- gou mingrui -

97 16 0
                                    

- 1 minggu setelah kejadian  , xinlong - qiqi - dea - elise gak pernah deket kayak dulu lagii  , mereka udah menjauh kek cuman sebatas kenal doang gak pernah nyapa paling cuman eye contact . -

[ kelas dea ]
dea: " ell  , kita blm pernah nge labrak orang gasii?. "
elise: " emang lu mau ngelabrak siapa njir?. "
dea: " zihao sama xinlong ge aja gasii. "
elise: " oiyaaa  , mwheheh gw pen nanya maksud dia apaan cuman kasian sama gw ? gw juga gk butuh di kasihanin y. "
dea: " gw mau suruh long ge gantiin iphone gw yang dia banting ck. Enak bgt untung datanya masih ada."
elise : " ayoo!!!. "


[ lapangan ]
gou gou : " ehh tu cewe gw sama elise mau kemana ya?. "
shuyang : " eleh paling ke kantinn santaii aje. "
zeyu: " siapa tau mau ribut kann wkwk. "
shuyang : " yeuuu  , pasti mau jadi pahlawan buat elise. "
shuyang : " ck. Njis bulol. "
zeyu: " dih iri aja lu jomblo. "


[ kantin ]
dea: " ehem ehem misii. "
lisa: " loh? Ngapain lu bedua disini?. "
agatha: " cihh  , paling bener gabisa move on dari ex nya wkwk. "
elise: " [ tempeleng palanya ] oii gausah sotau lu jadi orang!. "
agatha: " awww apasiii  , kakk longg liatt tuu [ pout ] ."
dea: " najis bgt sii tha. "
zihao : " tudep mau apa lu bedua?. "
xinlong : " minta balikan wkwk. "
elise: " dihh gausah geer  ! Masa gw harus bilang " gee aku gabisa lupain gege ayo dung balikan" hahaha najis bgt gw cuman mau nanya, maksud lu apaan pacarin gw cuman karna kasian!?. "
zihao : " lahh kalo emang gitu kenapa emang? secara si zeyu dah nyakitin lu ya gw pacarin aja kasian lu nya wkwk. "
deaa: " yeuuu gw injek juga leher lu ya. "
elise: " dih ck. Gw gaperlu di kasihanin inget itu! Gw bukan tipe yang pengen atau haus kasihan dari cowok apa bgt gw bukan kek agatha lisa. "
zihao: " gausah bawa bawa mereka. "
elise: " Gausah lu belaa!!! gw ngomong fakta lu alergi fakta apa begimana. "
zihao: " lu bener bener yaa. "
elise: " udah dehh males debat sama modelan kek lu  , cowok apaan kek gitu beneran kek omg. "
deaa: " eww  , oiyaa buat lu long ge gw mau tanya emang waktu lu banting hp gw itu guna nya apaan?."
xinlong : " jelas bukti kalo emang lu selingkuh sama gou gou. "
deaa: " apaan dahh selingkah selingkuh so tau bgt lu jadi orangg  , bener yaa kalo gatau apa sebenernya udah kebawa emosi duluan wkwk. "
agatha: " LU KENAPA SII DEE! KA XINLONG NGOMONG SEJUJURNYA! . "
elise: " bacot! Lu gak diajak gausah ikut ikutan!. "
lisa: " santaiii  mbak jago hahaha. "
elise: " gw jejelin cabe rawit mulut lu yaa diem!. "
deaa: " dahh dahhh ell orang cantikk mahh males debat lama lama  , intinya mahh yaa kalian bedua gjls bgt. "
elise: " atha  , lisa makan tu cowok! Hahaaa byee. "
deaa: " byee wkwk. "
agatha: " aishh ngeselin bgttt siii!! . "


[ lapangan ]
deaa: " heyyyoo. "
zeyu : " abis dari mana nii dua cewee cantikk tapi cantikan pacar gw sii. "
gou gou : " maksud lo apaan su  , sini bewan sama gw!. "
zeyu: " waduhh canda bangg candaa maap. "
elise: " darii kantinn biasalah. "
shuyang : " emmm pastii nii ketemu sama agatha lisa kan. "
deaa: " yapss!! Tambah dua orang cwo gjls lagii wkwk . "
gou gou : " cewe gw terbaikkk sii emang!. "
deaa: " oiya jelazz deaa. "


[ pulang sekolah ]
gou gou : " yangg  , lu masih piket? Ntar nyusul aje ye gw sama yang lain nunggu di tempat biasa. "
shuyang : " sip dah. "


zeyu : " gas lahh ke kelas pacar gw. "
gou gou : " yeuu ada pacar gw juga y. "
zeyu : " yee maapp gw kan beca--. "
zihao: " oiii! . "
zeyu: " wehh apann lu tiba-tiba dateng gak diundang. "
zihao : " gara gara lu hubungan gw sama elise jadii rusakk!! Lu dateng lagii ngebuatt diaa malahh mau sama luu!!. "
zeyu: " MAKSUDNYA!! lahh emang dia lebih sayang gw dari pada sama lu njir!
zihao: " lu tuh cowok brengsekkkk gak pantes lu bareng Elise!. "
zeyu: "  KOK LU NGELUNJAK!. "
zihao: " LAH!  Gw ngomong fakta njr!. "
zeyu: " lu ngajak duell!?. "
zihao : " maju sinii loo! [ dorong zeyu ] . "
gou gou : " weiii gausah pake kekerasan. "
zihao : " mundur lah lu gausah ikut ikutan. "
gou gou : [ mundur ] haha lu kira gw lemah? Ga videoin lu biar kena sp. "
zeyu: " WAH! anjr gilaa yaa luu!!. "
zihao : " [ pukul zeyu ] gara gara lu gw udahan sama elise. "
deaa: " ehhh gee!! Lu ngapain anjrr!! . "
zeyu: " dee mundur ntar lu kena!. "
deaa: " [ nolongin zeyu ] lu gpp jeyy?. "
zeyu: " thanks dee  , gpp kokk. "
deaa: " stress lu ya! semua aja lu pakein kekerasan gee dah gila! dah lah yok jeyy kita balikk gou gou mana? Tu elise nunggu di kelas. "
zeyu : " ayoo  , lah ilang anak nyaa. "
zihao: " anj awas ya lu!. "


[ ruang kepsek ]
gou gou : " ehh yangg  , lu ngapain?. "
kepsek: " nahh ini dateng  . "
shuyang: " gedeg gw sama atha lisa jadi gw kasih laporan kalo mereka pernah mabok mabokan. "
kepsek: " apa benar?. "
gou gou : " ohh iyaa pakk waktu itu sampai mereka memang bener bener berat banget mabok nya. "
kepsek: " pencemaran aja anak dua ituu. "
gou gou : " oiya buu  , saya mau laporinn inii tadi zihao ge sama zeyu berantem yang main kekerasan cuman zihao ge  , saya sudah melerai tapi zihao malah marah suruh saya mundur. "
kepsek: " waduhh  , ini juga kakak kelasnya  , emmm yasudah saya akan memanggil kalian semua yang berhubungan sama mereka. "



lisa: " misii pakk   , kenapa yaa?. "
hanyu : " permisi pakk. "
agatha: " kenapa? . "
elise & deaa : " permisi pakk. "
kepsek: " maaf untuk nak dea , elise  , hanyu kami panggil tiba tiba. "
hanyu : " tidak apa apa pakk emang ada apa ya?. "
kepsek: " jadii  , sesuai laporan kami dapatkan bahwa agatha  , lisa kalian mabok mabokan di malam hari kan?. "
lisa: " HAH! ENGGAK KOK PAK. "
agatha: " gak kokk. "
kepsek: " saya sudah dapat bukti dari shuyang kalian gausah berbohong bukti vidio sudah ada di tangan saya!. "
agatha: " i-itu hoaxx pakk!. "
shuyang : " lohh kok gelagapan?. "
kepsek: " ini kejadian bukan yang biasa masalah seperti ini sudah di luar nalar! Kalian berdua mencerminkan prilaku buruk! saya akan memberikan kalian berdua SURAT PERINGATAN 1 ."
Lisa: " s-sp satuu!!. "
kepsek: " lusa atau pulang kita liburan sekolah suruh orang tua kalian berdua temui bapak di sini nanti bapak suruh wali kelas urus suratnya. "
agatha: " pak saya mohonn jangan panggil orangtua sayaa!!. "
kepsek: " tidak ada penolakan  , oke untuk kasus kedua ini tentang dea elise   , xinlong  , zihao kalian berdua akan saya berikan surat peringatan juga untuk kasus inii. "
zihao : " LOHH SAYA SALAH APA. "
kepsek: " kamu memukuli orang tanpa alasan kan? saya punya vidionyaa  , dan Xinlongg saya melihat anda mendorong gou gou sampai pingsan dan juga membanting hp nya dea sampai benar benar pecah."
xinlong : " itu saya tidak sengaja pakk. "
kepsek: " saya tidak percaya! Sp tetap saya berikan  ! Nanti akan kami urus, untuk yang lain trimaksih sudah menjadi saksii dan mohon maaf kalian dipanggil kesinii  , silahkan pulang siap siap biar tidak sakitt. "
hanyu : " baikk pak terimakasih banyak. "
zeyu : " terimakasih pakk permisiii. "
gou gou : " thankyou pak . "
elise : " makasihh pakk. "
deaa: " thanks pakk , permisi. "

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang