"Mmhh... "
"Taehyung, no... Mmhh ak-u sebentar ahh lagi ada ke-las ahh... "
"Mmhh... Masih ada waktu, baby. "
Pemuda yang disebut Taehyung atau lebih tepatnya Kim Taehyung itu tengah sibuk mencumbu wanitanya---Jennie Kim. Singkat cerita, Mereka sepasang kekasih yang dibilang cukup baru karena hubungan mereka baru jalan dua bulan, tiga bulan masa pengenalan dan pendekatan mampu membuat mereka merasakan dalamnya cinta mereka.
Taehyung yang berniat menjemput jennie untuk pergi ke kampus mereka harus tertunda dulu karena hasratnya. Entah jennie yang terlihat menggoda atau memang taehyung yang kelebihan hormon. Yang pasti, mereka melakukannya didalam mobil taehyung di basement apartemen jennie.
Taehyung melumat bibir jennie lembut namun sangat intim, tangannya mengusap paha jennie lalu bergerak keatas dimana terletaknya dua bongkahan padat. Taehyung meremasnya sebentar sebelum akhirnya tangan kokoh itu mengangkat jennie keatas pangkuannya.
"Mmhh..."
Ciuman taehyung turun menuju leher jenjang jennie mencium, menggigit dan menjilatinya panas, tangannya aktif meremas payudara jennie yang masih dibaluti blouse yang jennie kenakan. Jennie yang diperlakukan seperti itu hanya bisa menengadah sambil mendesah nikmat.
Jennie mendorong taehyung agar menjauh darinya sebelum tangannya bergerak cepat menuju celana jeans taehyung untuk membuka kancingnya dan membebaskan sesuatu yang sudah sangat tegang itu.
"Owhh, calm down baby. " Taehyung terkekeh sebelum tangannya ikut serta bergerak menyibak short skirt milik jennie mengelus sensual dipusat tubuh jennie yang sudah sangat basah.
"Mmhh taehyunghh... please.. "
Taehyung tersenyum melihat wanitanya begitu tersiksa minta dipuaskan, tak mau membuang waktu taehyung dengan cepat meloloskan kain tipis yang menutupi surga kenikmatannya.
"Eughh... "
Lenguh keduanya saat pusat tubuh mereka menyatu sempurna, jennie menjatuhkan kepalanya pada bahu taehyung nafasnya tak beraturan tangannya mencekam tangan taehyung menyalurkan rasa sakit dan nikmat bersamaan.
"Owhh... Baby, bergeraklah. " Jennie menurut kepalanya terangkat bersamaan dengan bergerak jennie diatas tubuh taehyung.
"Ahh... Taehyunghh... "
"Yashh, baby... Like that. "
Mereka terus bergerak dengan arah yang berlawanan gerakan mereka sungguh lembut namun tegas membuat mereka menggila.
"Ahhh... "
Setelah pelepasan mereka jennie ambruk diatas tubuh taehyung yang disambut oleh taehyung sambil mengusap lembut rambut jennie sebelum tangannya lanjut mengusap pelipis jennie yang berkeringat. Bibir tebal nan seksi milik taehyung singgah di pelipis jennie dengan sangat lama menyalurkan betapa dalamnya rasa cinta taehyung untuk jennie.
"I love you, Jane. "
****
Setelah menghabiskan waktu yang panas dan bergairah didalam mobil kini keduanya sudah sampai dihalaman fakultas jennie. Sayangnya mereka berbeda jurusan jennie mengambil jurusan psikolog sedangkan taehyung mengambil jurusan hukum. Namun untungnya gedung mereka hanya terhalang satu gedung fakultas saja.
Taehyung keluar dari mobilnya, matanya yang dihiasi kacamata hitam dan rambut berantakan yang sedikit basah karena keringat membuat siapa saja yang melihatnya seketika bisa khilaf begitu saja.
Taehyung mengitari mobilnya menuju pintu penumpang dimana jennie berada, membuka pintu itu dengan wajah yang dihiasi senyuman manisnya tangannya terulur untuk jennie. Jennie keluar menyambut tangan taehyung lalu dengan sigap taehyung menggandengnya.
"Aku bisa sendiri taehyung. " Taehyung menggelengkan kepalanya sambil mempererat genggaman mereka.
"Selangkangan mu pasti sakit. " Taehyung berujar dengan tenang disaat mereka berjalan menuju gedung fakultas jennie.
Jennie yang mendengar itupun hanya bisa mendengus malas. Memangnya siapa yang membuat selangkangannya sakit?
Mereka berjalan dengan sesekali melakukan romansa yang membuat puluh pasang mata menatap mereka iri, kagum dan sebagainya.
Setelah sampainya dihadapan pintu, jennie berhenti dan berbalik menghadap taehyung.
"Sudah, sampai sini saja. Lagipula kamu juga ada kelas kan sekarang? " Taehyung mengangguk sambil tersenyum tangannya terangkat mengusap sayang rambut jennie.
"Nanti kalo kelasnya beres hubungi aku! "
"Iya, sayang. " Jennie tersenyum menanggapinya. Taehyung mengangguk lagi sebelum akhirnya membalikkan badannya berjalan menuju mobilnya lalu pergi melaju meninggalkan perkarangan fakultas jennie.
Senyum jennie yang sedari tadi menghiasi wajahnya perlahan surut menghilang. Menghela nafas sebelum dia mengembalikan badannya berniat masuk namun sebelum dia berjalan seseorang menghentikannya dengan rangkulan yang memenuhi bahu jennie. Dengan kekehan dia mendekati wajahnya pada telinga jennie lalu membisikan sesuatu yang membuat jennie memutar matanya malas.
"my girl is the best."
tobecontinue
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭-
Fantasyᴛʜᴇɪʀ ʀᴇʟᴀᴛɪᴏɴsʜɪᴘ sᴛᴀʀᴛᴇᴅ ᴡɪᴛʜ ʟᴏᴠᴇ ᴀɴᴅ ᴘᴀssɪᴏɴ ᴛʜᴇɴ ᴇɴᴅᴇᴅ ᴡɪᴛʜ ʟɪᴇs ᴀɴᴅ ᴘᴀssɪᴏɴ. ɴᴏ, ᴛʜᴇʏ'ʀᴇ ɴᴏᴛ ᴏᴠᴇʀ ʏᴇᴛ. [republish]