Huh?

79 5 2
                                    

[ pagi ]

deaa : " aduhh, ngapain yaa gw? elise diajak main tapi lagiii nge date bareng cowonya terus gw ngapain coba di liburan ini?."

deaa : " syalan, gw lagi ga ada kerjaan si jadi ngga sibuk tapi kalo gw tolak alasan nyaa apa cobaa? yaudah dah terima aja!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

deaa : " syalan, gw lagi ga ada kerjaan si jadi ngga sibuk tapi kalo gw tolak alasan nyaa apa cobaa? yaudah dah terima aja!. "

[ taman ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ taman ]

gou gou : " makasi udah nyempatin buat ketemu gw dee. "
deaa : " iyaa gouu, ini mumpung gw nya juga lagii free hehe, lo mau ngomong apa?. "
gou gou : " sorry lancang, gw izin megang tangan lo. "

3 detik mereka tatap² an tanpa ada yang buka bicara hingga akhirnya gou gou memulai untuk berani bicara.

gou gou : " gw minta maaf.... "
deaa : " huuh?. "
gou gou : " gw gabisa buat lo aman sama gw, gw gabisa buat lo ngerasa ngga terancam, saat lo masih sama gw banyak banget masalah dateng gw ngerasa lo ga pantess dee dapetin itu, cuman karna gw. "
deaa : " gouu... "
gou gou : " [ meluk deaa ] gw masih sayang sama loo!! gw gamau kehilangan lo dee!! gw sayang bgt sama loo!! gw gamau perjuangan gw sia sia karna salah gw sendiri. "
deaa : " jgn salahin diri lo gou, disini bukan lo doang yang salah gw juga salah. "
gou gou: " ngga, gw sepenuhnya yang salah dan pada akhirnya penyesalan selalu dateng di akhir gw ngga nyaman sama cewe baru dan orang baru gw mau lo doang deaaa... "
deaa : " Huuh, gouu... i know ngga cuman kamu yang ngerasa kehilangan tapii waktunya udah habiss, kamu harus bahagiain cewe kamu yang sekarang, aku cuman masaa lalu kamuu kita udah gaada apa apa lagii. "
gou gou : " yaa, kita gaada apa apa lagi... gw juga udah punya cewe baruu. "
deaa : " makanya... jaga cewe kamuu dan cintai dia kayak kamu cintai aku duluu jgn sampe nasib diaa sama kayak akuu... "
gou gou : " d-dee... "
deaa : " maaf dan terimakasih untuk kasih sayang yang udah kamu kasih ke aku selama kita sama sama. aku sering marah marah ngga jelas kamu masih maklumin aku ngga akan lupain setiap moment kitaa. "
gou gou : " aku ngga akan lupain kasih sayang yang udah kamu kasih sepenuhnya ke akuu deaa. "
deaa : " yaa, kita masih bisa jadi teman gausah saling ngejauh, kita masih bisa berbagi cerita... huuh berat tapi aku ga bisa apa apa. "
gou gou : " maaf... "
deaa : " jgn minta maaf, huuh yaudah aku pulang yaa udah mendung takutnya hujan nya gede aku gabawa payung soalnya, kalo mau cerita kamu bisa ke aku yaa, langgeng sama cewe kamu jgn sakitin diaa.. aku pergii. [ pergi ] . "
gou gou : " DEAAA!!!,  terimakasih and... I LOVE U!!. "
deaa : " gouu... "

[ apartemen ]

deaa : " Sialan, kenapa gw nangis anjrrrrr. "

deaa : " Bangst, gw bener bener gabisa lupain ni cowok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

deaa : " Bangst, gw bener bener gabisa lupain ni cowok!. "

elise and zeyu pov

zeyu : " Kisah cinta kita kayak yangg langgeng banget yaa buub. "
elise : " maksudlo. "
zeyu : " kayak yang gapernah ajaa gitu ada masalah mulus ajaa. "
elise : " Mau ada masalah? bolehhh. "
zeyu : " e-eh ngga gituu maksud akuu kayak keren ajaa kitaaa jangan ada masalah dong ayangg. "
elise : " Lagian ada ada ajaa kamu. "
zeyuu : " kok akuu!?!?. "
elise : " LAH KOK KAMU MALAH MARAH?. "
zeyuu : " huuh, iyaa bub becanda akuu yang salahh bukan bububb. "
elise : " iyaa memang kamu yang salah!. "
zeyu : " gini amt pacar gw, untung sayangg. "
elise : " Apa kata lo!?. "
zeyu : " Ngga sayangg becandaa juga ituu. "
elise : " Audeh, gaje lo!!. "

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang