Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca kapan🗿)
(dan mangap karena up nya telat)
Sebelumnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>
Tiba tiba saja......
~~~~~~~~~~~~~~~~~••••>Tiba tiba saja tangan Asean yang terkena air mata Indo terlihat sedikit bergerak.
Indo yang kaget kemudian menelepon WHO untuk memeriksa keadaan Asean saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit Indo menunggu, WHO akhirnya datang dengan alat kedokteran nya dan bergegas memeriksa kondisi Asean.Para B̶e̶b̶a̶n̶ penghuni Mansion yang tidak di tempat kejadian lalu terkejut melihat sebuah mobil
Yang mendekat ke arah mansion mereka.Para anggota Asean yang lain lalu ikut pergi ke kamar Asean.
Disana, terlihat WHO yang sedang memeriksa kondisi Asean dan Indo yang nampak Cemas atau Khawatir.
"A-abang?, ada apa ini? "Tanya Malay Kepada Indo
"Itu, tad-"
*bruk
belum sampai Indo menjelaskan semuanya ,Vietnam sudah mendorong nya hingga jatuh ke lantai. "APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADA PAPA HAH?!?!, KAU BERNIAT MEMBUNUH NYA LAGI BUKAN?!?! " Kata Vietnam dengan tidak santai nya.
"A-apa?!, kenapa kak Viet memfitnah ku?! " jawab Indo membela Diri.
"sudah!,kalian jangan berisik! ,kalian mengganggu Tante WHO!" kata Singapore menenangkan keadaan "Dan kau Vietnam, jangan memfitnah Orang sembarangan!" lanjut nya.
"Tch! Sialan!" lirih Vietnam sambil memalingkan wajah.
.
.
.
.
.
WHO selesai memeriksa Kondisi Asean dan berkata sepertinya, dia sudah mulai siuman.Mendengar hal itu, para penghuni Mansion merasa sangat senang. Ada yang melompat lompat kesana kemari, ada yang mengucap hamdallah (mon maap yang non 🙏) ada yang menangis terharu, ada yang pingsan, dan juga ada yang Salto.
Mereka sangat kegirangan mengetahui kabar tersebut terkecuali Dinda, Hanya Dinda yang ekspresi nya B aja.
Terlihat mata Asean sedikit terbuka dan tangan Asean mulai bergerak, Dan mulut nya yang mengatakan sebuah kata...
"Anak Anak...." lirih Asean yang terdengar jelas di telinga Anak pungut nya.
"PAPA!!!!" Teriak para Asean member sambil memeluknya terkecuali Singapore dan Thailand.
🗣: kenapa thor?
Meh :karena udah gede🗿👍
Dan juga Dinda.
Asean juga tersenyum manis kepada anak anak pungut nya yang sekarang memeluknya (btw Asean lagi duduk)
Mereka berpelukan sekitar 3 menit lalu kembali ke posisi mereka masing masing .
Asean sangat senang akhirnya bisa melihat anak anak nya setelah sekian lama tidak bertemu.
Terlihat Asean lebih memerhatikan Indonesia di banding Country yang lain di sana.
"Anak anak, papa mau berbicara 4 mata dengan Indo dulu ya?" pinta Asean kepada anak anak nya yang lain
"baik pa" balas Anak anak Asean yang lain. Mereka lalu meninggalkan ruangan Asean dan tidak lupa menutup pintunya.
Setelah anak anak nya yang lain pergi, Asean lalu memulai perbincangan nya dengan Indo.
Asean :Indo?...
Indo :ada apa pah?
Asean :kau...
Indo :???
Asean :kau berhasil menghadapi semua ini?
Indo :.....
Indo :iya...
Indo :aku... Berhasil!
Asean :Selamat ya!^^
Asean :papa bangga kepada mu, Karena telah kuat menahan semua rasa sakit yang selama ini kau pendam.
Indo :Terima kasih, papa:D
Asean lalu tersenyum lebar saat mendengar anak nya yang b̶i̶a̶s̶a̶ ̶n̶y̶a̶ ̶g̶k̶ ̶t̶a̶u̶ ̶t̶e̶r̶i̶m̶a̶ ̶k̶a̶s̶i̶h̶ ̶>̶:̶V̶ mengucapkan terima kasih kepada nya.
"Ngomong ngomong, selama tidak ada yang menerima mu di kota ini, kamu tinggal di mana? Dan sama siapa?" tanya Asean (jiwa Overprotective Asean lagi Aktif ngab🗿👍)
"sama om Seato, di hutan keramat(:v)" jawab Indo.
Asean :N̶A̶N̶I̶?̶!̶?̶!̶?̶!̶?̶!̶ Apa?!
Asean :apa dia melukaimu?!
Indo :eumm, tidak kok, om Seato orang nya baik hati^^!
Indo :walaupun agak keras kepala :'v
Asean :Syukurlah👍
Asean :ngomong ngomong, sekarang dimana kak Seato berada?
Indo :katanya beberapa hari yang lalu, om Seato mau pergi ke rumah lama nya :O.
Asean(pov):*Huft ,Kukira dia akan ke sini dan menyapa ku seperti dulu 😓
.
.
.
.
.
.
.
.
Meanwhile with Seato👍Seato :*Hachim(org bersin gini kan?) kok tumben gw bersin ya?
Nyamuk peliharaan Seato🗿: YNTKTS ┐(´д`)┌
Seato :YNTKTS apaan dah?! >:V
Nyamuk peliharaan Seato🗿: Yo ndak tau kok tanya saya >:V
Seato :Lah, sendiri ngomong kok gk tau artinya?! >:O
Nyamuk peliharaan Seato🗿: Au ah ,Cringe🗿👎
TBC
650 kata
Cringe ya?
Gaje ya?
Gk nyambung ya?Ya maap >:V
KAMU SEDANG MEMBACA
¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}
FanficUniverse code :#2182 ''•.+°•'*~✨~*'•°+.•'' "b-bagaimana kau tau namaku.dan siapa yg membawamu kesini?" "tentu saja dari tuan UN. Dan kau di bawa kesini oleh anak perempuan itu, siapa namanya, eh iya Palestine" ... "Jangan pura pura bodoh dasar M0nst...