intro

22 1 6
                                    

Malam pertama selalu menjadi yang terburuk bagi seorang agent, pengalaman pertama, tugas pertama, semua rasa takut, gugup, tidak percaya diri seakan hinggap semua di balik kesadaran.

Hanya ingin berbalik dan pergi tetapi tugas menanti, ada sesuatu yang harus di selesaikan, secepatnya.

Ponsel kembali bergetar, angkat apa jangan?, kekhawatiran kembali menyelimuti, jika misi ini gagal? Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus ku katakan?

Seluruh tanggung jawab berada di pundak ku, keselamatan orang ku, anggota ku, seluruh personel yang ikut tergabung dalam misi ini, menjadi tanggung jawab ku.

Degup jantung kembali berpacu, menunggu aba aba untuk bergerak, beraksi di balik kegelapan malam, ketika seluruh dunia tengah terlelap dalam mimpi indah nya, kami masih menggenggam erat senjata.

Dari balik scope seorang sniper yang tengah mengarahkan senapan milik nya ke arah target yang mulai bergerak, berjalan pelan diantara pilar tinggi penyangga bangunan.

Bersiap untuk membidik kan sasaran, mengakhiri satu kasus dalam satu kali tembakan, peluru tajam berpacu melawan angin malam sementara kami mulai bersiap.

Menghadapi segala kemungkinan yang ada, kesempatan untuk kembali ke rumah hanya berjaran satu kali tembakan, satu kali peluru meluncur dari senapan, entah mereka atau kami yang akan berakhir malam ini.

Gundala Sayap Malam
The Retaliations

Gundala Sayap Malam The RetaliationsWhere stories live. Discover now