chapter 22

980 101 40
                                    

Hai👋 Do you remember me?

(🗣:anda te saha?)

(Author :gini amat dah:"))

Kalau klen masih inget....

Aim bek eperibadi(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ ✧゚・: *ヽ(◕ヮ◕ヽ)

Kangen ya? (ಥ ͜ʖಥ)

🗣: enggak :^

Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)

(dan mangap karena up nya telat)

Sebelumnya
__________________________________
..................................
__________________________________
'°•{♛♖♞✒Indo :tidak, karena tempat itu hanya ada di sini.✒♛♖♞}•°'
__________________________________
..................................
__________________________________

Zekarang :

Setelah mereka (Russia, NK, Palestine) agak memberanikan diri untuk masuk ke hutan yg ada di chapter 21 kemaren. Mereka semua masuk dengan membawa tas besar yg berisi makanan, Senter, HP, dll.

Indo pov

Setelah menunggu beberapa saat untuk menenangkan Pales, Russia Dan Korut.
Aku maju duluan untuk menunjukkan jalan agar nanti saat istirahat sejenak kami semua tidak tersesat.

Indo pov end

Mereka berempat mulai berjalan ke arah yg Indo tunjukkan, sambil menandai jalan yg mereka lewati menggunakan pita merah yg di ikat di setiap batang pohon .klen pasti tau dong buat apa ಥ ͜ʖಥ.

Setelah menempuh perjalanan yg jauh, mereka semua sampai di sebuah reruntuhan istana, ternyata yg Indo katakan benar, ada sebuah Kerajaan di dalam hutan keramat yg di jaga oleh makhluk-makhluk bermuka mengerikan dengan mata merah yg berkilau.

Russia pov

Kami berempat menemukan sebuah reruntuhan istana yg sangat besar dan luas. Kebetulan juga, hari sudah mulai gelap, Indo mengajak kami untuk menginap sejenak di istana besar itu. Tapi Palestine sempat menolak dengan alasan tidak mau merepotkan ,akhirnya Indo memaksanya sehingga membuat Palestine mau menginap .

Kami masing masing diberikan 1 kamar, di dalam semua kamar itu, terdapat jam dengan jarum nya yg masih berputar, padahal kalau dilihat lagi ,jam itu terlihat sudah sangat kuno. Jam itu terbuat dari kayu jati, dan bermotif seekor naga yg sedang terbang.

Tak terasa Matahari mulai terbenam, dan bulan purnama mulai muncul . Indo mengajak kami makan malam, walaupun sebenarnya kami bertanya tanya kepada diri kami seperti "Istana ini kan kosong?, jadi siapa yg membersihkan semua debu disini dan membuatkan makan malam untuk kami semua?, tidak mungkin bukan kalau Indo yg menyiapkan semua nya sendiri?, dikarenakan Reruntuhan istana ini sungguh luas."

Sekedar inpo : awalnya tidak ada yg tau jika Indo memiliki keraton yg sudah agak runtuh kecuali Asean, namun saat Indonesia menunjukkan rencana nya kepada 3 sahabat nya (Russia, Pales, Dan Korut). Sebenarnya 3 sahabat nya masih agak tidak yakin dengan apa yg Indo katakan.

Baru setelah mereka bertiga melihat nya,mereka baru percaya. Pales, Russia, dan Korut juga sebenarnya belum tau jika Indo adalah pangeran ,juga belum tau jika sebenarnya Indo memiliki banyak pelayan berwujud hantu, dan memiliki banyak peliharaan yg bisa dibilang agak berbahaya (Kodomo/ Komodo, Biawak, Cenderawasih, Anoa, Kepodang, Pesut, harimau, badak, elang, tapir, penyu, kura kura, ayam bekisar, ayam cemani , banteng, orang utan/you:v, Merak Dan lain sebagainya👁👄👁🗿👌🏻) .

Makan malam telah di sajikan, 3 sahabat Indo langsung pergi ke meja makam dan duduk di kursi yg di sediakan. Pales, Russia dan NK tampak heran karena Indo menyajikan semua sendiri.

Sebenarnya mereka bertiga ingin bertanya, tapi...

Palestine malu untuk bertanya karena takut Indo tersinggung , Russia dan NK agak tidak peduli dan berpikir bahwa Indo menyiapkan semua itu sendiri.

Ya begitulah ┐(´△`)┌

End Russia pov

TBC
490 kata

Sorry, this is short👁👄👁👌🏻
Author gk ada ide setelah PTS/UTS :)

Plis lah, author kangen sama kalian🙂💔

Btw....

Author gk bisa gambar mata :")

Tapi yg menurut kalian lebih menarik yg mana?

Tapi yg menurut kalian lebih menarik yg mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Or maybe....

Bye bye 👋🙂💔🗿😭🐒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bye bye 👋🙂💔🗿😭🐒

¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang