🌚

93 14 2
                                    

deaa: " apaan anjir? Lu dateng dateng langsung dobrak meja stress yaa dek?. "
shuyang : " hahah, gila memang. "
stella: " lu ngapain disini?. "
deaa: " lohh? bukannya gw yang harusnya nanya lu yang ngapain disini?. "
gou gou : " kelas lu kan di bawah lu ngapain kesini?."
elise: " yaelah gouu pake nanya lagii  , ngapain lagi kalo memang gak CAPER sama lu? . "
all: " hahahaha. "
vella: " apasi lu pada fitnah kepedean bgt mau caper ke kak gou gou. "
zeyu: " terus lu mau ngapain disini kalo bukan tujuan nya ketemu gou gou?. "
stella: " emm. M-mau. "
deaa: " kok gelagapan sii dekk? wkwk malu ahh dateng dateng langsung dobrak meja orang terus ditanya mau ngapain jawaban nya malah gelagapan."
stella: " gw---. "
gou gou : " cepetan bilang! gw mau balik dah jam pulang nii buang buang waktu gw disini nungguin jawaban lu ngapain disini. "
stella: " KAK GW CUMAN MAU LU!. "
shuyang : " cih , ngarep bener ni anak satu. "
stella: " pliss kakk, gw suka sama lu dari waktu gw blm pindah kesini, gw pindah cuman biar bisa ketemu sama lu doang kakk pliss ngertiin kekk. "
elise: " yang nyuruh lu pindah sini siapa memang jir?."
shuyang : " iya tuu , kgk ada juga yang nyuruh lu pindah sekolah kesini ngapain coba lu kesini?. "
stella: " ya, karna gw sayang banget sama kak gou gou, gw gabisa jauh dari dia. "
zeyu : " woee curutt, kalo tadii yang bilang kek gitu deaa masih masuk akall ini lu ngapain coba kenal aja baru beberapa harii dah belagu bgt bilang gabisa jauh dari gou gou. "
shuyang : " lawak bangettt hahaha. "
vella: " bisa gausah diledek gak! lu pada gak punya perasaan apaa!?. "
zeyu: " woii, lu kira deaa juga kgk punya perasaan? dia bilang kalo sayang bgt sama gou gou, lu tau kan si deaa tuu pacarnya. "
stella: " masa lu gak bosen si kak sama deaa terus? lu gak ada niatan buat ganti cewek? gw bersedia bgt
gou gou : " gak dulu, gw sayang bangett sama deaa mana mau gw mendua dari dia gila kali lu. "
stella: " apasi yang lu liat dari deaa? cantik? cantikan juga gw, body? bagusan gw matalu buta apa rabun si kak?. "
deaa: " pede banget lu gilaaa. "
gou gou : " gw liat deaa dari attitudenya, dia pinter, gak kek lu yang bisanya labrak labrak jatuhin orang."
shuyang : " mampus lu. "
stella: " tapi aku cantik kan?. "
zeyu : " denger nii yaa  , percuma lu cantik kalo attitude lu jelek. "
gou gou : " udah guys yok balik aja, [ gandeng tangan dea ] . "
all: " ayok lah. "
stella: " anjirr!!! liat aja lu deaa!! Gw bakal rebutt kak gou gou dari lu!!!. "
gou gou : " iyaa gw tunggu, coba ajaa kalo lu bisaa yaa. "
stella: " IHH!!!. "


[ apartemen ]
deaa: " huuuhhh stresss bangettt gw. "
elise: " kesel bangett dahh gw sama tu bocah aslian dahh. "
zeyu: " udah gpp lupain aja gausah di inget inget gapenting juga tu bocah mah. "
gou gou : " seganteng itu kali gw ya sampe banyak bener yang ngejar gw. "
xinlong : " gpp si sebenrnya lu kek gini gou, tapi itu kesannya kek lebih kepedean gak sii?. "
zeyu : " hahaha bener bgt jir. "
gou gou : " yeuu, ini mah bukan pd tapi nyata gee,
N Y A T A
xinlong : " iyadah gou serah lu aja cape gw lama lama sama lu serius. "



[ stella pov ]
stella: " seriusann gimanaa caranya gw bisa dapetin hatinya kak gou gou!! gw pengen bangettt asliann. "
vella: " agak susah sii stell saingan lu kak deaa yang bisa dibilang murid populer di sekolah sedangkan kita? cuman anak baru yang gak punya hak buat buat ricuh. "
stella: " gimana pun caranya itu gw bakal rebut kak gou gou dari deaa. "
Lala: " ya itu si terserah lu aja, asal ngotak dikit jangan sampe keterlaluan. "
stella: " apapun gw lakuin la. "



[ sekolah ]
deaa: " gw duluan yaa guys, kepsek manggil gw kesana. "
shuyang : " lu doang? Gw kgk?. "
deaa: " ayoo lah temenin aja lu kan waketos. "
gou gou : " iyaa, hati hati jangan lari lari nanti jatoh loh. "


stella: " ada kak gou gou, gw samperin. "
lala: " eh stell tungguin, cepetan vell . "
vella: " ayoo. "
stella: " haii kak gouu. "
elise: " euhh, dateng lagi gw duluan ya. "
zeyu : " eh babe tungguin gw ikutt, duluan yaa. "
xinlong : " gw juga duluan yaa mau ada yang di kerjain duluu. "
zihao + hanyu : " gw ikutt. "
gou gou : " busettt, gw ditinggal mau apaan lu? kalo gapenting gw pergi. "
stella: " ehh jangan dongg kakk, eumm anuu kak ntar pulang mau bareng? kak dea hari ini ada latihan dance kan? Jadi pulang bareng aku aja mau?. "
lala: " duh, ni stella udah tau pasti ditolak gak masih aja [ batin ] . "
gou gou : " cih, gak makasih. "
stella: " KENAPAA ENGGAK!!!. "
gou gou : " loh? kok ngegas lu?. "
Stella: " ayo dongg, masaa kaka nunggu deaa pulang lama lohh mending sama aku, siapa tau kaka mau kenalan sama mama papa buat jadi calon mantu hehehe. "
gou gou : " geli bgt gw, udah udah mau sampe jam berapa pun gw bakal nunggu deaa, gausah ngajak lagi gw sibuk [ pergi ] . "
stella: " KAKKK!!! ARGHHH KAKK!!. "
vella: " stell lu kenapa sii kek orang gilaa ajaa. "
lala: " iyaa lu kenapa siii gitu doangg kayak yang di apain. "
stella: " DEAA!! LIAT AJA LU BAKAL GW BUAT PISAH SAMA KAK GOU GOU!!!. "
lala: " astaga stell, sadarrr lu kenapaa??. "
vella: " gw tau lu suka tapi gak ginii caranya lu bisa aja bahayain diri lu sama yang lain. "
stella: " bodo amat!!! Lu bedua kira gw peduli sama kak dea??. "
lala: " lu jatuhnya kayak terobsesi sama Kak gou gou stella!. "
stella: " MEMANG GW MEMANG TEROBSESI BANGETT GW MAU KAK GOU GOU CUMAN JADI MILIK GW GAADA YANG BISA AMBIL TERMASUK DEAA!!. "
vella: " ya Tuhan stell , gilaaa luu?. "
lala: " stella sadarrr lu jangan dibuat tergila gila ginii. "
stella: " ga peduli, udah ayo masuk. "
vella: " gw takut jdinya tkt dia malah ngelakuin hall diluar nalar sama kak dea. "
lala: " samaa, kita ikut bantu jagain kak dea aja kalo kenapa napa, si stella udah gila memang. "


[ istirahat ]
elise: " dee kantin?. "
deaa: " luan aja, gw nyusul ntaran masih ngerjain nii tugas. "
elise: " yowes gw duluan dah. "


[ kantin ]
zeyu : " ehh ayang udah datengg, loh mana deaa biasanya bareng dia. "
elise: " biasalah masih ngerjain tugas. "
gou gou : " pacar gw gituloh. "
xinlong : " huuh mulai~."
gou gou : " btw gw punya cerita, tadi pagi waktu si stella nyamperin gw kan dia ngajak gw balik bareng karna tau cewe gw mau ekskul dance terus gw tolak eh dia malah ngamuk coii serem gw. "
hanyu : " hahaha, bisa jdi takutnya stella malah terobsesi sama lu. "
shuyang : " jangan sampe lahh ngeri bgt ntar dampak ke deaa malah bahaya. "
zihao : " kalo dah terobsesi gitu, apapun bakal dia lakuin loh mau sampe ngebvnuh sekalipun. "
zeyu : " lu harus bijak gou, jagain si deaa takutnya malah stella lakuin yang enggak-enggak. "


[ dea pov ]
deaa: " huuh selesai juga , legoo kantinn kita makann. "


( stella udah mulai ngerencanain yang enggak enggak biar deaa bisa pisah dari gou gou )
stella: " hahah liat aja lu . "
deaa: " huuh abis ini fisikaa, stress yangg ada gw. "
stella: " [ tarik tangan deaa ] sini lu!. "
deaa: " e-ehh apaa apaan lu stell lepasin gw!! ngapain lu bawa gw ke gudang gini? . "
stella: " [ todorin cutter ] putusin gou gou atau lu gw abisin disini?. "
deaa: " m-maksud lo? kok lu main nya sajam si?. "
stella: " GW GAK PEDULI!! LU MAU LEBIH DARI NI CUTTER!?. "
deaa: " stell, lu gilaa yaa!!! lepasinn. "
stella: " IYA GW GILA!!! YANG BUAT GW GAK JADI GILA LAGI KALO GW UDAH DAPETIN KAK GOU GOU!! . "
deaa: " GW GAK AKAN NGASIH DIAA!!. "
stella: " [ bes3tin cutt3r ke tangan dea ] JAUHIN AJG!!. "
deaa: " awww , lu gilaa?? sakitt bangettt. "
stella: " deaa, sekali lagi gw peringatin kalau lu sampe seminggu ini gak ada kata PUTUS sama kak gou gou  , gw bakal lakuin lebih! [ pergi ] . "
deaa: " stella!!! jangan pergiii, arghh bantuin gw ini darahnya keluar teruss!!. "
stella: " i don't care hahaha. "
deaa: " tolonggg!!!! tolonglah gw gamau matii disinii plis , gou gouuu!!! Help mee ini darahnya gak berentii. "


[ gou' dkk pov ]
gou gou : " lama bangett lohh inii kok kgk dateng dateng?. "
zeyu : " gak laper kali diaa,  balik kelas aja yok 10 menit lagi bell. "
all : " gass. "


zeyu : " eh kok pintu gudang kebuka sii? tumben bangett ada apaan yaa. "
xinlong : " iya jarang banget padahal orang masuk sini. "
zeyu : " gw tutup dahh. "
hanyu : " sekalian cek bisi ada orang di dalem. "
zeyu : " ASTAGA!!!! D-DEAAAA!!!!!!. "
gou gou : " hah? deaa kenapa kok mukalu panik gitu."
zeyu : " deaa!!!! Lu kenapaa!!! Kenapa banyak bangett darahhh woii. "
elise: " astagaa!!!! Deaaaaaa lu kenapaaaa!!. "
gou gou : " wtf. "
zeyu : " gee, ambilin kain buat bikin darahnya gak ngucur lagii. "
xinlong : " nii, cepetan balurinn ntarr keburu banyak kebuang. "
gou gou : " babe, kamu kenapaaa gini siii aduhh. "
hanyu : " bawa ke UKS cepetan. "
shuyang : " udah mau bell lu pada masuk aja gw sama gou gou yang urus. "
elise: " deaa. "
zeyu : " tenang sayang udah yu masuk dulu nanti kena marah. "
shuyang :"[ gendong deaa ] gou lu lapor ke kepsek."
gou gou : " sipp, hati hatii lu bawa nya. "



[ ruang kepsek ]
gou gou : " permisi pak, mau lapor pacar eh maksud saya deaa tadi kami temukan di gudang dengan darah dimana mana. "
kepsek : " HAH!! kok bisaa, siapa yang lakuin. "
gou gou : " saya tidak tahu pak, kami mau balik ke kelas terus nemuin gudang kebuka eh ada deaa disitu pingsan. "
kepsek: " langsung ke UKS!! Saya minta bantuan cari pelakunya. "
gou gou : " baik pak!!. "



[ UKS ]
shuyang : " baju lu lumuran darah ginii, siapaa pelakunya siii gw buat babak belur juga tu orangg. "
gou gou : " yangg, gimana?. "
shuyang : " untung belum nyampe ke nadi kalo udah yaa berabe. "
gou gou : " ahh bajingan bgt siapa sii yang berani kayak gituu. "
shuyang : " lu udah lapor ke kepsek?. "
gou gou : " udah, lagi di urus. "


[ stella pov ]
stella: " apa yang gw lakuin tdi , sekarang guru lgi nyari pelakunya [ batin ] . "
vella: " stell, lu kenapa? Kok kayak ketakutan gitu . "
stella: " e-eh enggak kokk gpp. "


[ 30 menit kemudian ]
deaa: " aww, sakit banget kepala gw. "
gou gou : " sayanggg, udah sadar? Syukurlahh. "
shuyang : " huuh, syukur dea dah sadar. "
deaa: " g-gouu , gw -- [ nangis ] . "
gou gou : " ehh kenapaa?? kok kamu nangiss heyy [ peluk ] . "
shuyang : " deaa, ceritain semua gpp. "
deaa: " gw takut sama Stella. "
shuyang : " stella!? dia apain lu?. "
deaa: " dia beset tangan gw tadi di gudangg gw takutt mat1 gw takuttt. "
gou gou : " stttt gpp udah ada kita disini. "
shuyang : " bener bener lu stella. "
gou gou : " lapor ke kepsek. "
shuyang : " tunggu biar gw lapor. "


[ ruang guru ]
shuyang : " permisi pak, bu saya mau memberitahu sesuatu. "
guru 1 : " kamu saksi nya kah?. "
shuyang : " bukan, tapi deaa sudah sadar buu tadi dia nangis karna takutt dia bilang kalo stella yang beset tangan nya di gudang. "
guru 2 : " stella? anak baru itu?. "
shuyang : " bener bener emang itu anak. "
kepsek: " tapi kita gabisa langsung nuduh tanpa bukti kan?. "
guru 3 : " setau saya ada CCTV di gudang situ bisa di cek. "
kepsek : " bagus, kita bisa cek dan dapatkan bukti. "
guru 1 : " Terimakasih nak, kamu sudah jujur. "
shuyang : " tidak apa buk, sama sama. "

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang