🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Richard Atmanegara ayah dari jenny Atmanegara,dia seorang ayah yang tegas namun juga penyayang dia merupakan pemilik perusahaan AT CORP salah satu perusahaan terbesar di dunia,bahkan perusahaan tersebut menempati posisi ke dua sebagai perusahaan yang paling banyak di incar oleh para investor.
Dia jenny Atmanegara anak dari Richard Atmanegara,dia merupakan anak yang baik,sopan juga ramah.jenny termasuk anak yang polos dia sekarang sudah SMA kelas 2,namun jenny juga anak yang pemalu dan cenderung pendiam.
Dia hana Kusuma putri ibu dari Amelia Kusuma putri,seorang wanita karir yang sangat sukses,dia bekerja sebagai seorang desainer dan mempunyai beberapa butik di berbagai kota,dia merupakan ibu yang sangat lembut namun juga tegas.
Dia Amelia Kusuma putri,anak dari Hana Kusuma putri, seorang mahasiswa akhir semester.dia merupakan seseorang yang sangat aktif di berbagai bidang kegiatan di kampus nya namun dia juga seseorang yang sangat obsessi,prinsip nya apapun yang dia ingin kan harus dia dapat kan dengan cara apapun.
🔥🔥🔥🔥🔥
Nah itu adalah cast dari MSS dan kenapa aku milih mereka sebagai orang tua dari jenmel ya karna menurut aku cocok aja gitu.
Dan untuk cast lain nya mungkin akan mengikuti alur nya saja nanti juga muncul kok.
Dan untuk kalian,aku mohon banget untuk berkomentar sesuai jalan cerita oke.
Karena itu juga bisa menjadi patokan supaya aku bisa menulis atau membuat alur semenarik mungkin.
Thank you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STEP SISTER {JENMEL} [G!P]
Hayran Kurgujust read❤️ 🔞 Subang, 27 Oktober 2021✓