Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)
(dan mangap karena up nya telat)
Sebelumnya
__________________________________
..................................
__________________________________
Dan setelah di periksa, ternyata salju itu.....
__________________________________
..................................
__________________________________Setelah UN memeriksa salju itu, ia cukup terkejut karena ternyata salju itu bukan salju biasa, melainkan salju yang langka.
Salju itu adalah salju yang hanya turun 4 bulan setiap 500 tahun sekali (Wadaw🗿).
Bentuk dari bunga salju itu pun berbeda dengan bentuk salju pada umumnya.bahkan bunga nya bisa memancarkan cahaya yang agak redup.
Gambar ilustrasi :👇🏻
Salju itu juga di incar banyak orang, karena bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit ,dari penyakit fisik , hingga penyakit Supernatural bisa di sembuhkan dengan mudah. Caranya adalah dengan Meletakkan Salju itu ke arah rasa sakit yang di derita lalu tunggu hingga 10 menit, area yang diletakkan salju tersebut akan kembali normal.
UN kemudian menelepon WHO dan menyuruhnya datang ke lab nya dengan cepat.
UN :WHO.... Bisakah kau datang ke sini sekarang?....
WHO :memangnya ada apa kak?
UN :Datang saja kesini...
WHO :eummm, baiklah...
.
.
.
.
.
.
.
WHO :jadi, kenapa kakak (abang) memanggil ku ke sini?UN :Salju itu.....
WHO :Hah?
WHO :Apa maksud kakak?(abang)
UN :Salju op (overpower)itu ,sudah kembali....
WHO :Apa?!?!
WHO :S-salju 500 tahun yang lalu?!?!
UN :ya...
<<Sekedar Inpo:p>>
Jadi sebenarnya usia UN dan WHO itu udah tua :p.bisa di bilang kalo mereka adalah organisasi yang gk bisa mati karena penua'an :v. Makanya mereka lebih berpengalaman dari pada kita UnU.
Dan alasan kenapa WHO terkejut saat UN berkata "Salju itu sudah kembali " ialah karena....
SIMAK AJA CERITA NYA >:V
<<End of Sekedar Inpo:p>>
UN :jadi.. Aku ingin kau menjaga nya dengan ketat.
WHO :T-tapi, bagaimana jika-
UN :Santai saja, itu tidak akan berpengaruh kepada kita.
WHO :b-baiklah...
WHO pov
Salju itu ternyata sudah kembali.... Salju yang membawa kabar buruk dan kabar baik...
Kabar baiknya adalah semua penyakit yang ada di kota ini akan sembuh jika ada hujan salju di seluruh kota. Kabar buruknya adalah.....Salju itu membawa pertanda bahwa Akan ada 1 Country yang akan mengkhianati kami, dan bergabung ke sebuah sisi yang lebih gelap gulita daripada malam .
Itu karena Salju itu bisa merasakan aura Kebencian yang besar.
Namun pengkhianatan itu tidak akan berpengaruh kepada semua organisasi.
Aku hanya takut untuk menyimpannya karena....
Bagaimana jika kesimpulan bahwa pengkhianatan itu tidak bisa memengaruhi para organisasi itu tidak benar?....
Tapi..... Baiklah....
Aku lalu menerima tawaran kakak ku UN, untuk menyimpan rahasia tentang salju itu,sekaligus menjaga salju itu dari Semua Organisasi, Country,ataupun manusia.
Sebenarnya, hanya anggota keluarga UN yang mengatahui banyak hal tentang salju itu.
Alasan kenapa kami merahasiakan nya walaupun sudah pasti yang mengetahui salju itu hanya keluarga kami adalah karena...
Salah satu anggota keluarga kami pernah berkhianat. Dia adalah seorang wanita yang mementingkan diri nya sendiri.
Aku bahkan tidak mau menyebutkan nama nya walaupun dia masih termasuk keluarga ku....
Yang pasti, 500 tahun lalu, saat ia pertama kali melihat salju ini turun . Dia berniat menguasai Dunia dengan salju itu,Saat ia mengatakan itu, aku pikir dia hanya bercanda namun....
Pada Hari-hari seterusnya....
Tingkah laku nya menjadi semakin aneh.Dia semakin sering menyendiri, bahkan saat aku menyapa nya dia tidak membalasku...
Itu membuat ku semakin curiga kepada nya.
Hingga pada suatu hari .aku mencoba mengawasi nya walaupun dari jarak jauh .sangat sulit untuk mengawasi nya karena saat itu kamera belum di temukan.
Namun usahaku membuahkan hasil yang manis. Karena sekarang aku tau apa yang akhir akhir ini dia rencanakan.
Setelah melihat beberapa cetak biru yang sudah dia buat. awalnya aku sangat terkejut karena tau bahwa ia benar-benar berencana untuk menguasai dunia.
Aku lalu mengajukan semua yang ku lihat ke kak UN . Tapi kak UN malah memberikan nya kesempatan kedua .
Tapi... Sepertinya kak UN telah memberikan kesimpulan yang buruk...
Karena... Dia-
TBC
680 kata
Hai 👋🏼🗿 maaf kalo chapter kali ini agak Cringe atau mungkin gaje dan hanya berfokus kepada saudara perempuan WHO dan UN.
Dan mangap karena sekarang jarang up, di karenakan sekarang author lagi UAS/PAS 😭
Bonus btw :>
Gambar nya jelek ya🗿? Maafin aja🗿
Udah, gitu doang kok🗿✌🏻
Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}
FanfictionUniverse code :#2182 ''•.+°•'*~✨~*'•°+.•'' "b-bagaimana kau tau namaku.dan siapa yg membawamu kesini?" "tentu saja dari tuan UN. Dan kau di bawa kesini oleh anak perempuan itu, siapa namanya, eh iya Palestine" ... "Jangan pura pura bodoh dasar M0nst...