Happy reading✨✨
•
•
•
•"JIAANNCOOK!!" Teriak Sarah frustasi.
Sarah melempar Handphone berlogo apel kroak miliknya ke tembok,
Prakk
Hancur.
Satu kata yang dapat mendeskripsikan keadaan handphone mahal itu saat ini.
Pengen nya sih gitu...
Tapi kenyataan nya.....
Plukk
Sarah membanting handphone nya ke kasur. Tentu tak ada goresan sedikit pun yang berbekas pada handphone mahal itu. Sarah meraih nya kemudian mengelusnya bak mengelus seekor kucing.
"Mau gue banting tapi sayang, HP mahal gini, gue mana mampu beli" Ucapnya mendramatisir melupakan kekesalannya, ia kembali teringat akan notifikasi, ia segera membuka pesan itu.
Es batu❄
Besok gue jemput
Ga ada penolakan.
ReadSarah mendengus, ia sudah tidak mengantuk lagi, dan akhirnya dengan terpaksa beranjak dari rebahannya untuk mandi dan berganti pakaian.
********
Sarah tengah memainkan handphone nya di ruang keluarga, ia menyalakan TV tetapi TV lah yang menonton nya, Sarah sibuk dengan handphone nya dan tak menyadari Cakra yang berdiri di belakang sofa tempatnya duduk. Bukan tak menyadari sih, tetapi sengaja menghiraukan nya.
"Sar" Panggil Cakra yang sedari tadi dihiraukan, Sarah tak menggubris, ia tetap fokus pada handphone nya.
"Sar?" Hanya deheman yang terdengar dari Sarah.
"Lo marah?" Tanya Cakra dengan nada lesu, Sarah memutar bola matanya malas,
"Menurut lo??" Sarah balik bertanya.
Cakra berjalan memutari sofa lalu mendudukkan diri di samping Sarah, dan menatap Sarah dari samping.
"Sorry ya, tadi ada urusan" Ucap Cakra.
"Hmm" Hanya deheman lagi, Sarah beranjak dari duduknya.
Cakra menatap lesu punggung Sarah yang berlalu dari ruang keluarga.
Tiba tiba Cakra mendapatkan sebuah ide, ia berpikir akan memberikan es krim sebagai permintaan maaf pada sepupu nya yang tengah merajuk itu. Ia segera meraih kunci motornya di atas meja kemudian bergegas keluar membeli es krim.
Beberapa menit kemudian...
Cakra berjalan memasuki rumah dengan kantong kresek berisi es krim di tangannya, ia berjalan menaiki tangga untuk ke kamar Sarah, sampai di depan pintu kamar Sarah ia mengetuk terlebih dahulu.
Tok tok tok
Tak ada jawaban,
"Sar, gue masuk ya!" Ucap nya sedikit berteriak,
Ceklek
Pintu terbuka, menampilkan seorang gadis tengah bermain PS dengan gaya yang absurd bin ajaib, kepala di karpet bulu dan badan diatas sofa, kakinya ia luruskan keatas sandaran sofa.
"Lo ngapain?" Tanya Cakra ter heran-heran melihat tingkah absurd sepupunya itu.
"Apa!? Main PS lah, lo ga liat hah? Kataraknya si Saga nular ke elo kah?" Ucap Sarah jutek.
Cakra menghampiri Sarah, ia mendudukkan diri di samping nya,
"Gue minta maaf Sar" Ucap Cakra meminta maaf lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Sepupu Tokoh Utama 1
RomancePart 14 dan seterusnya pisah book, bisa cek di profilku:) Amanda berliana jelita, tomboy iya feminim kadang. Si penyuka balapan dan selalu menang disetiap pertandingan nya. Gadis yang selalu tampak ceria dimata orang lain. Tetapi tanpa diketahui si...