💚❤️💛07

7.2K 763 64
                                    

Chen Lu kembali ke rumah orang tuanya dan menangis, dia bahkan mengancam akan bunuh diri karena kekacauan yang terjadi dengan Xiao Zhan sebagai alasan mengapa Wang Yibo akhirnya menikahi Xiao Zhan.

"Biarkan aku mati! Aku tahu dari awal kamu tidak pernah peduli padaku, kamu hanya peduli dengan pelacur angkat yang kamu panggil anakmu! Kamu tidak mencintaiku itu sebabnya kamu membiarkan Wang Yibo menikah dengannya!" Chen Lu berteriak pada ayah dan ibunya, ayah Chen Lu yang selama ini cukup diam dan hanya ibu Chen Lu yang bereaksi dengan kata-kata putranya, dia langsung menatap suaminya yang sepertinya tidak peduli dengan kata-kata putranya.

"Sayang lihat anak kita, anak tidak berguna itu yang menyebabkan ini, dia harus bertanggung jawab atas kesedihan anakku, dia ada di mana-mana untuk mencuri kebahagiaan anakku. Kita merawatnya, memperlakukannya dengan baik, memberinya semua yang dia inginkan dan sekarang lihat apa yang dia lakukan pada putra kita!" kata Ibu Chen Lu berharap suaminya untuk bereaksi, tetapi ayah Chen Lu menghentikan apa yang dia lakukan dan bangkit dari tempat duduknya.

"Aku yakin Wang Yibo berbicara dengannya, dan kamu, kamu harus tahu lebih baik siapa pemilik sebenarnya dari kekayaan ini, Chen Lu kembali ke kamarmu sekarang! Kamu akan melihat apa yang akan aku lakukan." jawab Tuan Chen membuat Nyonya Chen segera menutup mulutnya, Chen Lu hanya menatap ayahnya, lalu berlari kembali ke kamarnya, menutup pintu dari belakang dengan keras.

Nyonya Chen memandang suaminya yang pergi dan berteriak frustasi, anak tunggalnya sedih dan menderita karena Xiao Zhan, semua yang terjadi sekarang ini semua salah Xiao Zhan. Dan dia akan memberi pelajaran padanya.

Chen Lu mengeluarkan ponselnya dan memanggil Wang Yibo yang langsung menerima panggilan itu, Wang Yibo bisa mendengar Chen Lu menangis di telfon dan itu benar-benar membuatnya merasa bersalah mendengar SAHABATNYA menangis, itu terlihat sangat memilukan.

''Yibo kenapa kamu harus menikahi pria jalang itu dan menyuruh dia menyombongkan diri di depanku! Dia bahkan mengancamku hanya karena dia sekarang menjadi pasanganmu! Karena sekarang kamu melindunginya, dia berbicara padaku dengan angkuh karena kalian berdua akan menikah secara resmi!'' Chen Lu berteriak sambil cegukan karena sudah lama menangis.

Yibo entah kenapa bingung, kapan Xiao Zhan bertemu dengan Chen Lu, dia pasti tidak akan punya waktu untuk menemukan Chen Lu dan mengatakan semua itu.

''Apa yang kamu bicarakan? Kapan kamu bertemu dengannya?'' tanya Yibo masih heran dengan perkataan Chen Lu.

''Apakah kamu juga meragukanku Wang Yibo? Apa aku pernah berbohong padamu? Jadi kamu pikir aku pembohong! kamu tidak mempercayaiku sama sekali!'' Chen Lu berteriak di ujung sana dan mulai menangis lagi.

''Jangan menangis, aku percaya padamu, katakan saja padaku apa yang terjadi dan aku pasti akan dapatkan keadilan untukmu, aku akan mengajarinya sebuah pelajaran". Wang yibo mencoba menenangkan Chen Lu di sisi lain teleponnya.

''Aku hanya mengunjunginya sebagai teman ke apartemennya, Aku melihatnya di luar dengan salah satu pengawalmu, aku menyapanya tetapi kemudian dia mulai menyerangku dan membual bagaimana dia berhasil membuat kalian berdua akhirnya menikah." Chen Lu menjawab, yibo memutuskan panggilan tanpa menjawab Chen Lu dan dia meninggalkan ruangan yang dia jadikan kantor rumahnya dimana dia benar-benar bekerja dan pergi ke tempat xiao zhan berada, sebuah kamar di lantai pertama tempat xiao zhan akan tidur, dia dengan keras menggedor pintu terus menerus, xiao zhan sudah tidur tetapi terbangun oleh pintu yang diketuk, xiao zhan bangun dari tempat tidur dan bertanya-tanya siapa yang mengetuk pintu larut malam.

***
Xiao zhan membuka pintu dan bahkan sebelum dia bisa melihat siapa itu atau berbicara, wajah zhan ditampar yang membuatnya merasa pusing dan jatuh dengan telinga kanannya mulai berdering, kantuk xiao zhan menghilang dalam sekejap, zhan mencoba untuk mendapatkan kesadarannya tapi dia jatuh kembali ke lantai, Mencicipi darah di mulutnya, zhan menebak bibirnya pasti berdarah karena dampak tamparan itu, xiao zhan tidak bisa mendengar apa-apa meskipun dia merasa seseorang tengah berbicara, zhan tidak mencoba bergerak lagi, dia tetap di tempat yang sama, tetapi mengerang kesakitan dan memegangi perutnya ketika dia ditendang di perutnya.

Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang