dengan rok kotak-kotak putih-hijau mint.

Tepat beberapa langkah lagi ia sampai,ketiga gadis berseragam itu memilih pergi dengan senyuman menggoda

"Kok nggak bilang mau kesini?"tanya Jaemin saat tiba didepan gadis tersebut

"Jisoo abis didaftarin sekolah sama mommy Yoona,terus tiba-tiba Ryujin,Lia sama Ningning jemput Jisoo diruang guru"jelasnya kemudian menyodorkan sebotol air mineral kearah Jaemin.

"Kata Lia,Jisoo harus kasihin ini ke Jaemin"

Jaemin terkekeh lalu menerima air mineral tersebut.Selanjutnya ia menarik Jisoo menjauh dari lapangan indoor

Love From StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang