[ rumah sakit ]
•••
gou gou : " dokter!!! cepetan ini tolong tanganin yaa jangan sampe pacar saya kenapa napa tolong sekali."
suster : " baikk kakk, tenang duluu kami akan melakukan nya sebaik mungkin kami janji. "
•
•
•
[ 2 jam kemudian ]
elise : " gimana deaa gouu, udah sadar belum?. "
gou gou : " belum daritadi dokter juga gak keluar gw takutt dia kenapa napa seriusan. "
zeyu : " lu tenangin diri dulu, gw tau lu panik pasti gw juga ikut ngerasain itu, tapi tenang dulu yaa gw yakin dea bakal pulih kok. "
gou gou : " gw gabisa tenangg aslii, ini lama bangett seriusan dah. "
hanyu : " bentar lagii pastii ada hasil yang bagus kok gouu, gw yakin. "
•
•
•
dokter : " permisii, ini keluarga dari pasien?. "
elise : " iya dokter betul banget gimana?. "
dokter : " ada 2 kabar yang pertama bagus yang kedua kurang. "
gou gou : " apaann dokk cepetann kasih tau!!!. "
shuyang : " tenang gou, tenang. "
dokter : " hmmm, kabar baiknya pasien sudah siluman dan lukanya sudah gak separah tadi, kabar buruknya pasien kekurangan beberapa banyak darah jadi kami lagi berusaha untuk mengambil dari RS lain. "
gou gou : " syukurlah dea dah sadar , sayaa harap ada langsung ya stok darah nya saya mohon dokter."
dokter : " kami usahakan ya kak, silahkan kalau ingin menemui pasien kami perbolehkan . "
all : " terimakasih dokter. "
•
•
gou gou : " deaaa!!!! u okayy? sakitnya dipindahin ke aku aja bisa gak sihh?. "
deaa : " okayy, gw gapapa kok cuman kecelakaan aja. "
elise : " emang gila ortu sama anak gaada bedanya sama sama stress. "
xinlong : " sorry kita telat bantu lu dee. "
deaa: " gpp kok gee, yang penting gw gak parah parah bgt. "
zeyu : " lu diancam apalagi sama mereka?. "
deaa : " huuh, gw disuruh mutusin gou gou katanya stella mau di jodohin sama gou gou. "
gou gou : " wtf?, seriusan dee?. "
deaa : " iyaa... "
elise : " duhh emangg gilaa bangett tu duaan pengen gw bejek bejekk mukanya. "
zeyu : " sabar ayangg, tapi ada benernya sih. "
elise : " yeuu, sama aja ikut ikutan lu. "
zihao : " tau apaan mereka ttg gou gou coba dih, main jodoh jodohin aja freak. "
gou gou : " lu pada kira gw mau? Kgk dih najis gw harus bareng bareng sampe tua sama tu bocah satuu. "
shuyang : " mending sama deaa ya gakk?. "
gou gou : " oiya jelas gw bakal sama deaa. "
•
•
[ besoknya di sekolah ]
lala : " malu banget gw pernah temenan deket sama si stella. "
vella : " serius gw juga, nyesel bgt temenan sama tukang fitnah najis. "
stella : " g-guys? boleh aku joint?. "
lala : " apansi siapa lu? Sok deket bgt sama kita. "
vella : " iya, siapa lu? . "
stella : " kok k-kalian jadi gini? aku kan sahabat kalian. "
vella : " sahabatt? dih dulu si iyaa sekarang mana mau gw sahabatan sama tukang fitnah sama tukang nyakitin orang malu ya ada gw. "
lala : " perbuatan lu itu njis tau gak! udah gila memang, lu itu tergila gila sama kak gou bukan lagi sukaa makanya siapapun yang deketin kak gou pasti lu abisin!. "
stella : " maksud lo apaan si laa?. "
vella : " ahh , udah yu laa kita pergi aja gw males liat muka ni cewe. "
lala : " ayoo. "
stella : " apaansi , emang kalian kira gw gabisa kalo gaada kalian gw gabisa idup kalo gaada kalian? najis bgt. "
vella : " BACOTTT!?. "
•
•
[ ruang kepsek ]
kepsek : " tentang kejadian kemarin udah kami laporin ke pihak yang lebih lanjut jadi kalian tenang aja, kita fokus ke pemulihan deaa dulu takut dia jadi trauma. "
gou gou : " iya pak siap, kami juga usaha biar deaa bisa lupain kejadian nya. "
kepsek : " pasti susah banget, kita sama sama bantu aja biar dia lupa. "
shuyang : " oiya, ini surat dokternya, deaa disruh istirahat dulu smpe tangannya bener bener sembuh dulu. "
kepsek : " baik, kalian boleh kembali ke kelas. "
all : " Terimakasih pak. "
•
•
[ kelas dea ]
elise : " ahh gaasik bgt gaada deaa, jadi lebih luas gak ada temen receh lagi mana gou gou ama shuyang beda kelas lagi sama gw. "
•
•
[ kelas stella ]
guru : " pagii anak anak, hari ini ibu tidak akan membahas materi ibu akan memberi tahu kalian salah satu cerita, udah pada tau?. "
murid 1 : " UDAHH BUU STELLA KAN!?. "
murid 2 : " gimana kak deaa buu??? . "
guru : " ahh kalian udah tauu, yaa kak dea lagi masa pemulihan tangannya ini jadi pembelajaran aja yaa anak anak untuk kalian buat lebih cerdas sebelum melakukannya. "
lala : " namanya juga terobsesi buu. "
vella : " iya jadinya apapun di lakuin. "
stella : " APASII DIEM LU SEMUA!!. "
guru : " STELLA!!! GAADA YANG MINTA KAMU BUAT KAYAK GITU YA!?. "
vella : " pfftt mampus. "
stella : " i-iya bu maafkan saya. "
guru : " udah, attitude itu nomor satu ya anak anak, mau kalian cantik bangett, ganteng bangett gak semua orang nilai dari kecantikan atau kegantengan kalian! attitude kalian juga bisa aja dinilai jadi lebih hati hati yaa, paham?. "
all kec. Stella : " PAHAM BUU!!. "
•
•
- istirahat -
[ kantin ]
zeyu : " lesu amatt neng?? kenapa. "
gou gou : " kenapa lu ell?. "
elise : " huuh gatau, gw punya feeling gaenak tentang dea. "
hanyu : " feeling gimana??. "
elise : " gatauu gee, kek gaenak bgt aja gitu. "
zeyu : " udah kamu tenang ajaa, deaa bakalan sembuh jangan dipikirkan terus nnti malah kamu yang sakitt. "
elise : " huum. "
gou gou : " balik skolah gw mau langsung ke rs. "
shuyang : " kgk mau latihan basket lu? hari ini jadwalnya. "
gou gou : " gak, cewe gw lebih penting dari basket."
zihao : " duhh ngerii ahh. "
xinlong : " waduhh, keren keren. "
•
•
stella : " gw gapunya siapa siapa lagi disini, gw masih mau dapetin kak gou tapi dea masih aja ada disini, sampai kapanpun gw gabakal bisa dapetin kak gou kalo gini. "
lala : " misi numpang lewat yaa si paling tersakiti. "
vella : " iya maaf ganggu haluannya kalo lagi pacaran sama kak gou. "
stella : " apasi bct lu jnck. "
lala : " ihh ngeriu ah mulutnya LEMES. "
vella : " ayo tinggalin aja agh tkut. "
stella : " ahhh shhhhhhhiiiiii gw harus lakukan sesuatu yang bisa buat gw tenang dan bisa dapetin kak gouu!!. "
murid 3 : " stres nii anak. "
stella : " bct , ahh gw tau deaa kan di rs pasti di infus gw bakal kasih cairan buat bikin jantung drop aja hahaha, tunggu gw jam 12 malem nanti KAK DEA!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
hate but love | Gou Mingrui [END]
Teen Fictiondeaa? cewe gw itu! yap gw pacaran sama dia setelah gw nyimpen rasa gw karna gaberani buat confess wkwk sekarang? dia dah jadi milik gw lah , eh tapi hubungan gw sama dea gak semulus yang lu pada kira.. banyak banget cobaannya 🙆♀️ • Jangan lupa fo...