Para wartawan penasaran dan bersiap ingin tahu ada hubungan apa gubernur dengan bocah aneh itu, ini adalah berita besar, gubernur muda yang kompeten tertangkap dengan kekasihnya di hotel xxxx, mereka ingat dengan sangat baik tadi malam mereka diperintahkan oleh Chen Lu untuk mengambil video mereka (Wang Yibo dan Chen Lu) sesuai rencana tapi semuanya gagal.
Para wartawan dipilih secara khusus dan dibayar, hari ini mereka datang untuk melakukan pekerjaan sesuai perintah, alih-alih melihat apa yang mereka harapkan, mereka justru melihat sesuatu yang lebih menarik.
Berita itu tersebar begitu cepat di internet dan televisi tentang kekasih rahasia Sang gubernur Wang Yibo, sepertinya Chen Lu dan Wang Yibo hanya berteman, karena gubernur memiliki kekasih lain dan dia telah merahasiakannya.
Semua ini rahasia, media dalam kekacauan, para wartawan mulai mencari penjelasan Chen Lu, gambar dan video Xiao Zhan bersama Wang Yibo ada di seluruh media, semua orang tahu tentang hubungan itu.
Di sisi lain Chen Lu telah bersembunyi sangat jauh, seluruh tubuhnya bergemetar karena marah, tidak pernah dalam hidupnya dia memimpikan bahwa saudara angkatnya Xiao Zhan yang begitu di bencinya dan pria yang telah dia cintai selama bertahun-tahun ini berakhir di ranjang yang sama dan sekarang semua orang telah melihatnya, mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi pada gubernur dan pelacur Xiao Zhan itu.
Chen Lu berteriak marah dan mulai memecahkan barang-barang yang ada di dekatnya, tidak peduli memar di tangannya.
Berita itu tidak akan bertahan lebih dari dua puluh menit, berita mereka akan segera dihapus, video dan gambar dihapus, kehidupan pribadi pemerintah resmi seperti Wang Yibo tidak boleh diekspos seperti itu, media yang bertanggung jawab untuk merilis berita tersebut digugat dan akan ditangani sesuai dengan itu.
Xiao Zhan bergerak mundur ketakutan ketika Wang Yibo menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, seperti biasa dia menggigit bibir bawahnya saat merasa gugup.
"Aku.... aku." Xiao Zhan yang mengeluarkan seluruh keberaniannya mencoba untuk berbicara, tetapi ia urungkan saat mendengar Wang Yibo mulai tertawa, dia bisa merasakan kedengkian dan kekejaman dalam suara itu.
"Sekarang kamu akhirnya mendapatkan apa yang kamu inginkan kan? Saat ini aku dapat dengan jelas melihat wajahmu, anak laki-laki yang berdiri di depan mobilku karena hampir tertabrak, bukankah kamu begitu berani dengan rencana untuk membuatku mabuk dan memanggil para reporter, benar-benar sangat mengejutkan seseorang sepertimu bisa sangat tidak tahu malu !" Yibo berteriak membuat wajah Xiao Zhan menjadi pucat, dia tidak tahu apa yang sedang Wang Yibo bicarakan, dia tidak pernah merencanakan apa pun, bahkan Xiao Zhan tidak ingat bagaimana dia sampai di ruangan ini, yang dia ingat dia hanya ingin kembali ke rumah, tapi kemudian sesuatu terjadi padanya, dia diperkosa dengan begitu brutalnya sampai darah keluar dari dalam holenya, tetapi saat ini dia akan mencoba mengabaikan rasa sakitnya.
"Aku tidak tuan..... tidak." Xiao Zhan yang sudah panik langsung menjawab, Wang Yibo menyeringai, orang yang bersalah akan selalu langsung membela diri dengan menyangkal apa yang telah dia lakukan begitupun dengan bocah laki-laki di hadapannya saat ini.
Wang Yibo kembali tertawa dan bertepuk tangan.
"Aktor yang hebat, aku harus memujimu untuk ini, katakan padaku mengapa kamu menargetkanku? Mungkin aku bisa memaafkanmu dan hukumanmu akan lebih ringan, apakah kamu ingin uangku atau seseorang mengirimmu untuk menghancurkanku?" suaranya semakin tajam dan mengandung kemarahan, Wang Yibo mendekati Xiao Zhan yang bergerak mundur sampai punggungnya menabrak tembok, Wang Yibo dengan kasar mengangkat dagu Xiao Zhan dan memaksanya untuk melihat kearahnya sedangkan Xiao Zhan hanya gemetar karena ketakutan."Berhenti berpura-pura, itu membuatku semakin jijik, jangan berpura-pura dan katakan itu hanya kebetulan ketika kita bertemu kemarin! Aku telah bertemu dan melihat begitu banyak orang sepertimu!" Suara Wang Yibo semakin keras, rasa sakit yang dirasakan Xiao Zhan terlalu banyak hingga dia kehilangan kesadaran, Wang Yibo dengan refleksnya bergerak mundur, membuat Xiao Zhan yang tiba-tiba pingsan jatuh ke lantai, jejak darah bisa terlihat begitu jelas di lantai dan Wang Yibo yang lebih tahu dari mana darah itu berasal langsung menelepon seseorang dan beberapa menit kemudian seorang pengawal masuk.
"Bawa pelacur ini ke rumah sakit, jangan biarkan dia kabur." Wang Yibo berteriak marah lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, pengawal melakukan apa yang diperintahkan, Wang Yibo mempersiapkan diri dengan mengambil satu set pakaian baru, dia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Chen Lu tetapi panggilannya tidak dijawab, Wang Yibo kembali memanggil ibu Chen Lu dan terhubung, keduanya berbicara selama beberapa menit, Wang Yibo memohon kepada ibu Chen Lu untuk memberi tahu Chen Lu agar menghidupkan ponselnya karena dia ingin berbicara dengannya.
Satu jam kemudian
Wang Yibo memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya karena menerima panggilan dari ayahnya, dia sadar itu pasti karena berita yang tersebar. Butuh waktu 30 menit Wang Yibo sampai di kediaman orang tuanya, dia dipersilahkan masuk dan langsung mengambil tempat di samping ayahnya.
"Aku yakin kabarmu baik-baik saja, kamu tahu kamu bukan orang biasa seperti yang lain, kamu tidak punya pilihan selain menikahi bocah itu karena kamu sudah dengan berani mengacau." Ayahnya berkata membuat ekspresi wajah Wang Yibo menjadi tegang, menikah dengan orang yang baru ditemuinya beberapa jam yang lalu yang bahkan berencana menghancurkan hidupnya.
"Tapi ayah, kau tahu aku menyukai orang lain, aku tidak bisa begitu saja menikah dengan anak itu yang bahkan mencoba segala cara untuk berada di tempat tidurku agar aku melakukannya! Ini tidak adil untukku ataupun Chen Lu yang telah bersama denganku selama ini!" Wang Yibo berteriak marah.
"Aku tahu, tetapi kamu tidak punya pilihan, menikah saja dengannya, lalu ceraikan dia setelah beberapa saat, aku yakin dia mengincar uangmu." Ayahnya menambahkan, Wang Yibo mengusap wajahnya dengan frustrasi, dendam di hatinya semakin bertambah.
"Kamu pelacur, aku akan membuatmu membayar untuk ini." Dia berbisik dan menggertakkan giginya karena marah.
Wang Yibo tidak percaya dalam hidupnya akan menjadi seperti ini dan baru saja perubahan besar terjadi hanya dalam satu malam. Pengawal Wang Yibo yang membawa Xiao Zhan ke rumah sakit datang untuk melapor.
"Bos, bocah itu mengalami robekan besar, dia benar-benar kehilangan banyak darah, dia dibawa ke teater untuk dijahit dan akan mendapatkan transfusi darah juga." Kata pengawal itu.
"Dia pantas mendapatkannya, juga tidak perlu melaporkan apa pun yang menyangkut jalang itu kepadaku." Wang Yibo menjawab dan memutuskan panggilan.
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDF
FanfictionJatuh cinta dengan seseorang yang tidak berperasaan seperti Wang Yibo. Jika dia harus memilih antara mati atau jatuh cinta dengannya, maka Xiao Zhan akan langsung memilih mati. "Jangan bergerak, apa kamu lupa kita harus berpura-pura menjadi pasangan...