Krena kalian suka OK gue lanjut!!!!
No Editing!!
Next,,,,,
B
J
Y
X
S
Z
DTuan teng merasakan ketegangan xiao zhan, dia menarik xiao zhan lebih dekat padanya dan tersenyum pada Chen Lu.
"Dia adalah pasanganku dan ini adalah putra kami Wuxian, permisi kami sedang terburu-buru." Tuan teng berkata dan berjalan pergi dengan xiao zhan, Chen Lu sangat terkejut, xiao zhan menikah dengan orang lain dan bahkan memiliki seorang putra dengan pria itu, mengingat usia bocah itu, mereka harus menikah selama bertahun-tahun.
"Sekarang aku tidak perlu terlalu khawatir, aku akan senang melihat perilaku wang yibo begitu dia mendengar kabar baik." Chen Lu berbisik dan berjalan pergi dengan senyum lebar. Xiao zhan masih membeku dengan kata-kata teng, dia tidak pernah menyangka Tuan teng bisa mengatakan hal seperti itu.
"Kenapa kamu mengatakan itu?" tanya Zhan bingung.
"Kamu sangat tegang, jadi sebagai teman aku harus membantumu." Tuan teng menjawab sambil tersenyum, xiao zhan memutar matanya dan tersenyum, dia tidak takut pada Chen Lu, hanya saja dia tidak berharap untuk bertemu Chen Lu di tempat seperti itu, selama bertahun-tahun dia telah belajar banyak dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menginjak-injaknya atau memanfaatkannya seperti sebelumnya, dia telah belajar banyak dan saat ini dia memiliki anak untuk dijaga dan dilindungi, dia tidak akan menjadi xiao zhan yang pemalu dan lemah lagi."Aku tidak ingin pacarmu Ken datang untuk memukuliku, dia sangat menakutkan." Zhan bercanda sambil tertawa, keduanya berbicara sambil tertawa, menghentikan taksi, keduanya kembali ke apartemen xiao zhan, wuxian masih lemah, zhan meletakkan wuxian di tempat tidur dan pergi menyiapkan sesuatu untuk dimakan, pacar Mr teng yaitu Ken membersihkan apartemen dan mencuci seprai yang berantakan sehari sebelum xiao zhan bisa pulang sekarang apartemennya sangat bersih.
"Jaga anakku, beri tahu aku jika terjadi sesuatu." teriak Zhan ke Mr teng sambil mendapatkan bahan untuk menyiapkan makan siang, pria yang ditugaskan untuk memata-matai xiao zhan kembali untuk melaporkan pada wang yibo apa yang telah dia ketahui.
"Bos nama pria dengan xiao zhan adalah Tuan teng dan saya mendengar dia mengatakan xiao zhan adalah pasangannya, dari kelihatannya, keduanya sudah menikah, ini beberapa fotonya." Yibo mengambil gambar dan melihat bagaimana xiao zhan dipeluk begitu dekat, lalu Chen Lu, yibo bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Chen Lu di rumah sakit, yibo mengerutkan kening membayangkan putranya sendiri diperkenalkan dengan ayah lain. Ini benar-benar tidak dapat diterima!.
"Pergi cari tahu lebih banyak, lalu laporkan padaku." Yibo menginstruksikan ke penyelidik, dia sudah memiliki informasi lengkap tentang wuxian dan di mana dia belajar, di mana dia lahir dan tanggal lahirnya, yibo tahu bayi itu adalah anaknya, hanya dengan perkiraan, yibo tahu hari itu saat dia dibius.
Satu minggu kemudian
Wuxian telah sembuh total dan hari ini dia akhirnya kembali ke sekolah, xiao zhan membawa putranya ke sekolah."Mama akan datang menjemputmu nanti, ingat jangan makan apa-apa tanpa cuci tangan nanti perutmu sakit lagi." Xiao zhan berkata dan menyentuh perut wuxian, wuxian terkikik dan mencium pipi xiao zhan.
"Sampai jumpa mama, wuxian akan menjadi anak yang baik." Xiao zhan menunggu putranya masuk ke dalam, lalu dia berbalik untuk pergi, zhan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tetapi dia akan memastikan jam tiga dia akan berada di sekolah untuk menjemput putranya wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDF
FanfictionJatuh cinta dengan seseorang yang tidak berperasaan seperti Wang Yibo. Jika dia harus memilih antara mati atau jatuh cinta dengannya, maka Xiao Zhan akan langsung memilih mati. "Jangan bergerak, apa kamu lupa kita harus berpura-pura menjadi pasangan...