hanyu: " ini si dea kemana dah lama banget , tadi aja pas sarapan gaada apa dah duluan ke sekolah? "
zihao: " ge, lu kira jarak dari sini ke sekolah deket? mana mungkin dia pergi duluan lah pasti bareng ma kita. "
xinlong : " kalo misalnya pergi sama kita gk mungkin lah selama ini dia siap siap mana gou gou sama si ujey belum dateng lagi. "
hanyu: " nah kan bisa aja mereka ber4 pergii duluan."
gou gou : " haii wassap brothers. "
zihao: " hahh tu ada sii gou gou ma ujey. "
ujey : " hah napa dah kita baru dateng dah gini aje. "
hanyu: " pacar lu mana gou? "
gou gou : " lah iyaa kemana cewe gua ngilang . "
elise: " haii gas pergii. "
shuyang: " hah!? lu kgk nunggu bestie lu ell?. "
elise: " oiya lupa dea sakitt jadi gak ikut sekolah. "
all: " HAH!. "
elise: " napa dah astaga alay banget dea gak kenapa napa cuman badannya doang anget terus katanya kepalanya berat. "
gou gou: " waduh mana bisa gua pergi tanpa cewe gua nii. "
shuyang: " terus lu mau bawa si dea gitu? . "
gou gou : " enggak lah ntar malah nambah sakitt dia , ell ada yang jaga gakk?. "
elise: " doi gamau dijaga tadinya mau sama gua kan tapi dia kgk mau katanya gpp sekolah aja gw masih bisa sendiri gitu. "
Gou gou: " serius lu ya. "
xinlong: " kalo gitu yaudah ntar pulang sekolah langsung balik jan maen duluu. "
hanyu: " se7 kalo cuman ber tujuh gaasik. "
ujey: " yaudah sip yok lah ke sekolah. "
all: " gaskeun. "[ dea pov ]
dea: " ini napa dah padahal kemarin gua masih seger aja tuu tiba tiba sakit mana suhu badan gua 39 lagi duhh laperr lagii makan dulu aja gitu ya? Siapa tau langsung sembuh. "[ sekolah ]
murid 1 : " eh tumben loh mereka cuman ber7 biasanya kan ada 8 gasii?. "
murid 2 : " iya loh biasanya kan ber 8 . "
zihao: " mereka kek gapernah liat cowok seganteng gua wkwk sampe gitu liatnya. "
ujey: " gausah geeran lu ge. "
zihao: yeh gua mah gak geer kan emg nyata kalo gua ganteng. "
ujey : " ganteng ganteng percuma kalo lu jomblo hahahaha. "
zihao: " bangke lu jey. "[ kelas gou gou ]
shuyang : " napa lesu gitu si brotha. "
gou gou : " gw cuman khawatir sama dea yang gimana ya takut kenapa napa. "
shuyang: " santai aja gou , kan tadi elise bilang kalo dea gpp kita tinggal sendiri. "
gou gou : " itu cuman omongan doang ya kalo kenapa napa gimana. "
shuyang: " gini dah , mumpung hari ini kan mapel cuman sampe jam 10 karna gurunya bakal ada retret jadi ntar lu jan kemana mana langsung balik. "
gou gou : " pasti lah, dh bel tu sana ke kursi lu ntar lu di omelin bu linda wkwk. "
shuyang : " nyehh iya dahh. "•••••
agatha : " ehh lis denger denger si dea gamasuk lohh wkwk. "
lisa: " takut kali ketemu lu wkwk payahh ini peluang kita biar bisa deketin 6 cowok ganteng gasiii aaaa. "
agatha: " wkwk iyaa dong jelas. "[ dea pov ]
dea: " ni gua dah makan terus dah minum obat kok masih aja pusing banget mana lemes nii badan ya Tuhan , tadi kata elise obat buat nurunin nyeri di deket dapur yang mana sii kok nge blur semua gini sii ehh kek nya ini deh soalnya bentuknya pill. "[ eat the medicine ]
dea: " e-eh rasanya kok malah nambah pusingg sii ni kenapa ya Allah badan gua jadi gak seimbang , nii obat apasii , gilaa pusing bangettt [ brughh ] . "
• karna penglihatan nya lagi gak stabil jadi dea gasengaja minum obat buat percobaan ipa nya ujey sama xinlong •
[ sekolah ]
- pulang sekolah -
gou gou : " ayo yang gass kita pulanggg. "
shuyang : " ayoo!!!. "
elise: " heeh tungguin napaa ni dua bocah lari lari. "
shuyang: " cepetan ell. "
xinlong : " liat si gou gou cepet bener yok lah balik kasian si dea."
all : " yok "[ lapangan ]
agatha: " eh itu gou gou!!. "
lisa: " ehh tu geng mereka dah keluarr omg ganteng bangett. "
agatha: " [ tahan tangan gou gou ] heyy kenapa lari lari sii heum?. "
gou gou : " [ lepasin tanganya ] diem lu gausah pegang pegang gua , gua mau balik ketemu cewe gua. "
agatha: " ehh gou!! ishh. "
shuyang: " hahaha jangan sedih kawan wkwk. "
lisa : " duh ini ganteng banget sii. "
hanyu: " oii jan mimpii sayy wkwk. "
lisa: " he call me sayangg omg omg. "
agatha: " wahh tanda tanda mereka sukaa. "[ apartement ]
shuyang : " piipiipp misi deaa kita balik. " [ buka pintu ]
gou gou : " ehh mana cewe gua. "
xinlong : " lagi ke wc paling ato gak di kamarnya. "
gou gou : " yang yok temenin ke kamarnya . "
shuyang : " yok . "[ dapur ]
Zihao: " DEAA!!!! ASTAGAAA!!!. "
xinlong : " [ samperin ] kenapa ge?. "
zihao: " long bantu siapin mobil cepet ini dea mulutnya berbusa badannya dinginn cepettt!!!. "
xinlong : " HAH! DEA! IYA GE . "
hanyu: " dea kenapa qii!. "
zihao: " gatau ge astaga panggilin gou gou sama shuyang cepet. "••••••
hanyu: " gou,yangg!! Dea di dapurr dia pingsann anjer cepet turunn!!. "
gouyang: " HAHH!!!. "
hanyu: " iyaa anjir cepet!. "[ ruang tamu ]
gou gou : " mana cewe guaa ge. "
zihao: " [ gendong dea ] gou lu ambilin jaket sama baju ganti nya deaa cepett!! gua bawa dia ke rs sama hanyu , xinlong ntar lu yang kabarin zeyu sama elise suruh ke rs yaa! "
shuyang: " iyaa ge cepet sana bawa dulu deaa!!. "
gou gou : " [ panik ] haduhh nii dia kenapa bisa pingsan sii , mana dia dirumah sendiri tadii. "
shuyang : " gilaa sihh , itu gou bajunya yang lengan panjang jan make rok pake celana panjang aja. "
gou gou : " sip , dah yok kita jemput aja zeyu sama elise biar kesana bareng. "
shuyang: " lu yang bawa mobilnya yaa gw yang nelpon mereka. "
gou gou : " iya yok!. "[ zeyu pov ]
elise: " udah yuk pulang takut mereka nyariin keknya ini buat makan siang sama malem cukup. "
zeyu: " udah? Oke yok , eh bentar ni shuyang nelfon. "[ call ]
Shuyang : " jey lu dimana!! . "
zeyu: " di deket apartement di depan pasar swalayan kenapa lu panik gitu?. "
shuyang: " lu tunggu depan apartemen gua sama gou gou jemput lu berdua ke situ , dea pingsan !! "
zeyu: " HAH yang bener lu yang. "
shuyang : " iya anjirr yaudah lu tunggu dah. "
[ end ]elise: " kenapa babe?. "
zeyu: " dea pingsan, mereka bawa ke rs!. "
elise: " HAH YANG BENER LU. "
zeyu: " iya asliann!!. "••••
shuyang : " HEH CEPET MASUK SINI. "
zeyu: " iyaa, ayok ell. "
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
hate but love | Gou Mingrui [END]
Teen Fictiondeaa? cewe gw itu! yap gw pacaran sama dia setelah gw nyimpen rasa gw karna gaberani buat confess wkwk sekarang? dia dah jadi milik gw lah , eh tapi hubungan gw sama dea gak semulus yang lu pada kira.. banyak banget cobaannya 🙆♀️ • Jangan lupa fo...