No Editing,,,,,
B
J
Y
X
S
Z
DXiao zhan menyadari bahwa wang yibo sepertinya tidak mengatakan sepatah kata pun, dia segera menarik tangannya dari genggaman ibu wang yibo, lalu pindah kembali.
"Aku sudah mengklarifikasi bahwa tidak ada yang terjadi antara aku dan putramu, dan aku tidak ingin kalian berpura-pura begitu baik padaku! Aku belum mengatakan apa-apa karena mengambil putraku dariku tanpa izin!
"Jangan delusi, aku lebih baik mati daripada bersama pria tak berperasaan yang kau panggil nak! Dengan apa yang dimiliki putramu untukku, aku tidak akan pernah mau terlibat dengan wang apapun! Jangan paksa aku!" Xiao zhan berteriak dan meninggalkan rumah, yibo ingin mengikuti tapi ayahnya menghentikannya.
"Tidak usah, apa yang kamu harapkan darinya, kamu ingin memperbaiki kesalahanmu, tapi lihatlah kelakuannya, dia bahkan menghinaku dan ibumu!" kata ayah Yibo.
"Tapi ayah, aku tahu aku melakukan banyak hal yang tak termaafkan, jika aku tetap seperti ini maka aku tidak akan pernah memenangkannya kembali!" Yibo yang merasa bersalah, menjawab, dia tahu dengan kata-kata xiao zhan, dia benar-benar membencinya sampai ke inti dengan apa yang telah dia lakukan, dia tahu dia adalah monster, dia melakukan banyak hal yang tidak bisa dimaafkan padanya, dan xiao zhan menjadi seperti ini, dia berharap dia mengatakan itu.
"Dibandingkan dengan Chen Lu, bahkan jika dia jahat, setidaknya dia lebih baik, dia hormat dan tidak pernah menghina saya atau ayahmu sekali pun." Kata ibu Yibo membuat wang yibo menatap ibunya tajam.
"Jangan bandingkan xiao zhan dengan pelacur itu, ngomong-ngomong aku belum selesai dengan dia dan keluarganya, aku akan memastikan kehidupan di sana akan menjadi neraka." Yibo menjawab dan meninggalkan orang tuanya yang tercengang dengan kata-kata putranya, tidak pernah dia benar-benar berbicara kepada mereka seperti itu.
"Sayang kamu tidak bisa mengatakan kata-kata seperti itu, apakah kamu lupa apa yang dilakukan bocah itu Chen Lu? Dia membius putra kami dan dia bahkan merencanakan pada bocah malang itu untuk diperkosa." Ayah Yibo memberi tahu istrinya, yang hanya diam, putranya, bagaimana putranya bisa bertemu orang-orang kacau seperti itu? Sekarang dia mengejar seseorang yang sekarang membencinya sampai ke inti tulang, di sana bayi malang benar-benar menderita.
Xiao zhan tiba kembali di ken's villa dan menemukan bahwa Ken dan teng sudah ada di rumah bersama dengan polisi, xiao zhan tidak menyangka kedua temannya benar-benar akan memanggil polisi.
"Kamu kembali dengan wuxian, apakah dia terluka? Di mana kamu melihatnya? Apakah kamu menemukan orang yang membawanya? Teng segera menelepon polisi setelah aku memanggilnya." Ken bertanya pada xiao zhan sambil menatap wuxian untuk melihat apakah dia terluka, untungnya wuxian yang tertidur itu baik-baik saja.
Zhan menidurkan wuxian dan berbicara dengan petugas polisi, xiao zhan tidak menyebutkan orang tua wang yibo, menemukan hal lain untuk dikatakan, zhan berhasil membuat petugas polisi yang gigih pergi.
"Kamu berbohong kepada petugas polisi, beri tahu aku siapa yang membawa wuxian pergi?" Teng bertanya pada xiao zhan yang menghela nafas, dia tampaknya telah menjatuhkan ponselnya di tempat tidur wang yibo dan dia tidak menyadari bahwa dia benar-benar menjatuhkan ponselnya karena pikirannya hanya memikirkan putranya wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Istri Gubernur (Mpreg) End To PDF
FanfictionJatuh cinta dengan seseorang yang tidak berperasaan seperti Wang Yibo. Jika dia harus memilih antara mati atau jatuh cinta dengannya, maka Xiao Zhan akan langsung memilih mati. "Jangan bergerak, apa kamu lupa kita harus berpura-pura menjadi pasangan...