Kata Pengantar

5 1 0
                                    


Alhamdulillah,

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas terwujudnya sebuah karya berjudul "Kutukan Pandora" yang selesai dengan tepat waktu. Tak lupa shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang memiliki tugas sangat mulia "Menyempurnakan akhlak kita, umat manusia. Semoga selalu mendapatkan syafaatnya sampai hari akhir.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk menyelesaikan sebuah novelet ini, baik kawan-kawan seperjuangan yang saling menyemangati dalam penyelesaian project series bersama, Tim Inspo Creative yang memberikan wadah penulis untuk mengapresiasikan sebuah karyanya, para sahabat komunitas saya; Komunitas Menulis Utama, Komunitas Pejuang Para Santri, Keluarga Gerak Peduli, dan keluarga saya yang sangat mendukung saya dalam penyelesaian karya ini. Beribu-ribu terima kasih penulis haturkan. Tanpa adanya dukungan itu, tak akan ada semangat yang luar biasa dalam proses menulis karya pertama dalam buku solo ini.

Novelet yang berjudul "Kutukan Pandora" berisi tentang perjuangan dua saudara yang terjebak dalam labirin ketakutan. Ayu dan Ganesh kedua tokoh inilah yang sangat berperan penting dalam alur kisah ini. Ketakutan, kengerian, akan selalu bermunculan pada setiap babnya. Diharapkan pembaca pula bisa merasakan apa yang dirasakan oleh tokoh.

Cerita ini bergenre horor-fantasi yang dipadukan sedikit humor agar tidak terlalu tegang, maka dari itu semoga pembaca bisa menikmati cerita yang penulis sajikan. Selamat membaca, jangan tengok kanan-kiri. Mereka ada di samping kalian!

Mya Veronica

Kutukan Pandora (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang