^_ HOLLL
JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE YA
Bacanya santai aja, jangan buru-buru nanti gak ngerti arah ceritanya.Ok lah sekian basa basinya, Aleta dan Jeon sedang di landa masalah ni, kita mau liat apa yang terjadi sama mereka selama 2 minggu di Amerika, kuyy langsung sikat aja
"Pecinta dalam diam"
✨✨✨
"Sialan, lo harus bayar semua ini Aleta, liat aja apa yang akan terjadi setelah 2 minggu lo merasa senang dekat dengan gue"
Jeon mengepal kedua tangannya dan menghantampan kepalan tangan kanannya ke dinding membuat tangannya biru memar."Aleta dengar mama, jangan lakukan hal bodoh saat bersama Jeon ngerti?" Ucap mamanya.
"Iya ma, Aleta bakal jaga martabat papa ko, y udah mama kembali ke mobil aja kasihan papa nunggui lagian bentar lagi Jeon bakal datang" pinta Aleta pada mamanya, ya papanya tidak berniat mengantarnya ke bandara.
Sebelum mamanya kembali kedalam mobil dia memeluk Aleta sangat erat, sangat nyaman. Setelah itu mamanya melambai tangan masuk kedalam mobil dan semenit kemudian mobil ortunya sudah tidak berada di lokasi.
10 menit kemudian.
"Emm"
"Kamu dimana?"
"Bandara"
"Ngapain? Kamu mau kemana?"
"Urusan bisnis keluar negeri, cuman 2 minggu jadi tunggu aja di indonesia" ucapnya kemudian mematikan teleponnya.
"Suara itu"
"Pak Jeon" ucap Aleta mendapati kedatangan Jeon.Yap, yang barusan bertelepon adalah Jeon dan Axila, demi menuruti keinginan papanya Jeon memutuskan untuk berbohong pada Axila walau nyatanya Jeon juga tak akan mau mengajak Axila untuk ikut ke Amrik.
"Berapa menit lagi?" Tanya Jeon
"5 menit lagi" jawab Aleta
"Ya udh ayo masuk" ucap Jeon
***
Arch hotel
Setelah 5 jam perjalanan dalam pesawat akhirnya mereka tiba di bandara Amerika dan langsung menuju hotel untuk dapat beristirahat.
"Excuse me, I want to order 2 rooms" ucap Jeon pada resepsionis hotel.
"for how long, sir? "
"1 week. this " menyodorkan kartu ATM miliknya
"thanks, this is the key."
Aleta mengerutkan keningnya saat Jeon menyebutkan hanya 1 minggu,bukannya harusnya 2 minggu ya?
"Kenapa hanya diam? Jalan" titah Jeon yang mendapati Aleta tertinggal di belakangnya.
"It..." tak sempat Aleta berbicara Jeon meninggalkannya begitu saja.
"iiii.....dasar bos sialan lo" geram Aleta mengepal tangannya dan mengangkat keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Boss
RomancePerjalanan cinta seorang sekretaris yang selalu bersama dengan bosnya yang berubah menjadi sosok yang sangat dingin karena kepergian mamanya. "Jangan menyerah aku bersama kamu" "Dasar bos sialan." "What? Tunangan sama dia? Simanusia kaku, yang ada a...