chapter 27

986 114 34
                                    

Yey wattpad author udah gk error:D

Guten Morgen🌄, guten Tag🌁, and gute Nacht!🌃 (tergantung klen baca nya kapan)

(dan mangap karena up nya telat)

Sebelumnya
__________________________________
..................................
__________________________________

Dan Rencana nya adalah.....
__________________________________
..................................
__________________________________
Khusus buat readers R A H A S I A >:D.

Setelah Seato menceritakan rencana itu, Indo lalu mengangguk lalu Seato berkata

"aku yakin,rencana kita pasti akan berhasil! Dan semuanya akan kembali seperti semula!"

Indo menjadi semakin bersemangat untuk hari besok. karena besok ialah hari dimana Indo tidak akan menjadi buronan lagi.

Seato dan Indo bahkan tak menyadari bahwa ada seseorang yg mendekati mereka. Orang/Country tersebut adalah...

Singapore dan Thailand


~Flash back~

Singapore :"Akhirnya, rencana ku selesai!"

Singapore :Dan sekarang, tinggal menunggu...

'''06:00'''

Vietnam berjalan melewati tangga untuk pergi ke kamar Singapore yg berada di lantai 2 mansion sambil membawa sepiring Chili Crab (salah satu makanan khas dari singapura) dan Secangkir kopi.

'Entah kenapa kak Singa akhir akhir ini suka makan di kamar nya' itulah yg Vietnam pikirkan sedari tadi.

Namun, Saat melewati anak tangga ke 4 dari 10 anak tangga, Vietnam melihat Singapore yg sedang melewati anak tangga tersebut.

"Kak singa?, kok tumben makan bareng, Biasanya hampir 24 loh di kamar melulu" tanya Vietnam yg di balas Singapore dengan kata kata "Lagi pengen aja:^".

Vietnam lalu membalas jawaban Singapore dengan mengatakan "Oh",

Dinda :"Hoam" /*Menguap sambil jalan ke ruang makan*/

Thai :Eh Dinda, udah bangun ya?

Dinda :Hmm (ya) /*masih mengumpulkan nyawa*/

Thai :Dinda, kamu bangunin saudara saudara mu dulu ya^^

Dinda :oh ok

Skip setelah sarapan🙃🗿

Vietnam pov

Hari ini adalah hari pertama Sekolah setelah libur ber bulan-bulan, aku sangat senang karena akhirnya bisa bebas dari teror si negara Bere*gsek yg telah membuat papa dan Brunei koma hingga sekarang itu. Dan juga senang karena bisa bertemu dengan pacar ku lagi . Yap, siapa lagi kalau bukan China (mon di Ingat nih ye ,Sebenarnya Vietnam itu cewek dan China itu cowok :v).

Aku sangat tidak sabar untuk pergi ke Sekolah . Walaupun tidak ada papa di sini.

Kami berangkat ke sekolah pukul 07:00 dengan menaiki mobil yg di kendarai oleh kakak tertua kami Singapore.

¦|¦[Broken]¦|¦{countryhumans Indonesia AU}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang