•삼•

187 33 5
                                    

Setelah kepergian Junkyu,mereka memutuskan untuk berpencar sendiri-sendiri.

Seperti Jihoon yg sangat kesal karna Junkyu pergi,dan juga ada yg berusaha menghindar agar selamat.

Junghwan Haruto dan Jeongwoo kini berjalan beriringan dengan lelucon yg di berikan Jeongwoo,"Sumpah,kodok bisa monyongin bibir gak sih?"

Haruto tertawa entah padahal cuman begitu tapi emang humornya receh,"Kalo pun bisa mau lo cium?"

"Idih amit-amit!"

Junghwan sedari tadi diam dia tak tertarik akan obrolan tak faedah itu, ia lebih memikirkan tugasnya dan apa yg terjadi kedepannya.

"Hwan."

Junghwan mendongak,ternyata Jeongwoo memanggilnya "Iya?"

"Lo sakit?"

Junghwan menggeleng,"Gue laper hehe."

Haruto mendengus, ia sudah tak kesal lagi kok dengan Junghwan yg mencurigai nya."Ini nih,yaudah gih ke kantin."

"Ada?"

Haruto mengangguk, Junghwan mengernyit heran "Lo tau darimana?" tanyanya curiga.

Haruto yg semula mula sedang menatap ke depan pum segera beralih ke Junghwan.

Dia tersenyum samar.




















































"Kan tadi udah dikasih tau sama Monitor nya,lupa?"

Junghwan menyengir,"lupa hehe"

Diam-diam Junghwan membatin,"Gue tau bang,lo udah tau duluan sebelum dikasih tau."













































"Tukang gali kubur gak tuh," celetuk Jaehyuk yg membuat Mashiho mendengus,"Lo gak ada sopan-sopan nya ya?!bang Junkyu udah meninggal dan...hshs"

Jaehyuk mengerucutkan bibirnya,"Ya maaf,shi."

Mashiho mengangguk,"Gue cabut."

"Kemana?"

"Kerjain tugas,emang lo gak?" tanya Mashiho yg masih berjalan disamping Jaehyuk.

Jaehyuk menggeleng,"Nggak."

Mashiho menoleh,ada sedikit raut curiga dari wajahnya."L-lo penjahat?"

Jaehyuk terkekeh,"Ya gak lah!"

Mashiho menghela nafasnya,"Beneran?"

Jaehyuk mengangguk mantap,"Emang kenapa?gue kelihatan aneh?"

Mashiho mengangguk,"Aneh aneh banget."

Jaehyuk mengernyit,"Apanya?"

Mashiho mengigit bibir bawahnya ragu, masa sih?.







































"Lo aneh,sejak kapan lo bawa cutter?"














































Hyunsuk menatap Yedam yg sedang mengamati buku kuno itu,ya bukunya berada di tangan Yedam.

"Lo ngapain si dam?" tanya Hyunsuk pasalnya selesai mengerjakan tugas,dia berpapasan dengan Yedam yg selonjoran di lantai sambil baca buku itu.

DRAMA [Treasure]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang