JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
FOLLOW, VOTE AND KOMEN
❤❤❤"Pantang menyerah trus berjuang, jangan kalah sama egomu!"
✨✨✨
Rumah sakit.
Tiba di rumah sakit Jeon langsung membawa Aleta ke ruang IGD, dan memanggil dokter.
"Panggil,panggil dokternya" ucap Jeon terlihat panik
"Mana dokternya!" Bentaknya pada suster yang mendorong Aleta masuk keruang IGD.
"Sabar ya pak, dokternya bentar lagi datang, silahkan bapak tunggu di luar dan silahkan lakukan pengisian data pasien dulu" ucap suster tersebut dan menutup pintu IGD.
Entah apa yang sedang dialami Jeon, dirinya memang sangat tidak menyukai Aleta dan semakin membenci Aleta setelah mereka tunangan tapi entah mengapa saat melihat Aleta tak berdaya seperti saat ini dia sangat kahwatir,ada apa ini.
Dokter yang memeriksa Aleta keluar ruangan setelah beberapa menit Jeon menunggu di luar dan menghampirinnya.
"Keluarga pasien atas nama Aleta?" Tanya dokter tersebut.
"Iya sa-saya tunangannya" ucao Jeon sedikit terbata.
"Aletanya gak papa, dia pingsan hanya karna mag nya kambuh, tadi saya periksa perutnya kembung dan seperti tak di isi seharian" jelas dokter.
"Ini, silahkan ambil obatnya di kasir, dan pasien sudah bisa pulang" dokter memberi Jeon kertas resep obat.
Setelah selesai mengambil obat resep dokter, Jeon kembali keruangan Aleta, untuk melihat keadaannya.
"Pak Jeon"
"Kenapa gak makan seharian?" Tanyanya dengan dingin.
Jeon menatap Aleta sangat datar dan sulit untuk diartikan, Aleta merasa sedih mendapat tatapan itu, karna saat di acara tadi Jeon menampilkan senyum yang sangat indah didepan Axila tapi tidak didepannya.
"Gak sempat" jawab Aleta cuek
"Kalau orang ngomong di perhatikan" ucap Jeon kesal dicuekin.
"Cikk, gimana saya mau senang liat bapak, wajah bapak aja gitu liat saya" Jawab Aleta tetap dengan cueknya.
Jeon rolling eyes melihat Aleta, namun disisilain ada rasa senang bisa lihat kalau wanita didepannya itu baik-baik saja.
"Bereskan yang perlu di bereskan kita pulang" ucap Jeon dan berbalik keluar ruangan
"Cikk, dasar Bos Sialan" umpatnya.
***
Dirumah Aleta.
"Loh kok dah pulang aja? Tdi katanya bakalan pulang jam 9 malam" tanya mama Aliena mendapati kedatangan Aleta dan Jeon yang masih pukul 8 malam.
"Aleta kurang enak badan ma, jadi minta di antar pulang aja" jawab Aleta
"Jangan kemana-mana lagi langsung istirahat" ucap Jeon pada Aleta. Dan di angguki oleh Aleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Boss
RomansaPerjalanan cinta seorang sekretaris yang selalu bersama dengan bosnya yang berubah menjadi sosok yang sangat dingin karena kepergian mamanya. "Jangan menyerah aku bersama kamu" "Dasar bos sialan." "What? Tunangan sama dia? Simanusia kaku, yang ada a...