Assalamualaikum
....
Maaf banget buat kalian kecewa.Aku -(ay) nge publish chap ini bukan untuk melanjutkan chapter sebelumnya.
Disini kalian boleh maki" aku karena gak niat buat cerita. Tapi semoga aja kalian faham. Aku sekarang baru masuk sekolah menengah atas, dan masalahnya disini aku masuk sekolah favorit sekota ku(bukan bermaksud sombong).
Kalo kalian penasaran sekolahku berada di urutan ke 102 se Indonesia.
Jadi mohon maklumi jika aku terpaksa berhenti atau rehat (mungkin).
Aku masih butuh waktu beradaptasi dengan sistem pembelajarannya. Apalagi aku kenak kurikulum merdeka :)Kalo misal diantara kalian pengen banget ngelaniutin cerita ini, boleh banget kok. Bisa publish di akun kalian....
Tapi jangan lupa tag aku, soalnya aku pengen liat kelanjutannya ceritaku :))Tapi kalo ada yang minat sih....
Mohon pengertian nya ya teman"🙏🙏
Oh iya... Sekedar info, akun ini bukan hanya satu orang. Tapi ada tiga orang lohhh..
Dan perkiraan mereka juga bakal publis cerita mereka :))
Sampai disian saja, sekian terimakasih, sekali lagi aku minta maaf banget ngebuat kecewa kalian.
Semoga kalian yang mau ngemaklumi mendapat berkah dari tuhan yang maha kuasa.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
I can't-(SASUSAKU)
Fanfictionsakura gadis yang suka memberontak dan keras kepala harus berhadapan dengan ke overprotektif seorang uciha sasuke? sasuke×sakura