💚❤️💛01

17.9K 1.1K 38
                                    

Xiao Zhan yang baru saja membuka matanya dan melihat ruangan aneh tapi terkesan mewah, tempat tidur yang dia tempati sekarang bahkan tak mampu dia beli dengan semua aset yang dia miliki bahkan menjual diri sekalipun, kamarnya yang begitu luas bahkan seluruh ruangan apartemen yang dulu dia tinggali tak akan mampu menyaingi tempat ini.Ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya di tempat di mana kebahagiaannya yang dulu akan berakhir.

2 minggu yang lalu......

Xiao Zhan tahu gubernur adalah sosok yang terkenal, sosok yang begitu di segani dan di hormati, bahkan dalam hidupnya dia tidak pernah bermimpi untuk mendekatinya, berdiri di sampingnya ataupun berbicara dengannya.

Orang tua angkatnya sangat kaya bahkan memiliki kemampuan untuk dapat bertemu dengan gubernur muda yang tampan dan terkenal itu, Xiao Zhan mendengar desas-desus bahwa saudaranya Chen Lu ada hubungannya dengan gubernur, dikatakan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan tetapi tidak pernah dikonfirmasi meskipun keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama, makan malam atau melakukan sesuatu yg lain bahkan sesekali gubernur terlihat mengunjungi kediaman keluarga Chen, tetapi berbeda dengan Xiao Zhan yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

Hari ini adalah hari ulang tahun ibu angkat Xiao Zhan, karena keluarganya yang juga berpengaruh, Tuan Chen memilih untuk menjadi Tuan rumah dalam pesta ulang tahun istrinya di sebuah restoran yang sangat mahal, gubernur seperti yang diharapkan diundang dan beberapa kolega dari kalangan bisnis terkenal dan berpengaruh pastinya diundang juga.

Gubernur adalah multi miliader, dia memiliki bisnis yang berbeda di seluruh dunia dan sekarang menjabat sebagai gubernur yang juga sangat berpengaruh, mereka tahu bahkan sekarang ketika sang gubernur memutuskan untuk bersaing dalam pemilihan presiden, dia bisa menang dengan mudah tanpa banyak perjuangan. Keluarga yang berpengaruh tahu siapa yang harus didukung bahkan mereka akan mencoba segala cara untuk mendapatkan sisi baik dari gubernur.

Xiao Zhan tahu jika dia tidak datang menghadiri pesta ulang tahun ibu angkatnya maka dia akan berada dalam masalah dan disebut sebagai anak tidak berbakti yang tidak pernah menghargai keluarga Chen bahkan setelah mendapatkan rumah untuk ditinggali dan disediakan dan jika dia akan pergi untuk menghadiri pesta, dia akan diperlakukan sebagai pelayan dan dimarahi lantas mengapa dia harus menunjukkan dirinya yang menyedihkan di pesta itu, untuk mempermalukan keluarga Chen dan memberi tahu keluarga lain bahwa mereka tidak pernah memperlakukanku dengan baik.

Xiao zhan ingat dengan sempurna hari yang menentukan itu ketika dia memutuskan untuk menghadiri ulang tahun ibunya, dia tidak menyangka itu menjadi kesalahan terbesar yang dia buat sepanjang hidupnya, tiba di pesta, xiao zhan tidak pernah tahu gubernur akan menghadiri ulang tahun ibunya.

Dia bahkan tidak diundang, tetapi xiao zhan sebagai anak yang baik dan berbakti, dia meminta hari libur dari hotel kecil tempat dia bekerja sebagai koki, dia membeli jas yang tidak terlalu mahal, tetapi harganya cukup menguras dompet, dia pergi ke tukang cukur dan menata rambutnya sesuai dengan keinginannya.

Xiao zhan ingat saat dia tiba di tempat perayaan, keamanannya ketat, xiao zhan dihentikan sebelum masuk ke dalam karena dia tidak punya kartu undangan.

"Kamu tidak bisa masuk ke dalam tanpa kartu undangan, kamu pasti memiliki motif tersembunyi yang tersesat!" Seorang pengawal berkata sambil menatap xiao zhan dengan tajam, zhan menggigit bibir bawahnya dan menghela nafas sedih, sepertinya bodyguard itu tidak bisa mengenalinya.

"Aku..... aku bukan orang asing, aku tidak punya motif tersembunyi, tolong biarkan aku masuk ke dalam." Zhan memohon sambil menatap para bodyguard yang berdiri di depannya.

"Pergilah atau kami harus memaksamu keluar dan memanggil polisi." Pengawal lain mengancam membuat xiao zhan gemetar ketakutan, dia tidak ingin berada di sini sejak awal, tetapi kemudian dia tidak bisa pergi begitu saja ketika hari ini sebenarnya adalah hari ulang tahun ibunya, dia bahkan membeli hadiah untuk ibu angkatnya, itu benar-benar menghabiskan banyak biaya.

"Aku.. aku." Zhan tergagap tapi berteriak ketika dia tiba-tiba diangkat dengan kasar dan dilempar ke luar, xiao zhan mengerang kesakitan ketika tangannya tergores oleh tanah beton, tidak ada yg perduli zhan yang terlempar keluar, tangan tergores dan sedikit berdarah, ia langsung berlari mengambil kado yang terbungkus rapi yang dibuang begitu saja saat ditendang keluar, namun kemudian ia hampir terlindas mobil saat hendak mengambil kado tersebut, mobil pun datang.

berhenti tiba-tiba, jantung zhan berhenti sebentar saat hampir tertabrak mobil.

Seorang pria segera keluar dari mobil dan mendekati xiao zhan yang berdiri tanpa bergerak, tangannya memegang hadiah itu dengan erat.

"Apa kamu baik baik saja?" Sebuah suara berat bertanya membuat xiao zhan yang membeku mengedipkan matanya dan dia segera membungkuk meminta maaf, dia tidak ingin membuat perhatian yang tidak perlu tapi sepertinya dia memang menciptakan perhatian.

"Maaf tuan, saya tidak bermaksud menghalangi jalan anda, mohon maafkan saya." Xiao Zhan yang tegang meminta maaf.

"Tidak apa-apa, apa yang kamu lakukan di sini, apakah kamu juga di sini untuk perayaan?" Suara itu bertanya lagi, xiao zhan mengangkat kepalanya dan matanya melebar ketika dia melihat siapa yang berdiri di depannya, itu terlihat sangat tidak nyata, gubernur hanya berdiri di depannya dan dia berbicara dengannya!.

Xiao zhan hendak menjawab karena dia sangat terkejut dan gugup dan menggigit bibir bawahnya ketika suara lain yaitu suara Chen Lu terdengar.

"Yibo kamu di sini..oh xiao zhan kamu juga di sini, namun knapa kamu bisa sampai ke sini? Apakah kamu...." Chen Lu yang sudah tidak senang melihat xiao zhan anak yg tidak berguna juga berdiri di samping Wang yibo, hanya dia yang pantas berdiri di samping Wang yibo, mereka telah menjadi pasangan sejak kecil hingga sekarang.

"Chen Lu kamu di sini, kamu kenal dia?" Yibo tersenyum ringan dan mendekati Chen Lu yang menganggukkan kepalanya.

"Dia adalah temanku, aku mengundangnya ke sini." Chen Lu menjawab dan memberi isyarat kepada Wang yibo untuk masuk ke dalam.

Chen Lu melihat xiao zhan yang mengikuti di belakangnya dari atas ke bawah, rasa jijik terlihat jelas di matanya.







*typo bnyak!

Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang