•하나•

686 46 2
                                    

Rumah besar mewah itu kini ramai dihuni oleh 12 manusia yg tampan.

Meskipun tampan,sifatnya tak mencerminkan bahwa mereka tampan.

Kadang mereka bersifat konyol aneh dan bar-bar,jadi muka gantengnya itu hanya cover.

"BANG BANG BANG! BANGAK BANGAK BANGAK!"

"Salah lirik!"

"Brisik kalian!" kesal yg punya rumah.

"Suk, ini bener rumah lo?" tanya pemuda keturunan Jepang.

"Iya emang kenapa?kurang mewah? yaudah kita pindah yg satunya" ucap Hyunsuk enteng

Yoshi, dia geleng-geleng kepala tak percaya,"Rumah gede tapi sepi,gak horror?"

Hyunsuk menatap sinis Yoshi,"diem lu!udah dibilangin jangan bahas begituan!"

"Bilang aja lo takut bang" cibir Jeongwoo sambil membawa snack ditangannya.

"Manusia takut itu wajar!" sahut Hyunsuk tak mau kalah.

"Tapi lo gak wajar! umur tua masa takut sih!iman lo kuat gak!" sahut Jaehyuk sambil terkekeh.

"Ssttt woy!"

mereka menoleh, ternyata Jihoon datang sambil membawa kotak seperti harta karun.

"Apa tuh bang?" tanya Junghwan sambil mengelap sisa makanannya di bibir, menggunakan lengannya.

"Gak tau,gue nemu tadi dibawah tangga" jawabnya sambil meletakkan kotak itu dilantai.

Karna mereka penasaran jadinya mereka ikut duduk lesehan dilantai.

"Jaman sekarang masih pakai tangga?hey rumah gue ada lift ngapain pake tangga?" ucap Hyunsuk tak lain adalah pamer.

"Gue tanya balik,terus kenapa ada tangga?" jawab Mashiho sambil berkacak pinggang.

Hyunsuk menggaruk tengkuknya yg tak gatal,"pajangan biar gak sepi"

"Aneh lo cuk!" sahut Haruto

"Heh!" tegur Hyunsuk

Merasa jengah karna perdebatan itu akhirnya Jihoon berteriak kencang.

"WOY!"

Mereka terdiam,menatap takut-takut Jihoon.

"Nah!"

"Sekarang gue mau buka ini karna jiwa kepo gue bergejolak,kalian mau tau gak?" tanya Jihoon sambil menatap mereka bergilir.

"MAU!"

Jihoon mengangguk,tangannya mulai membuka kotak itu yg ternyata kuncinya menggantung disana.

"Bentar,emang gak bahaya?" tanya Yedam setengah was-was.

Hyunsuk menggeleng,"paling emas batangan punya Mami"

"Kalau bukan?" sahut Junkyu yg baru bangun tidur.

"ya udah lah,tinggal buka dulu untuk masalah isinya nanti juga tau!" kesal Jaehyuk karna dia tak sabar melihat isinya.

hmm...

Sewaktu dibuka, Jihoon terdiam menatap isi itu bingung.

"Buku?"

Mereka pun ikut mengintip dan ikut bingung juga.

"Ah! pasti peta harta karun!" sahut Junghwan asal.

"Ini buku bukan peta!" ujar Jeongwoo sambil melempar kacang ke Junghwan.

Junghwan mendengus kesal,"buka bang!"

Jihoon yg ditatap hampir semua itu menghela nafas pasrah,"gue takut isinya serem"

DRAMA [Treasure]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang