Yuhuu adakah yang nungguin ni cerita update??
Haha, thank's yang nungguin🤧
Langsung gass lah, mon maap klo ada typo 🙏Happy reading✨✨
•
•
•
•
•Sudah seminggu sejak kejadian Sarah pingsan akibat mimpi buruk. Minggu pagi ini Sarah tengah joging di sekitar perumahan nya ditemani Cakra.
Sarah berlari dengan bersenandung ria, untung suara Sarah merdu, coba fals, mungkin kaca kaca jendela rumah yang dilewatinya bakal pecah.
"Bang, gue jadi penyanyi sabi keknya deh, bisa aja gue terkenal" Celetuk Sarah, Cakra geleng geleng kepala mendengar penuturan Sarah yang menurutnya ada ada saja.
"Lo kan emang udah terkenal" Ucap Cakra, Sarah mengerutkan dahinya bingung.
Sarah? Terkenal? Mana mungkin, pikirnya.
"Haaa? Maksud?" Cengo nya,
Cakra mengangguk membenarkan,
"Lo kan model yang lumayan lagi naik daun tahun ini" Jelas Cakra dengan tampang datarnya, Sarah mengedip ngedip kan matanya polos, biasalah penyakit lolanya kambuh.
"B-berarti kata cewe cewe waktu itu bener?!" Ucap Sarah kaget.
Ia merogoh sakunya mencari benda persegi panjang pipih yang berharga fantastis itu guna melihat akun sosmednya.
Ia membulatkan matanya kaget, pengikut Sarah di sosmed banyak sekali.
Bahkan ada banyak artis dan model terkenal yang memfollow nya,
"Sarah se terkenal itu didunia ini?!" Batinnya.
"Kenapa lo kaget?" Tanya Cakra heran, Sarah terkejut,
"Eh,anjir gue lupa!" Batinnya merutuki dirinya sendiri.
"Biasalah,gue suka lupa" Ucap Sarah berbohong dengan cengiran khasnya, Cakra manggut manggut mengerti.
Sarah dan Cakra menyudahi acara joging nya, mereka memutuskan pulang.
Dirumah
Sarah dan Cakra berjalan beriringan memasuki rumah.
Kedua nya terkejut mendapati seorang gadis tengah duduk di sofa ruang tamu dan memandang mereka dengan tatapan tak suka.
"Lo siapa?" Tanya Sarah bingung pada gadis itu,
"Siapa cewe ini Cak?!" Gadis itu tak memperdulikan pertanyaan Sarah, ia menatap nyalang Sarah seperti ingin membunuh.
"Apa peduli lo?" Tanya Cakra enteng, gadis itu mengepalkan tangannya kesal.
"Ooh, seperti nya gue tau ni cewe siapa" Batin Sarah tersenyum smirk.
Sarah lantas bergelayut manja di lengan Cakra, Cakra sedikit terkejut, tetapi sedetik kemudian ia kembali mengubah ekspresi wajahnya kembali seperti semula, datar.
"Gue pacarnya, kenapa?!" Sarah berucap angkuh dengan menatap gadis itu sinis.
Gadis itu menggeram marah, ia bangkit dari duduknya kamudian berjalan menghampir Sarah dengan aura hitam di sekeliling nya.
Sarah melapas pegangannya pada lengan Cakra, ia melipat kedua tangannya di depan dada dan mengangkat dagunya angkuh. Cakra hanya menonton Pertaruang sengit diantara kedua gadis itu,
"Ga mungkin! Cakra cuma milik seorang Luisa shaira edrea, yaitu gue!" Ucap gadis itu penuh penekanan, Sarah berdecih.
PD sekali gadis di hadapannya ini,
"Helloo mbaknyaaa, kepercayaan diri yang sungguh tinggi, siapa lo ngaku ngaku pemilik bang Cakra? Lo Ibunya kah? Kakak? Pacar? Ohh pasti bukan pacar lah ya" Ucap Sarah sinis seraya tersenyum devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Sepupu Tokoh Utama 1
RomancePart 14 dan seterusnya pisah book, bisa cek di profilku:) Amanda berliana jelita, tomboy iya feminim kadang. Si penyuka balapan dan selalu menang disetiap pertandingan nya. Gadis yang selalu tampak ceria dimata orang lain. Tetapi tanpa diketahui si...