"Kenapa obatnya nggak manjur sih Chan!"bentak Lia memegangi perutnya yang melilit.
"Ya mana gue tau.Buktinya gue,Jisoo sama Ryujin mendingan tuh"balas Haechan santai lalu menyeruput teh hangatnya
"Aaaaa mama mulessss!"teriak Ningning frustasi lalu berlari kearah kamar mandi
"Ck...obat lo murahan sih!"sungut Lia mendudukkan diri berniat untuk meminta teh hangat milik Ryujin
"Murahan pala lo sepuluh!ya mungkin obat itu cuman buat manusia"balas Haechan tidak terima
"Ya terus lo pikir gue bukan manusia gitu?!"
"Yoi...dedemit kan?"
Dengan geram Lia melemparkan remot diatas meja kearah Haechan.
Bugh
"Ck"decak Jaemin saat remot tersebut malah mengenai punggung tangannya atau lebih tepatnya akan mengenai wajah Jisoo jika saja Jaemin telat menghalangi.
Lia hanya mencibikkan bibirnya lalu meminum teh hangat milik Ryujin.
Glek
Glek"Shhh...gila bisa kurus gue kalo gini lama-lama"gerutu Lia saat perutnya mulas kembali.Dia segera berlari lalu masuk kedalam kamar mandi disamping dapur
Beberapa saat kemudian Lia dan Ningning berjalan lunglai ke ruang keluarga.Mereka berdua dengan kompak merebahkan diri diatas karpet.
"Makanya kalo mau mukbang tuh milih makanan yang bener"nasihat Jeno menatap prihatin kelima sahabatnya yang kini berwajah pucat.
"Ya nggak sempet milih soalnya gratis..jadi ikut aja pilihan yang nraktir"ujar Ningning menutup matanya
"Siapa si yang ngajak?"tanya Renjun
"Chenle"
Ketiga pemuda yang baru pulang 30 menit lalu itu menghela nafas.Pantas saja menu mukbangnya Ramyeon pedas level teratas,yang mengajak saja seorang Zhong Chenle yang notabennya pecinta makanan pedas.
Iya,disaat Jeno,Jaemin dan Renjun tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk lomba yang akan mereka ikuti,kelima sahabatnya malah melakukan acara mukbang 10 bungkus ramyeon dengan level pedas yang woaaaah.Mereka tidak bisa membayangkan seberapa pedasnya itu.
Jadilah berakhir dengan diare seperti saat ini.
Haechan yang selalu menyimpan obat diare langsung meminum tablet tersebut,jadilah dia hanya perlu bolak-balik kamar mandi 4 kali.
Ryujin yang memang sebenarnya kuat pedas hanya bolak-bolak kamar mandi 3 kali.Jisoo,gadis yang kini bersandar dilengan Jaemin itu harus ke kamar mandi sebanyak 6 kali.
Sedangkan Lia dan Ningning,entahlah tidak bisa terhitung.
"Honey!"teriak seseorang memasuki rumah membuat mereka menolehkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From Star
RomanceCompleted ✔️ BOOK I Sama seperti kedatangannya,Jisoo juga membawa keajaiban dalam hidup seorang pemuda es seperti Jaemin.