08. Adik angkat baru Sarah

4.6K 348 5
                                    

Hai Hai, gomen karena telat update hehe🙏
btw mon maap kalo ada typo ya :v
Langsung aja cuss

Happy Reading✨✨



Parkiran sekolah

    Sarah turun dari atas motor Rafka, ia membuka helm yang dipakainya lalu menyerahkan nya pada sang pemilik, tak lupa juga ia melepaskan jaket yang melilit di pinggangnya.

"Thank's" Ucap Sarah datar, sambil menyerahkan jaket milik Rafka. Rafka mengambilnya, ia pun ikut turun dari motornya.

Banyak siswi yang memperhatikan interaksi keduanya,

Rafka bonceng si Sarah?!

What?! Gile gile gile

Si Sarah baru pindah tapi udah nggaet duo cogan sekolah kita

Orang cantik mah bebas

Sarah yang mendengar ocehan tak berfaedah dari siswi siswi yang menatapnya memutar bola matanya malas, sepertinya hari hari di sekolahnya nanti tak luput dari bisikan bisikan siswi siswi fans Rafka dan Cakra.

Ia dan Rafka berjalan santai meninggalkan area parkir. Di lorong, tiba tiba seseorang menabrak Sarah hingga hampir terhuyung kebelakang, untung dengan sigap Rafka menangkap pinggang Sarah, dan terjadi lah kontak mata di antara mereka.

1 detik

2 detik

3 detik

"M-maaf kak, aku ga sengaja, maaf" Ucap seorang lelaki yang tadi menabrak Sarah, lelaki itu menunduk takut.

Sarah tersadar, dan langsung berdiri tegak menatap laki laki yang tengah menunduk itu.

"Lo kalo jalan tuh liat liat!" Sentak Sarah kesal,

"M-maaf kak, lain kali aku bakal hati hati" laki laki itu masih menunduk. Sarah berdecak kesal.

"Kalo ngomong tuh tatap orang nya, gue disini bukan di lantai" Ketus nya, dengan ragu laki laki itu mendongak menatap Sarah, sang empu yang ditatap tercengang melihat wajah Laki laki yang rupanya berdarah Korea itu. Wajahnya menggemaskan sekali, seperti anak bayi, eeh tunggu! Ternyata laki laki itu mirip sekali mark lee, salah satu anggota boy band asal Korea selatan yang digilai kalangan wanita. Beruntung nya Sarah bertemu artis terkenal di dunia ini.

Tanpa sadar Sarah mencubit kedua pipi chubby laki laki itu gemas, Rafka yang melihat itu melotot horror.

"Aw, k-kak, sakit" Ringis laki laki itu, Sarah tersenyum menampilkan deretan gigi nya yang rapih.

"M-maaf abis lo gemes banget kek anak kecil" Ucap Sarah tersenyum kikuk dengan menggaruk pipinya menggunakan telunjuk, Laki laki itu menggembung kan pipi chubby nya, Sarah membekap mulutnya supaya tak berteriak melihat tingkah menggemaskan laki laki di depannya.

"Pleaseee jangan tunjukin wajah itu, gue lemah sama ke imutan" Pekik Sarah dengan masih membekap mulutnya, Rafka memutar bola matanya malas, alay sekali perempuan di sampingnya ini.

"Aku bukan anak kecil!" Ucap laki laki itu mengerucut kan bibirnya kesal karena dirinya di panggil anak kecil, Sarah terkekeh pelan.

"Nama lo siapa?" Tanya Sarah,

"Kenapa kakak mau tau nama ku?" Tanya laki laki itu ketus,

"Yeee buat ganti rugi gegara elo nabrak gue lah, sakit tau ga!" Sungut Sarah emosi, Laki laki itu nyengir menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Nama ku, Lukas arsawala putra" Jawab laki laki dengan nama Lukas itu. Sarah hanya ber-oh ria.

"Oh ya, nama gue Sarah jessy abrisam, panggil gue Sarah" Ucap Sarah tersenyum menatap Lukas, Lukas tersenyum kikuk.

Rafka geram, ia tak tahan lagi, ia menarik tangan Sarah untuk pergi dari situ, sang empu yang kesal dirinya di tarik melepas cekalan tangannya kemudian kembali menghampiri Lukas,

Ia merogoh kantong rok nya kemudian menyerahkan handphonenya pada Lukas, Lukas mengernyit bingung,

"Minta nomer WA lo" Cengir Sarah, Lukas geleng geleng kepala, ia meraih handphone Sarah, lalu mengetikkan nomer nya.

"Nih" Ucapnya menyerahkan kembali handphone Sarah.

"Thank's, lo gue maafin, nanti gue chat, oh ya, dan mulai sekarang gue angkat lo jadi adek gue, titik. Ga boleh nolak, kalo lo nolak gue kutuk lo jadi anak kecil nanti" ucap Sarah tersenyum manis dan mengedipkan sebelah matanya, Lukas melotot, baru ia bertemu dengan perempuan itu beberapa menit yang lalu, eeh Perempuan bernama Sarah itu seenaknya mengklaim dirinya sebagai adiknya. Ia tak bisa menolaknya, nanti ia kena kutuk jadi anak kecil, ia tak mau itu terjadi.

Rafka menarik paksa tangan Sarah pergi dari sana. Sarah berdecak kesal, ia menatap sinis Rafka yang menariknya,

"Lo ngeselin ya! Gue masih mau ngobrol sama adek baru gue tau ga?!" Dumelnya.

"Lo ga boleh deket deket dia lagi" Jawabnya menatap dalam mata Sarah, wajah Sarah memerah, bukan karena nge blush, tetapi menahan kekesalannya.

"Dih, maap nih ya, elo siapa gue ya?" Tanya Sarah lalu memalingkan wajahnya kesal. Rafka menatap datar Sarah, entah kenapa hatinya dongkol sekali melihat perlakuan lembut Sarah pada laki laki bernama Lukas tadi.

~o0o~

Pendek yak? Khikiki I'm sorry sengaja;)
//plakk
#digebukinreaders

Peace guys peace✌emang kubuat pendek, biar partnya banyak wkwk😆

Jan lupa polow, pot, ama komen ged😙

Pay pay👋

Menjadi Sepupu Tokoh Utama 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang