Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)
(dan mangap karena up nya telat)
Sebelumnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>Saat Indo lagi enak enak makan, tiba tiba ......
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>
Yap, seperti yang fujo_is_livu tebak .
Tanpa Indo sadari, ada Seekor Harimau Malaya yang sudah siap untuk menerkam Indo dari belakang ,dengan kuku nya yang tajam.
Harimau itu adalah Malaysia yang marah besar karena Milo terakhirnya telah habis di minum abang nya sendiri.
"Abang~, Milo Malay mana~?" lirih Malay yang langsung membuat bulu kuduk Indo bergidik ngeri.
"eh?! A-anu, itu.... B-bisa abang j-jelaskan Kok, h-ehe )X"
Balas Indo sambil menoleh ke belakang dengan pelan pelan.Setelah menoleh ke belakang, Indo melihat Malay yang Sudah siap untuk menerkam nya.
Dan yap, Mereka main kejar kejaran ke seluruh mansion ,mulai dari ruang keluarga, kamar, ruang tamu, lantai 1, lantai 2 lantai 3, bahkan sampe atas genteng sudah di lewati,
Hingga akhirnya Indo terpojok dan tidak bisa kemana mana lagi.
Dan.... Yap
Indo di hajar habis habisan sma Malay :).
Sementara itu, Vietnam, Myanmar dan Dinda yang melihat K̶e̶k̶e̶j̶a̶m̶a̶n̶ keakraban antara dua kakak beradik yang serumpun itu memalingkan wajah mereka tanda bahwa mereka bosan.
"Lihat mereka berdua!,kenapa mereka bisa tetap akrab walaupun salah satunya adalah pembunuh?! " lirih Vietnam kepada 2 orang yang berada di depan nya.
"Entah lah, menurutku itu sangat aneh!, bahkan Malay merasa sama sekali tidak curiga berhadapan dengan pembunuh Sialan itu!" balas Myanmar ,"Bagaimana menurut mu?" sambung Myanmar sambil bertanya kepada Dinda.
"yah, Malay sangatlah tidak curiga dengan pembunuh itu. aku hanya mengkhawatirkan nya.... Bagaimana kalau Indo menghabisi Malay, seperti saat ia menghabisi papa Asean dulu?..((Asean itu koma ged, belum matik))" balas Dinda ke Myanmar sekaligus memulai Drama nya.
Skip time:) :hari berikutnya ÙnÚ
Seperti biasa, Trio Muslim Asean bangun Pukul 04:00 lalu wudhu dan pergi ke mushola untuk menunaikan Sholat Subuh.
Setelah selesai sholat subuh, mereka kemudian melakukan hal hal yang biasa mereka lakukan setelah sholat subuh.
Diantaranya :Malay yang bertugas untuk membangunkan para penghuni Mansion yang nyawa nya masih nyangkut di alam Isekai, dan Indo juga Brunei yang memasak sarapan untuk para beban Asean(:v).
Setelah sarapan pagi, para penghuni Mansion Asean membersihkan tempat tinggal mereka, karena sudah berdebu.
Mereka di tugaskan membersihkan kamar masing masing, dan yang selesai paling lama dapat bonus membersihkan kamar mandi, Ruang tamu dan ruang keluarga .
Saat tengah bersih bersih, entah kenapa Indo mengingat suatu kenangan indah yang pernah terjadi sebelum semua konflik ini ada...
Mereka membersihkan mansion bersama... Bahkan ada papa Asean di sana.... Dan Vietnam yang masih menyayangi Indo....
Hanya ada Suka dan Tawa...
Sama sekali Tidak ada permusuhan di balik nya...
Indo lalu sedikit melamun dan agak melupakan pekerjaan nya. Kini, ia malah tanpa sadar berjalan ke kamar Asean .
Terlihat Asean yang sedang terbaring koma di ranjang nya. Indo lalu mendekat ke ranjang nya dan tanpa sadar meneteskan setetes air mata.
Setetes Air Mata tersebut tepat jatuh di tangan Asean. Kemudian hal yang mengejutkan terjadi...
Tiba tiba saja......
TBC
494 kataMaaf klo pendek atau gaje atau gk nyambung๏︿๏
KAMU SEDANG MEMBACA
¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}
FanfictionUniverse code :#2182 ''•.+°•'*~✨~*'•°+.•'' "b-bagaimana kau tau namaku.dan siapa yg membawamu kesini?" "tentu saja dari tuan UN. Dan kau di bawa kesini oleh anak perempuan itu, siapa namanya, eh iya Palestine" ... "Jangan pura pura bodoh dasar M0nst...