chapter 38

670 72 135
                                    

Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)

(dan mangap karena up nya telat)

Sebelumnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>
Y/N :"Tunggu... Bukankah itu... "
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>
Author :"Hah.... Wajah nya kok kaya......

.

.

.

.

.
AAAAAAAAAAHHHH!!!"

Author :"I-itu....  G-G-Great Br-Britain?!?!

Y/N :i-itu Country yang terkenal dengan Harry Potter! .England atau English atau Inggris atau Great Britain!

???/England:"Hallo! ,How are you today?//sambil Menyeruput Teh//"

Author :"WHAAAA, Country terkenal! Minta tanda tangan dong..."

Y/N :"Heh!, malah minta tanda tangan lu!"

England :"Haha! ,Baiklah, aku akan menandatangani kertas yang kau pengang itu..."

England kemudian menandatangani kertas yang Author pegang, walaupun sebenarnya di benak mereka terngiang-ngiang dengan pertanyaan 'Itu kertas dateng dari mana bjir?!'

Mereka lalu tak ambil pusing dan menyimpulkan 'Ah, mungkin ketiup angin....yakan?'...

Setelah mereka berdua menyimpulkan dari mana datang kertas Author, tiba tiba suasana menjadi hening dan sepi.

Y/N kemudian mencairkan suasana dengan bertanya beberapa hal kepada kakek (:v) Britain/England.

Y/N :emmm....  Jadi hal apa yang membuat gerangan Menemui kami?,wahai mantan Detective Sherlock Holmes?

England :Sederhana Saja, aku ingin membantu kalian menyelesaikan kasus rumit yang berbelit belit sampai sembelit dan sangat tidak beraturan ini😌....

Y/N :ohhhhh....eh tunggu.... Siapa yang Sembelit?

England :Ya saya lah... , masa anda...

Y/N :apa yang membuat gerangan sembelit wahai Suami Nenek France?

England :saat aku berjalan jalan di sekitar sini, aku tanpa sengaja melihat kalian dengan Asean dan FBI sedang berbincang bincang, karena saya Countryhumans biasa yang bisa merasakan penasaran, akhirnya saia menguping pembicaraan kalian, eh akhirnya jiwa muda saya yang penuh dengan rasa ingin tau, bangkit dari Kubur....

England :Yah... Itung-itung saya ini mantan Detective kan?

Y/N :Iyasih.... Tapi gimana kata para netizen di luar sana kalo tau anda bekerja sebagai detective lagi?, bisa bisa anda tidak bisa tidur 7 purnama gara gara pertanyaan para Netizen yang membahana di seluuuuruuuuh sosmed bapak dan keluarga, apalagi keluarga kalian kan terkenal dengan keluarga ter elegan, termaju, termodis, terpintar, terrajin, dan ter lain lain....

Y/N :mereka pasti bilek :'Darimane ae lu!' atau 'katanya udah pensiun, kok balik lagi!' atau 'ingat umur! Lu itu dah tua! Kalo punggung encok gimana!?' atau 'Masih ada kemampuan lu?!' dll...

England :Ya... Gimana yak?.... Situ bener juga sih....

England :Hemmmmhhh........//berpikir keras/

England :Ah! Saya ada ide!

Y/N :Naon? (Apa?)

England :Nah... Gini-

Author :AING DARITADI JADI NYAMUK MELULU AH! //tiba tiba ngegas/

Y/N :Eh iyak ,Daritadi Author gak ngomong apa apa, cuman ngedengerin....

¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang