- gou mingrui -

91 14 0
                                    

[ rumah sakit ]
hanyu : " bawa langsung ke IGD ! . "
zihao: " iya ge siap [ gendong dea ] . "

- IGD -
zihao: " suss  , tolongin sahabat saya cpt gak pake lama!!. "
suster: " baik baikk silahkan ikuti kami kak ke ruang inii. "

•••
suster: " dokter tolong pasien gawat darurat di kamar nomor 306 ke ruangan ini sekarang!!. "
zihao: " suss cepett pertolongan pertama bisaa dulu gakk??. "
suster: " iya kak sebentar kita akan kasih bantuan nafas dulu yaa. "

[ 10 minutes passed ]
zihao: " suss ini dokternya kemana ya?? Udah 10 menit lebih loh , ini emergency banget kok kalian gk gerak cepet ya?. "
suster: " bentar kak saya coba hubungi dokter sekali lagii. "




suster: " maaf kak barusan saya hubungi dokternya, katanya ada pasien yang sedang gawat darurat juga di ruang 308."
zihao: " HAH! gimana sihh emang di rumah sakit ini cuman ada 1 dokter apa gimanaa sihhh??. "
shuyang: " ehh gee kenapa nii kok marah marah? "
zihao: " nii rumah sakit kek apa yang biarin pasien emergency di diemin cuman dikasih alat bantu nafas udh hampir 15 menit lebih gw disini sama dea gaada 1 pun dokter yang dateng!!. "
shuyang: " wahh ini dokternya gimana ya? niat bantu orang gak siihh ini sahabat saya udh gawat darurat banget kalian masih kek santay ginii?. "
zihao: " suruh dokternya kesini cepet bisa gak!. "
suster: " maaf kak soalnya dokternya lagi memeriksa pasien di ruang 308 mohon tunggu. "
shuyang: " apa lu bilang! Tunggu!? Gila lu. "

[ ruang 308 ]
shuyang: " woii mana ni dokternya!!. "
Suster : " maaf ada apa ya kakk? maaf disini ada pasien yang sedang sakit mohon pelan pelan ya. "
zihao: " heeh dokter gila lu kira pasien cuman disini doang? lu ngobrol sama tu ibu ibu doang kan liat tu anak yang lu periksa lagi main hp enak tu liat sahabat gw sekarattt!! gila apa gimana lu. "
ibu' : " maaf yaa dekk  , anak saya juga butuh layanan dari sinii uang saya banyak. "
shuyang: " lu kira kita gapunya duitt!? rumah sakit ini aja bisa gw belii kalo lu tauu!!. "
elise: " yang, lu kenapa?. "
zeyu: " iya napa itu dea napa blm di tanganin?. "
zihao: " kita pindah rs ini rs nya gak becus!. "
elise: " loh?. "
ibu': " apasii ck alay bgt. "
shuyang: " berisik lu gausah sok sokan !. "

[ mobil ]
hanyu: " loh kenapa dea dibawa balik?. "
Xinlong: " iya knp?. "
zihao: " kita pindah rs ni rs gak guna pasien gawat darurat gak di tanganin cpt yang biasa aja cpt bgt. "
hanyu: " kita otw ke rumah sakit aja!. "
zihao: " si gou gou kemana?. "
xinlong: " tadi pas liat dea di turunin kek nya ke dalem dah coba lu susul takut kenapa napa gw sama hanyu ge jaga dea. "
zihao: " sip. "



elise: " udah gouu!!. "
Zeyu: " gou udhhh jangan lu perpanjang kita bakalan bawa dea ke rs lainn cukup!. " [ tahan gou gou ]
elise: " iya gou udh yokk lu jangan berantem!. "
gou gou : " sialan lepasin gw jeyy gabisa ni rs gila abal abal bangt orang namanya masuk igd langsung di tanganin bukannya malah ngobrol gajelas di ruang pasien tololl!. "
zihao: " astaga, gou udh cukup gouu!!. "
zeyu: " babe kamu duluan ke mobil , inget ya ke mobilnya hanyu gege jangan ke mobil kita."
elise: " iya. "
gou gou : " lu kalo mau dibilang dokter tu kerjanya yang bener! Pasien lu tanganin cepet gimana sihh hahh!
zeyu: " udh gou udh inget ini rs kita balik kasian dea!"
zihao: " iyaa gou inget dea lu gk kasian sama diaa. "
gou gou : " inget!! lu semua kalo misalnya ini bukan demi cewek gw, gw gak akan udahin masalah inii! "
dokter + suster : " kami minta maaf yaa minta maaf sebesar besarnya atas kesalahan yang kami lakukan. "
zihao: " basi asu. "



[ mobil ]
hanyu: " duh tu anak kalo soal dea selalu gercep. "
dea: " [ *bangun ] duh pala gw kok pusing bgt ya. "
xinlong: " dea??. "
elise: " wehhh dah sadarr lu ngabb!!! Astaga lu buat kita panik tau gakkk!!. "
xinlong: " omg deaa lu bener bener ya kalo gatau obatnya jangan lu paksain minum tu obat yang lu minum buat praktek gw sama zeyuu . "
dea: " dih mana gw tau ge!. "
zihao: " misii... bukain wehh. "
xinlong: " iyaa nii si deaa dah sadarr. "
gou gou : " hahh!! manaa cewe gw dh sadarr! "
dea: " hebohh bgt dahh. "
elise: " ye dongo lu buat panik kita anjr. "
dea: " pala gw sakit bgt parah tadi makanya gatau mana obat yang bener. "
zeyu: " dh yok lah balik aja balik. "
xinlong : " ayok lah balik balik. "

[ rumah ]
zeyu: " besok libur gak sihh. "
hanyu: " oiyaaa libur. "
xinlong + zihao : " asikk bangun siangg. "
elise: " ngebo mulu, mending besok kita jalan jalan aja gimanaa. "
dea: " setuju bangettt. "
shuyang : " yakinn lu udah kuatt emng. "
dea: " udah dong . "
zeyu: " naik gunung gak sii?. "
elise: " omg ide bagus ayoo!!. "
gou gou : " yakin lu?. "
zeyu: " yakin lahh kenapa enggak. "
hanyu: " yaudah besok naik gunung dahh yaudah pada tidur dah mau malem besok kalo gk bangun ditinggal. "
all: " IYA IYAAAAA. "
••••

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang