Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)
(dan mangap karena up nya telat)
Sebelumnya
__________________________________
..................................
__________________________________
Karena... Dia-
__________________________________
..................................
__________________________________WHO pov
Karena dia ternyata masih saja memiliki niat yang membuat kami semua meng geleng kan kepala atau bahkan menepuk jidat .
Dia memiliki berbagai rencana yang menurut ku sangat ke-kanak-kanakan.
Seperti ;menguasai dunia, selalu mendapat perhatian dari semua orang, ingin menciptakan teknologi modern yang bisa menggantikan pekerjaan Organisasi, Country, atau bahkan manusia.
Bahkan
Dia pernah mencoba untuk menjadikan ku kelinci percobaan nya untuk menguji AI (Artificial intelligence/kecerdasan buatan ) yang ia buat.
Menurut ku, itu sangatlah keterlaluan.
Atau mungkin pikiranku yang terlalu dewasa?.
Sudah berkali kali kak UN memarahi nya. namun dia tidak pernah belajar dari kesalahan yang telah ia buat.
Itu malah membuatnya semakin ambisius untuk menjadi pemimpin Dunia, dan melakukan hal hal yang di luar akal sehat Country/Manusia pada umumnya.
Hingga suatu hari.....
TBC
157 kata
Eh tapi boong😏🗿👍🏻😝🗿🗿🗿🗿🗿🗿:'v
//plakk/
Hingga suatu hari, kak UN yang sudah tidak tahan dengan kelakuan adik ke 2 nya ini geram kemudian mengusir nya dari Mansion kami.
Terlihat dari mimik wajah nya. Dia sangat kecewa dengan kak UN.
"LIHAT SAJA, SUATU SAAT NANTI AKU AKAN MEMBALAS DENDAM!!! DAN KALIAN SEMUA AKAN MENYESAL!!!!!!" itulah kata kata terakhir yang kami dengar dari mulutnya.
"Termasuk kau, WHO..." tambah wanita yang tak akan pernah mau ku sebutkan nama nya itu...
Beberapa tahun setelah ia pergi, tepatnya 96 tahun kemudian , terjadi perang besar di daerah asia barat.
Yang diduga pemicu perang itu adalah seorang wanita yang banyak mengadu domba warga disana, sehingga terjadi lah perang.
'Apakah dia benar benar kembali?' batin ku .
Aku sangat cemas setelah mendengar berita bahwa pemicu nya seorang wanita etnis suriah dan irak.
Apalagi ciri ciri yang di sebutkan sangatlah mirip dengan nya.
Dan akhirnya aku menyadarinya....
Jika dia....
Sudah kembali...
Untuk membalas dendam kepada kami...
Mungkin Sekaligus untuk memuaskan ambisi nya...
Yaitu untuk menguasai dunia.
End WHO pov
~Meanwhile In Asean mansion~
Indo sedang membuat Indomie untuk dia makan sendiri di cuaca yang dingin, tidak lupa membuat Milo untuk minuman hangat. (untung si Malay lagi tidur🗿👍🏻)
"Makan Indomie, minum Milo, Sambil nonton TV di tengah cuaca yang dingin emang paling Mantab 🗿👍🏻" Kata Indo sambil meneguk Milo milk Malaysia yang terakhir (Maybe?🗿)
Saat Indo lagi enak enak makan, tiba tiba ......
TBC
427 Kata:)
Maap klo gaje, cringe ,gk nyambung dll :)
(btw besok Author Ambil nilai raport ngab :'),doa in aja klo mau :'vv)
KAMU SEDANG MEMBACA
¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}
FanfictionUniverse code :#2182 ''•.+°•'*~✨~*'•°+.•'' "b-bagaimana kau tau namaku.dan siapa yg membawamu kesini?" "tentu saja dari tuan UN. Dan kau di bawa kesini oleh anak perempuan itu, siapa namanya, eh iya Palestine" ... "Jangan pura pura bodoh dasar M0nst...