Sekarang mereka sedang berpencar untuk mengerjakan tugas mereka.
Ada juga yg sudah selesai dan memilih mengikuti seseorang,ada juga yg memilih mengisi perutnya.
Junghwan menyedot milkshake nya dan tersenyum lega,"Untung gak mati keselek" gumannya
Memang disini ada kantin yg terhubung dengan toilet,masa gk ada ya nanti mampus.
Junghwan melahap makanannya lagi,tak sadar ada seseorang yg memperhatikannya dari pintu kantin.
duk...
Seseorang itu duduk di samping Junghwan,yg membuat Junghwan menoleh.
"Ngapain bang?"
Orang yg dimaksud menggeleng,"Gue cuman mau tanya,lo udah habis berapa makanan hm?"
Junghwan terkekeh,"laper bang,lo gak makan?"
"Gak nafsu."
Junghwan manggut-manggut, tiba-tiba ia teringat akan satu hal.
"Lo nuduh bang Haruto karna apa bang?" tanyanya
Orang itu terdiam sebentar dan mengangguk,"Gue cuman aneh sama Haruto,gak usah dipikirin."
Junghwan mengangguk,"Lo...gak curiga ke gue kan?" tanya nya ragu
Orang itu menggeleng,"Gak kok,kalau lo?"
Junghwan menggeleng,"Lo kan panutan gue bang,gue bakalan terus percaya sama lo,"
Orang itu mengernyit,"Meskipun gue jahat?"
Junghwan terdiam,"Lo gak jahat,ini cuman keadaan yg buat lo jahat,mungkin."
"Emang lo tau kalau gue-"
Junghwan menggeleng,"Gak tau,tapi gue yakin lo bukan penjahat,cuman lo kayak misterius gitu."
Orang itu mengangguk,"Bentar lagi ada yg dateng, hati-hati."
"Lo juga hati-hati, bang Asahi."
Asahi tersenyum menampilkan lesung pipinya dan pergi dari kantin.
"Widiww makan gak ajak-ajak si bocil." ucap Hyunsuk sambil mendudukkan pantatnya di kursi.
"Iya nih Junghwan daritadi makan terus,gak takut gendut?" ucap Yoshi sambil mengambil air mineral.
Junghwan menggeleng,"Udah baikan ma bang Jihoon bang?kok bareng kesini?"
Jihoon memang kesini tapi lebih tepatnya ke toilet.
Hyunsuk mengangkat bahunya sambil mengunyah roti,"Gue sih fine fine aja,kalau dia ya gatau serah dia."
Junghwan mengangguk,dia sedikit aneh dengan ucapan bang Asahi,'hati-hati'?
Padahal mereka orang yg tidak masuk list curigaan Junghwan.
"Junghwan, tugas lo udah selesai?" tanya Yoshi sambil menelan wafernya.
Junghwan mengangguk,"udah bang."
Hyunsuk terdiam, nanti akan ada yg gugur lagi gak ya? Hyunsuk takut.
"Suk,lo curiga ke siapa?" celetuk Jihoon yg baru datang,sokab banget lu.
Hyunsuk tersentak,dia sedikit canggung,"hmm gatau."
Jihoon berdecak,"ngomong aja"
"Awalnya gue nyimpen curiga ma Yedam tapi gak mungkin,karna dia-"
"Gak mungkin apa nya?bisa jadi lo" ujar seseorang yg baru datang,Doyoung.
Hyunsuk mendengus,"Diem bocah."
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA [Treasure]✓
Mystery / Thriller•Drama its bad• END lanjut book selanjutnya "Permainan ini nyata,terpaksa kita harus lakuin sesuai pemerannya" "Membunuh?" Ft.Treasure12