INTRODUCTION

26K 1.1K 37
                                    


Wang Yibo
Pekerjaan: gubernur Cina
Usia: 24 tahun

Wang Yibo terjun ke dunia politik saat masih muda dan langsung terpilih sebagai gubernur China, dia memulai bisnisnya sendiri saat berusia 15 tahun dan dalam setahun saat berusia enam belas tahun, dia mampu membuka beberapa perusahaan di dalam dan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wang Yibo terjun ke dunia politik saat masih muda dan langsung terpilih sebagai gubernur China, dia memulai bisnisnya sendiri saat berusia 15 tahun dan dalam setahun saat berusia enam belas tahun, dia mampu membuka beberapa perusahaan di dalam dan di luar China dengan gelar CEO, dia menjadi terkenal di seluruh China dan dunia menjadi anak bungsu yang sukses tanpa bergantung pada kekayaan atau bantuan keluarganya.

Wang Yibo menggunakan ide-idenya sendiri dan sedikit uang yang dia miliki, dia mampu mengubah hidupnya sepenuhnya hanya dengan rentang waktu satu tahun di usia yang sangat muda.

Wang Yibo belum puas dengan apa yang dia miliki, dia memutuskan untuk mencoba politik menjadi pemuda terkaya dan pemuda tampan paling favorit di China, Yibo terpilih sebagai gubernur dan ini adalah tahun kedua dia menjadi seorang gubernur dalam kurung waktu satu tahun. Dia telah mencapai banyak hal dan sebagian besar manifestornya yang telah dia capai.

Wang Yibo tidak pernah kekurangan apapun, dia memiliki uang, ketenaran, kepemimpinan dan bdrpengaruh, baik wanita maupun pria mengejarnya, tetapi dia tidak pernah menunjukkan minat, menurut rumor dia sepertinya tertarik pada seorang pria yang berasal dari keluarga kaya, lima tahun lebih muda dari Wang Yibo, namanya adalah Chen Lu, mereka telah berteman sejak muda dan banyak orang berpikir keduanya pasti akan berakhir bersama.

Xiao Zhan
Pekerjaan: koki
Usia: 18 tahun

Xiao Zhan diadopsi oleh keluarga Chen sejak dia berusia enam tahun, Xiao Zhan tidak ingat banyak tentang keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan diadopsi oleh keluarga Chen sejak dia berusia enam tahun, Xiao Zhan tidak ingat banyak tentang keluarganya.

Xiao Zhan suka memasak sejak dia masih muda dan  memutuskan untuk menjadi koki setelah dia menyelesaikan studinya, meskipun keluarga yang mengadopsi dia sangat kaya, tetapi cara dia hidup adalah kebalikan dari status keluarganya, dia tidak pernah diperlakukan dengan baik, tidak pernah di ajak jalan-jalan bersama maupun pergi berlibur, bahkan pesta makan malam, keluarga Chen tidak pernah menganggapnya sebagai keluarga.

Xiao Zhan bertanya-tanya mengapa orang tuanya tidak pernah menyukainya, dia selalu bersikap dengan baik, melakukan segalanya untuk mengesankan orang tuanya, tetapi tidak sekali pun dia dihargai.Tapi suatu hari Xiao Zhan mengetahui bahwa dia hanya anak angkat, keluarga Chen sebenarnya bukan keluarganya, mereka hanya membawanya karena kasihan, setidaknya mereka membayar pendidikannya sampai dia menyelesaikan sekolah menengahnya dan untuk kuliah Xiao Zhan harus melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu agar dia bisa membayar biaya sekolahnya, Xiao Zhan memilih untuk pindah dari rumah orang tuanya dan  menyewa apartemen kecil semampunya.

Xiao Zhan menyelesaikan studinya meskipun sulit tanpa ada yang membantunya, tapi setidaknya dia bisa lulus masuk perguruan tinggi yang tidak begitu bergengsi, menyewa apartemen kecil, membeli makanan dan melakukan hal-hal penting lainnya, meskipun dia tidak mampu membeli rumah mahal atau sesuatu yang mewah, tetapi dia sebenarnya sangat merasa senang dan puas.

Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang