💚❤️💛22

6.6K 646 63
                                    

Gue udah bilang sbelumnya say,,,,, jika tnpa editing mungkin akan lebih cepat tamat ,,,

gue akan up trus,, krena kalian bnyak yg suka nnti gue coba trans lagi crita yizhan,,

gue sebenarnya dri lulus skolah dah nganggur jdi anak rumahan makanya gk ada kgiatan tpi biasanya gue kek klian hnya fokus baca karya orang jdi kdang gk ada wktu buat bikin chpter next nya,,,

tpi gue liat tnpa di edit juga kata2nya dah bgus makanya gini aja,,,

B
J
Y
X
S
Z
D





Karena kebodohannya sendiri, dia menyakiti, menghina dan mempermalukan xiao zhan beberapa kali, hanya karena Chen Lu mengatakan xiao zhan melakukan ini dan itu, dan yibo tidak berpikir dua kali atau mencoba untuk menyelidiki, dia berurusan dengan xiao zhan dan memastikan untuk lihat xiao zhan benar-benar rusak. Dia tidak bisa berpikir karena dia sangat membenci xiao zhan karena menggunakan dia dan bahkan membuat reporter terlibat dalam semua cobaan ini, tetapi orang yang dia benci sebenarnya tidak bersalah.

"Paman kenapa kamu mendorong laptopku....paman apa kamu baik-baik saja? Seseorang segera memanggil ambulans, sesuatu terjadi pada pamanku!" Lu yang yang benar-benar panik berteriak pada pengawal di luar.

Ahli jantung tiba beberapa menit kemudian dan pemeriksaan dilakukan, ahli jantung bertemu dengan keluarga wang yibo, yaitu ibu dan ayah yibo.

"Bisakah Anda memberi tahu kami bagaimana putra kami? Mengapa dia tiba-tiba pingsan? Apakah dia benar-benar mengalami serangan jantung?" tanya ayah Yibo, dokter itu tersenyum.

"Yah, orang-orang pasti akan mengira dia mengalami serangan jantung, tapi ternyata tidak, dia berada di bawah banyak stres yang menyebabkan dia memiliki tanda-tanda yang sama seperti serangan jantung, arteri ke jantungnya baik-baik saja, tidak ada penyumbatan dan suplai darah baik-baik saja, dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari, dia hanya perlu istirahat yang cukup dan dia tidak boleh terlalu stres, karena itu akan berdampak besar pada kesehatannya." Dokter menjawab, lu yang menjadi Lu yang dengan dia menjadi sangat mustahil bahkan berhasil diam-diam mendengarkan apa yang dokter dan kakek-neneknya katakan di dalam kantor dokter.
Chen Lu yang dikunci di luar kantor dokter tidak senang dengan bagaimana dia diperlakukan, bahkan tidak ada yang berbicara dengannya selama ini, Chen Lu memandang Lu yang sedang duduk, telepon di tangannya menjawab sedang memakai earphone, seseorang bisa berpikir bahwa dia benar-benar mendengarkan musik, Chen Lu sedikit mengerutkan kening dan mendekati Lu yang.

"Pamanmu terluka dan dalam kondisi kritis, dan di sini kamu sama sekali tidak terganggu, tetapi kamu mendengarkan musik!" Chen Lu yang telah melepas earphone Lu yang memarahi Lu yang dengan cepat mengerutkan kening, dia sangat menyadari siapa alasan mengapa pamannya ada di rumah sakit saat ini, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia mungkin paling nakal. kali tapi dia bukan mulut gemuk.

"Tinggalkan aku sendiri, jadilah orang baik dan biarkan aku menjadi keponakan yang tidak peduli." Lu yang menjawab dan meninggalkan rumah sakit tanpa menoleh ke belakang, memanggil salah satu temannya yang sudah memiliki SIM untuk datang menjemputnya, lu yang tidak menunggu lama, lima menit kemudian temannya sudah ada di sana.

"Kawan saya ingin menyelidiki pemuda ini di sini, namanya xiao zhan, ayo kita lihat siapa yang bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang dia besok malam." Lu yang berkata sambil tersenyum, tetapi dia langsung mengerutkan kening dengan apa yang telah ditunjukkan temannya kepadanya.

"Lihat di sini, saya sudah meretas dan mendapatkan detailnya, nama lengkap, usia, alamat, dan pekerjaannya." Teman Lu yang berkata sambil menyeringai.

"Itu curang! Aku bahkan belum mengatakan kapan kita harus mulai! Itu tidak bisa dihitung!" Lu yang mengeluh, keduanya berdebat, dan seperti yang diharapkan Lu yang menang dengan lidahnya yang fasih, memesan hotel, keduanya memulai kompetisi di sana, menggali setiap hal kecil tentang xiao zhan, sejak masa kecilnya, dan mereka benar-benar mendapatkan banyak informasi dari sumber yang berbeda dan keduanya benar-benar terkejut ketika mereka mengenal seseorang yang sekaya xiao zhan akan menjalani kehidupan yang buruk, dan mereka bahkan mendapat informasi kematian orang tua xiao zhan yang sebenarnya bukan kematian alami, tetapi mereka dibunuh.
Lu yang dan temannya tidak tidur sepanjang malam, tetapi mereka bisa tidur selama beberapa jam di pagi hari.
Xiao zhan di sisi lain bangun hari kedua yaitu pada hari minggu, dia selalu melakukan pembersihan umum di apartemennya, xiao zhan memanggil Ken, pacar teng untuk datang dan menjemput wuxian jika dia bebas, Ken bebas hari itu, jam sembilan pagi ketika wuxian sudah bangun, mandi dan sarapannya dengan gembira menunggu pamannya Ken datang dan menjemputnya, dia sangat mencintai kedua pamannya, teng dan Ken, mereka paman yang sangat baik, mereka memperlakukannya dengan baik dan memberinya banyak permen dan makanan enak, wuxian mengintip di jendela setelah setiap satu menit hanya untuk melihat pamannya Ken.

Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang