- gou mingrui -

91 16 2
                                    

[ apartemen ]
hanyu: " widihh apanii rangkul rangkulan. "
zihao: " biasa lahh gee  , gw dh jadian nii sama ell. "
xinlong : " widihh kece bgt lu bedua  , inget jan lupa pj nyaa. "
zihao : " yoii , tenang aje bakalan gw kasih kok. "
elise: " yaudah gee, aku mandi dulu yaa. "
zihao : " okee babee.. "

[ dea pov ]
elise: " deaaa!!!  , lu udah liiatt kann yang gw kasihh!?. "
dea: " udahh njim gilaa jahat banget ternyata aslinya mereka berdua. "
elise: " ntar pas mereka gaada kita cerita sama hanyu gege. "
dea: " yowes  , lu mandi dulu sna cpt. "
elise: " iyadah. "

[ xinlong pov ]
zihao : " longg  , rencana kita berhasill wkwk. "
xinlong : " puas bgt gw akhirnya bisa jadiin dea cewe gw tanpa ada gangguan dari gou gou. "
zihao : " agatha  , lisa keren bgt sihh bisa bgt ngebantu kita buat deketin mereka bedua. "
---••••••---
[ hiyaa pada bingung yaa kenapaa jadi ginii awokawokawok  , nii kita flashback dulu 🤪 ]
--•--
[ flashback on ]
[ cafe ]
zihao: " ell  , gege ke wc bentarr yaa kamu tunggu sinii jan kemana mana. [ pergi ] "
elise: " okeyy geee  , eh ni hp zihao gege lgi dibuka penasaran gw sama nama kontak gw apa... Waitt kok ada gc aneh yaa?. "

( disini tuu xinlong  , zihao  , agatha  , lisa sekongkol buat rencana biar zihao sama xinlong bisa deketin dea sama elise terus jadiin mereka pacar tanpa gangguan dari zeyu  , gou gou  )

[ In group chat  : ]
agatha : " kak , gimana rencananya? Berhasil gak?.
lisa : " berhasil dongg  pastii. "
zihao : " gw udah jadian sama ell  , liat aja pasti ntar si zeyu kesel sama gw hahaha. "
xinlong : " keren kerenn  , btw besok ketemuan mau gaa? kita bahasa bareng balik sekolah. "
agatha: " ayoo aku bisa aja kakk . "
lisa : " emang mau ketemuan dimana kak?. "
zihao : " besok balik gw sama xinlong futsal kita ke tempat tapi jangan di cafe. "
agatha : " deket apartemen aku sama lisa aja kak. "
xinlong : " yaudah besok kita kabarin lgi dah. "
agatha : " oke kak . "
[ end ]
••••
elise: " njirr  , ternyata mereka sekongkol sama lisa  , athaa buat dapetin gw sama deaa!?  , gw harus ss terus gw kirim ke deaa. "
[ 5 menit kemudian ]
zihao : " ehh  , ell sorry ya nunggu lamaa. "
elise : " gpp kok gee  , balik yuk dh malem ntar pasa nyariin lagi. "
zihao : " okeyy  , yuk. "

[ flashback off ]
( sipp dh pada ngertii y intinya xinlong sama qiqi itu sengaja buat agatha lisa deketin diri sama gou gou , zeyu  , shuyang biar mereka bisa dapetin dea sama elise , mereka itu awalnya ngasikin diri ke g  , z  , sh dengan cara cegat mereka bertiga pas mau pulang sekolah  , terus ngasikin diri biar di bilang asikkk  , nahh pas mereka di cegat itu dh bagian dari rencananya xinlongg  , qiqi  )
------------
[ dea pov ]
elise : " dee  , mumpung long ge sama zihao ge lagi pergi keluar mending kita bilang ini ke hanyu gege. "
dea: " yakin lu ? . "
elise : " asli yakin banget. "
deaa : " yaudahh yokk. "


[ ruang tengah ]
deaa : " gee, lgi sibuk gak?. "
hanyu : " enggak emang kenapa?. "
elise : " jadi gini ge.. tadi waktu di cafe aku gak sengaja liat chat nya zihao gege  , dia punya gc yang isinya ada long gee  , zihao gege  , agatha  , lisa  mereka ternyataa kerjasama buat dapetin aku sama deaa dengan cara buat gou gou  , zeyu  , shuyang tu ngejauh dari kita bedua  , ternyata shuyang sama yang lain itu tuu mereka bukan gamau pulang bareng tapi di cegat sama agatha lisa gee gitu. ".
hanyu: " serius luu ell?. "
deaa: " aslian inii mahh gee. "
hanyu : " jadi emang shuyang, gou gou sama zeyu tu gasalah?  , wahh berarti kalo mereka punya rencana kita juga harus punyaa  , ntar deh jam 8 an kita ketemuan sama mereka bertiga buat bahas ini. "
elise : " caranya gimanaa gee kita bedua keluar?. "
hanyu : " bilang ajaa ada kerkom gitu. "
deaa: " bisa bisaa ntar tunggu pulang ajaa. "
all: " okeyy. "


[ 30 menit kemudian ]
xinlong : " cape bgt gw lari keliling lapangan. "
zihao : " elah badan lu aja baguss  , cuman 3 kali keliling dah tepar duluan. "
xinlong : " ehh  , kalian bedua mau kemana malem malem giniii?. "
deaaa: " ahh gini gee kita mau kerkom soalnya guru nya bilang ada dadakan kerkom nya. "
elise : " iyaa  , masih belum terlalu malem jugaa jdi gpp kok. "
zihao : " owalahh  , mau kita anterin gak?. "
xinlong : " iya dah malem juga kita temenin sekalian tktnya kalian kenapa napa. "
elise : " gausah gee  , gpp kok gw bawa mobil sama dea aja tenang gak bakalan kenapa napa. "
zihao: " serius lu bedua?. "
xinlong : " iyaa tuu  , btw hanyu ge kemana?. "
deaa: " dia ada pertemuan lgi buat bahas event natal nnti. "
xinlong : " heemm ketos mahh selalu sibukk  , yaudah kalian bener gausah di anter ya?. "
deaa : " iyaa gee  , seriusan kita gpp. "
zihao : " yaudah gihh  , hati hati di jalan jan ngebut bawa mobil nya. "
elise : " iyaaa gee. "


[ sekolah ]
elise : " ini hanyu gege serius mau ngebahas disini? serem bgt ke sekolah malem malem. "
deaa: " iyasihh  , tapi kalo ntar di cafe malah ketauan sama mereka lahh  , siapa tau kan mereka tau tau ke cafe situ. "
elise: " iya juga yaa  , yaudah yok masuk katanya dah pada nunggu di ruang kepsek."
deaa : " ayok. "
[ ruang kepsek ]
hanyu : " nahh dateng jugaa ni duaa bocah. "
elise : " izinnya lumayan susah loh gee. "
hanyu : " wkwk dah sini kita bahas. "
shuyang : " ini rencana nya mau gimana?. "
deaa : " lohh mereka dh pada tau emang ge?. "
Hanyu : " lu bedua datengnya lama banget keburu ni tiga manusia penasaran. "
deaa: " yeuhh  , yaudah sok lanjut. "
hanyu : " jadii ginii  , kalau mereka emang buat rencana kedepan nya lebih parahh mending kita rancangin punya kita dulu   , karna ell sama zihao masih awal awal jadii ikutin dulu aja alurnyaa  , jangan langsung minta udahan  , biar banyak buktinya jadi kalian ikutin alurnya pacarann biasaa  , dee lu juga kek gituu ntar kalo dah kebongkar baru kita minta penjelasan sama mereka soal masalah ini okey?. "
elise : " menarik juga wkwk  yaudah gitu aja. "
gou gou : " deaa  , lu emang gak gamon sama gua?."
zeyu : " ia tuu ell lu juga emang gak gamon?. "
deaa: " aishh bacot bgt kalian dah itu masalah belakangan aja nnti jangan sekarang bahas nya. "
elise : " au tuh ujeyy . "
hanyu : " ribut lagii yeuhh. "
elise : " btw besok mereka ngerencanain mau ketemuan abis sekolah  , di depan apartnya lisa atha besok pulang sekolah kita ikutin aja gimana?. "
shuyang : " wahhh ayokk setuju sih gw. "
hanyu : " bisa ajaa besok kita tentuin gimana biar gak ketauan sama mereka kalo kita ikutin. "
elise : " sipp dahh. "
deaa : " dah yok balik cape bgt gw pen tidur. "
hanyu : " lu bawa mobil kesini?. "
elise : " iyaa gee. "
shuyang : " gila ni dah mau jam 9 bahaya lohh. "
deaa : " elah gpp kalii sntai aja yok ell kita duluan aja."
elise : " ehhh  , iya yok byee kita duluan yaa "
all: " iyaa hati hatiii. "

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang