01

3.6K 246 6
                                    

•HAPPY READING•

Jepang,15 Maret 2017.

Malam ini hujan turun lebat di Yokohama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini hujan turun lebat di Yokohama.

suara gadis yang terdengar tengah berguman sendiri karna diusir dari apartemennya karna uang sewa apartemen yang sudah menunggak sampai dua tahun berserta hutang-hutang dari perusahaan ayahnya kini hanya bisa berpasrah akan akhir hidupnya.


"Sial.. kalian benar-benar meninggalkanku...?"

Gumannya yang basah kuyup dan mata merah tua bak berlian dengan keadaan sembab tengah menangis memeluk kedua kakinya tengah menyembunyikan wajahnya di bawah langit hujan.

Beberapa orang yang lalu lalang dibawah payung sesekali meliriknya dengan tatapan yang seolah ingin bertanya untuk membantu,namun ragu untuk mendekatinya.

"Gadis muda itu cukup cantik. Tapi kenapa malah menjadi gelandangan ya? Ck. Ck. Ck. Anak muda zaman sekarang memang suka plin-plan."
Bisik wanita paruh baya pada teman satu payungnya yang tengah menunggu taksi.

"Aku semakin takut akan perkembangan putriku jika melihat gadis seperti itu menjadi gelandangan. Haish! Aku akan menasehatinya untuk berhati-hati akan masa depannya!"
Balas seorang wanita Disampingnya.

-----------------------------------------

Hujan mulai mereda,angin malam kini semakin menjadi dingin.. hampir tiga jam dia duduk di bangku jalan dengan wajah kosongnya.

Wajahnya pucat.. rambutnya berantakan dan tubuh yang kurus, dia berusaha untuk menahan lapar selama yang dia bisa untuk mengumpulkan uang guna membayar apartemen dan hutang para karyawan perusahaan ayahnya yang korupsi dan berakhir seperti parasit yang lama-lama menggerogoti pikiran dan jiwanya.
_______
_______________
_____________________

Ia pun kini berjalan menyusuri jalanan trotoar di Tokyo tanpa arah, kini dia sudah tak tau siapa yang bisa dihubunginya untuk membantu dalam keadaannya sekarang. Malangnya, (name) sudah tidak mempunyai sanak-saudara lagi di Jepang.

"Benar-benar hancur.."
Guman (name) sembari berjalan dengan keadaan sempoyongan sembari menundukkan kepalanya menatap tanah.

Saat tengah berjalan di trotoar ada beberapa berandalan yang memanggil (name) dan menggodanya untuk sesaat

Iya pun mengangkat kepalanya pun berbalik dan menatapnya dengan tatapan kosong yang membuat para berandalan itu cukup takut Untuk menatap matanya yang terlihat seram.

Tetapi ada satu berandalan Yang tertarik dengan wajah cantiknya dan mulai mendekati untuk melihatnya lebih dekat.

"Hey kau sangat cantik, bagaimana jika kau bermain denganku untuk sesaat?" Ucap pria itu dengan menatap mesum bagian dada (name) yang sedikit memperlihatkan Branya yang berwarna hitam

-TO BE CONTINUED-

-------------------------------------------

(PERKENALAN CHARAKTER)

Name: amane (nama kalian)

Age:di chp 1 ini (20) chp 2 (21)

Blood type:A+

H/C:white

E/C:merah tua

Height: 5'6.9

Birthday:20 Agustus 1997

Kewarganegaraan:Jepang

Religion: -

F/F:fill yourself

F/D:fill yourself

character illustration:

character illustration:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CV:

cr:ig@ahria.nee on Instagram
_

___________________

Btw.. ini klo time line nya 2017,jadi umur para anggota bonten..
Leader:
Sano Manjiro,27.
Number 2:
Haruchiyo Sanzu,27.
Number 3:
Kakucho Hitto,26.
(kubuat sama kayak takemichi ya, soalnya di biodatanya kakucho ga disediakan tanggal, bulan,nan tahun. Lagian takemichi teman kecilnya,pasti sama kan?)
Advisor:
Takeomi Akashi,37.
(kasusnya sama kek kakucho,trus aku dapet info dikit katanya waktu dia masih di Brahman tuh umurnya pertengahan 20an,ini waktu tahun 2005 si Mikey masih SMP jadi.. 1980-2005 dapet 25,trus sekarang time line nya 2017.. ku buat 1980-2017! mangkanya time line sekarang dia umur 37.)
Executives:
Kanji Mochizuki,29.
Haitani Ran,30.
Haitani Rindou,29.
Hajime Kokonoi,27.

cr: Lonely_Recognition62 on Reddit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


cr: Lonely_Recognition62 on Reddit























!!!!!!!
Makasih banget yang udah mau baca.. aku tau cerita awalnya agak gak jelas.. tapi aku mau berusaha buat cerita ini jadi menarik buat kalian baca,dan MAKASIH BANGET UDAH MAU BACA!!

-YU(KOO)-

ɪᴜᴅɪᴄɪᴜᴍ [ʙᴏɴᴛᴇɴ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang