I can't (06)

1.6K 165 13
                                    

Sakura tetap melamun di atas ranjangnya, kamar yang dia tempati sangatlah sunyi,hanya ada suara detik an jam dan angin sepoi-sepoi yang menghantam jendela.
Dimana Sasuke? Lelaki itu pamit pergi 2 jam yang lalu. Sakura tidak tau lelaki itu akan pergi kemana, dia sudah tidak peduli lagi

Dia bosan, tentu saja. Dia hanya duduk, berguling bahkan menangis di atas ranjang itu. Dia tidak diberikan handphonenya, tapi dia diberikan remote tv didepannya

Sakura benar-benar dikurung didalam kamar ini, tidak boleh keluar dari kamar ini. Kamar mandi sudah berada di kamar, makanan pasti datang saat waktunya makan, pakaian yang kotor akan dibawa Sasuke keluar untuk dicuci. Dia sungguh terkurung di penjara emas

Tapi sakura tetap sakura, dia gadis yang suka berinteraksi dengan orang lain. Sering keluar untuk menenangkan pikirannya.
Sakura sekarang semakin memikirkan bagaimana dirinya keluar dari sini. Meskipun terdengar tidak mungkin karena dirinya tak sengaja melihat dua penjaga dia depan kamarnya, dan para bodyguard berdiri mengitari pagar luas di rumah ini.

Kenapa ini terjadi padanya? Jika sasukenya tidak mau lagi dengannya, dia bisa lepaskan dirinya kan? Kenapa Sasuke malah mengurungnya dan melarangnya pergi kemanapun.
Bahkan meskipun lelaki itu tau bahwa 2 Minggu lagi sakura harus menghadiri acara kelulusan nya.

Ceklek

Pintu kamar itu terbuka dan menampakan seorang perempuan dengan pakaian pelayan? Aa pantas saja ada pelayan, ini sudah waktunya makan malam

"Nona..Kami membawakan anda, makan malam" ujar pelayan itu dan menyuruh pelayang dibelakangnya segera memberikan piring dan gelasnya.
Sakura hanya menatap tanpa berbicara apapun, bahkan dirinya berharap tidak diberikan makanan apapun agar dia mati perlahan.

Setelah mereka menaruh makanan sakura di atas nakas, mereka pun pamit pergi.
Sakura menghela nafas gusar, bahkan dia mendengar suara pintu dikunci. Sakura yakin kunci itu berkualitas sehingga tidak ada yang bisa membobolnya atau lebih parahnya kunci itu berupa pin?

Sakura tidak akan mau makan, tapi setelah mendengar ucapan lelaki itu membuatnya terpaksa mengambil piringnya

"Jangan lupa makan, jika tidak kau akan jadikan teman ranjang ku malam ini"

Sakura yang sudah mengecap Sasuke sebagai pria hidung belang pun harus menurut, ini semua demi keperawanan nya.

Sakura hanya menghabiskan setengah dari isi piring itu, lalu segera meminum air putihnya.
Setelah selesai dengan urusan makan malamnya, sakura memutuskan untuk ke kamar mandi. Ingatlah dia belum mandi hari ini...

Tapi.. baju yang ia kenakan bukan baju yang terakhir dia pakai saat dia bertemu juugo. Apa ada yang menggantinya? Mungkin pelayan disini, tapi Sasuke tak suka membiarkan orang asing menyentuh tubuhnya setelah kejadian di kampus 2 tahun lalu.
Mungkin Sasuke? Jika iya, apakah lelaki itu berbuat macam-macam dengan tubuhnya? Sakura rasa tidak, karena tubuhnya masih seperti semula.

Sakura memutuskan untuk berendam beberapa menit di bathtub. Selain merilekskan badan dia juga butuh tempat untuk berfikir sesuatu.

....

Sasuke kembali sibuk dengan berkas-berkas yang menumpuk di atas  meja kerjanya. Tangga dan matanya tak berhenti bergerak. sungguh melelehkan tapi yasudahlah, memang ini pekerjaannya.

Tok tok tok

"Masuk" ujarnya tanpa mengalihkan pandangannya. Tampak seorang wanita berbadan sexy dengan baju yang tidak seluruhnya menutupi dua buah payudaranya dan juga dress yang sangat ketat

"Sasukee~" aa ucapan yang sangat sexy, dan itu membuat Sasuke mendongak melihat siapa yang datang.
Sasuke mengerutkan alisnya, apa yang di lakukan wanita ini disini

"Apa yang dilakukan jalang disini?" Tanya Sasuke tajam. Tapi kebanyakan jalang tak pernah menyerah untuk mendapatkan mangsanya kan?

Wanita itu hanya tersenyum menggoda dan berjalan memutari meja kerja Sasuke, dan dengan lancangnya duduk dipangkuan lelaki itu.
Sasuke?

Dia tak keberatan, dia juga membutuhkan sesuatu untuk menghiburnya bukan?
Ya dia butuh si jalang

Sasuke menaruh dagunya di bahu terbuka wanita berambut pirang itu
"Jika kau tak bisa jalan besok, itu bukan urusanku....

...... Shion"

.....

Hiks Sasuke jahaattt huweee
Annyeong ay kembali dengan chap ke tujuh~

Jan lupa vote yaaa... Sorry cuman bisa up segini, ay juga lagi fokus buat ikut lomba 😭🙏

Ay jarang ikut lomba, sekali ikut langsung se Indonesia 🤚😗

Oke see you next time
Baiiii~

I can't-(SASUSAKU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang