Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca nya kapan)
(dan mangap karena up nya telat)
Sebelumnya
__________________________________
..................................
__________________________________
Lalu Indo menggunakan kekuatan nya untuk mengubah mereka menjadi transparan lalu dengan mudah melewati penjaga raksasa itu.
__________________________________
..................................
__________________________________
Setelah mereka berhasil melewati cahaya tersebut ,mereka lalu melanjutkan perjalanan dengan agak kelelahan, karena Tenaga mereka sudah habis, terutama Country tercimtah kyta Indonesia.Tapi mereka tidak menyerah semudah itu, mereka bertiga Tetap memiliki tekad yg kuat untuk membuat sahabat mereka terbukti tidak Bersalah, dan untuk Indo, tekad nya juga masih kuat karena dia ingin kembali merasa di sayang oleh papa nya (Asean) dan juga saudara-saudara nya .
Walaupun saudara² nya sering sekali menyakiti nya. Namun Indo masih menginginkan untuk menjadi bagian dari Asean Member, berbeda dengan Asean member yg lain, yg sama sekali tidak menginginkan indonesia kembali karena berpikir bahwa Indo adalah ancaman.
Karena tekad mereka kuat, akhirnya mereka berhasil sampai ke ujung pintu Goa tersebut, dan mereka kemudian keluar dari Goa itu, lalu terkejut saat melihat apa yg ada di hadapan mereka.
Sebuah hutan yg memiliki kabut yg tebal ,dan Danau biru bercahaya yg di keliling oleh pohon-pohonan ,suara Hewan² mistis yg membuat nya semakin Asri,
Gambar ilustrasi :👇🏻
Mereka kemudian Sadar bahwa mereka telah menemukan Danau ajaib yg Indo katakan.
"t-tempat ini sangat Indah..." kagum Russia yg di balas anggukan oleh Palestine. "T-Tempat ini?... Tempat yg suka Bunda kunjungi *hiks. T-tinggu , i-ini?!" Indo agak menangis saat mengetahui ini lah tempat yg ZK (Zamrud khatulistiwa) suka kunjungi.
Indo juga agak terkejut saat melihat ada sebuah makam disana, yg bertuliskan "Zamrud Khatulistiwa" beserta di samping makam itu tertanam bunga melati yg berwarna Merah darah.
Indo menduga melati itu adalah bibit melati terakhir Z.K sebelum wafat. Indonesia lalu memetik 1 dari 7 tangkai bunga yg ada di pohon tersebut, anehnya, darah yg ada di bunga melati itu seketika hilang saat Indonesia menyentuh nya.
"Apakah ini adalah suatu pertanda akan sesuatu?" itu lah yg Indo pikirkan .
Indo lalu menghampiri teman teman nya yg sedang beristirahat dan menceritakan tentang hal yg baru saja ia alami, Teman teman nya seketika ikut terkejut saat mendengar apa yg Indonesia ceritakan.
NK lalu menyarankan agar meletakkan melati yg Indo dapat ke dalam danau dan melihat apa yg akan terjadi .
Indo lalu melakukan apa yg NK bilang, dan ke ajaiban, Danau tersebut menjadi terang benderang dan mengeluarkan suatu sosok berseragam Seperti Nazi Germany namun flag (bendera) nya berwarna Merah dan Putih.
Yap, dia adalah PFI, kakak kedua Indo yg di Rahasiakan Identitas nya oleh Keluarganya (masih ingat sama |chapter 10{Old Brother}|?)
PFI yg saat itu dalam bentuk arwah kemudian melihat ke arah Indo dan terkejut karena PFI tau bahwa Indonesia adalah adik nya.
Seketika PFI Berlari(terbang aja kali ya🗿?) lalu memeluk Indonesia, Indo juga sadar kalau PFI adalah abang nya yg ke 2, seperti yg PKI katakan.
Skip ae lah-_-
Singkat cerita, PFI adalah Kepribadian ganda Indo (baca aja di chapter 2/indonesia, karena Author bikin setiap chapter itu berhubungan ,seperti kata pepatah "Sambung Menyambung menjadi 1, itulah Rucika-//plakkk/ eh maksudnya Indonesia:v)
Jadi Danau itu menunjukkan rasa penasaran Indo yg paling dalam, yaitu tentang siapa kakak nya yg pki pernah bilang "Suatu hari nanti kau akan tau".
Dan sekarang Indo Tau bahwa kakak nya yg sudah matik adalah kepribadian ganda nya sendiri, yg terkurung di dalam tubuh Indo karena belum tenang jika Indo masih di apa apakan oleh country lain.
🗣: kalo gitu kenapa PFI gk kontrol Indo aja? Dan juga kenapa mereka berpelukan saat PFI keluar dari Danau?
Meh :karena PFI kan cuman terkurung ,dia gk bisa apa apa saat Indonesia disakiti ,sebenar nya di dalam lubuk hati PFI,ia ingin bisa mengontrol Indo untuk membalas semua rasa sakit yg adik nya alami, namun apa daya,dia di rantai oleh pemikiran positif Indo yg tak menyukai hal bernama BALAS DENDAM. Dan mereka berpelukan karena PFI berterima kasih ke Indonesia karena telah membuat nya bebas.
🗣: kenapa baru sekarang dia bebas?
Meh :karena yg terakhir kali PFI inginkan adalah untuk bertemu Makam Ibunda dan Ayahanda nya untuk terakhir kali, lalu dia bisa tenang :v
🗿
Lanjut woy lah
PFI lalu terbang ke alam 'Baka' dengan tenang, Sementara Indo melihat Melati yg mengapung di danau tsb kemudian....
TBC :>
707 kataAuthor cuman mau bilang kalo letak Dialog nya Author ubah ya ged🗿
Dah🙉
KAMU SEDANG MEMBACA
¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}
FanfictionUniverse code :#2182 ''•.+°•'*~✨~*'•°+.•'' "b-bagaimana kau tau namaku.dan siapa yg membawamu kesini?" "tentu saja dari tuan UN. Dan kau di bawa kesini oleh anak perempuan itu, siapa namanya, eh iya Palestine" ... "Jangan pura pura bodoh dasar M0nst...