🌚

84 18 2
                                    

[ ruang kepsek ]
stella: " p-permisii pakk, ada apa ya manggil saya?. "
kepsek : " loh bukannya kamu harusnya tau ya, saya manggil kamu karna apa?. "
stella: " ..... "
kepsek : " silahkan jelaskan alasan kamu buat kaka kelas kamu sampe terluka gitu. "
stella: " saya gak bermaksud pakk, itu saya gak sengaja. "
kepsek: " gak sengaja gimana!?, kalau gak gak sengaja beset tangan nya deaa kamu gak mungkin ninggalin dia sendiri di gudang dengan darah nya yang terus keluar stella! . "
stella: " saya seriusan pak tidak sengaja. "
kepsek: " udah udah, kamu keterlaluan saya akan memanggil orangtua kamu besok, silahkan pergi. "
stella: " loh pak!? kok bawa bawa orangtua sihh? saya gak mau. "
kepsek: " itu urusan mu, silakan keluar udh jam pulang saya tunggu besok. "


[ dea dkk pov ]
gou gou : " dee, perban nya lu ganti dulu itu jangan dipake terus kotor. "
deaa: " iyaa, bentar perih tau ga sii. "
shuyang : " ini paling parah dari yang lain sihh bener bener parah bangett. "
zeyu : " eh tapi memang loh, kayak yang pengen sama gou gou dari pas waktu si cici kgk gini gini amatt. "
gou gou : " bukan suka lagi namanya, udah terobsesi dia sama gw. "
deaa: " obsesi nya ke lu gw yang kena jadinya dih. "
gou gou : " ya maap sayang kan aku gak tau kalo memang ini bakalan terjadi. "
elise : " gw sihh berharap dia dapet hukuman tapi gak cuman hukuman biasa kek kena D.O gitu gaasik bgt. "
shuyang : " tapi menurut gw sii ya lumayan parah lahh, gamungkin cuman kena tegur doang enak bangett dia cuman kena tegur. "
deaa: " liatt aja nantii sii. "


[ stella pov ]
stella: " huuh mampus gw besok mama sama papa disuruh dateng ke sekolah , misi aku pulang. "
papa.s : " stella!! kamu bener bener buatt papa mama malu yaa!!!. "
mama. s: " tahan paa. "
stella: " apasi pa? aku baru aja pulang loh masa langsung kena marah!. "
papa.s : " KAMU! PAPA UDAH PERCAYA KALO KAMU PINDAH SEKOLAH BAKAL LEBIH BAIK LAGI DARI SEKOLAH SEBELUM NYA TAPI INI? KAMU BARU AWAL AWAL JADI MURID BARU UDAH BUAT ULAH AJA STELLA ASTAGAAA!!. "
mama s. : " tadi guru kamu nelepon ke mama , katanya kamu beset tangan kakak kelas kamu cuman karna dia pacarnya cowok yang kamu suka apa bener stella?. "
stella: " e-emm ituu... "
papa s: " jawab kalo ditanya stella!!. "
stella: " pa, maa itu gak bener!! boong aku cuman lindungi diri aku karna kaka kelasnya berontak dia mau ambil alih cutter nya buat besetin ke tangan aku, makanya aku gak sengaja besetin maa, paaa. "
papa s: " kamu udah ngomong jujur stella??. "
stella: " huum. "
mama s : " berarti ini salah kaka kelasnya enak bgt anak kita yang disalahin padahal cuman mau lindungi diri. "
papa s : " besok kita kesana. "
stella: " eh gausahh pahh. "
mama s : " kok gausah? kita mau nanya kenapa yang disalahin kamu bukan kakak kelas itu? . "
papa s: " udah udah pokoknya besok kita langsung ke sekolahnya. "
stella: " duh mampus [ batin ]."


[ besoknya ]
- ruang kepsek -
kepsek : " selamat pagi pak bu, terimakasih sudah datangg. "
papa s : " udh gausah basa basi pak, langsung ke intinya ini anak saya kenapa malah jadi tersangka ya?. "
kepsek : " loh? maksudnya apa ya pak?. "
mama s : " kemarin saya sama suami saya bertanya sama stella, dia bilang dia cuman lindungin diri karna cutternya mau diambil alih sama kakak kelasnya dan dia gak sengaja besetin ke tangan kakak kelasnya kenapa jadi anak saya yang jadi tersangka?. "
kepsek : " loh... Kok malah jadi gini yaa?. "
papa s : " saya gak terima anak saya di perlakuan tidak adill!!! sekarang kita datangi kelas mereka untuk bertanya jelas. "
kepsek : " anak anak sedang istirahat pak. "
mama s : " kenapa memang? mereka di kantin, ayo paa kita datangi. "
papa s: " ayoo. "


[ kantin ]
stella : " ehh, kok mama sama papa disini sihh?. "
mama s : " haii Stella, udah makan? mana kakak kelas kamu itu kita mau bicara. "
stella : " h-hai mama, eumm.. Ituu eumm.. "
papa s : " kasih tau aja nakk. "
Stella: " itu paaa, deket sama kantin ujung kiri. "
mama s : " ituu? yang bareng sama cowo²?. "
stella : " iya maa. "
papa s : " ayo maa. "


[ dea dkk pov ]
elise : " gw tadi ulangan fisika seriusan pusing pisannn. "
gou gou : " yeuu lu nakutin amatt jirr abis ini gw fisika lagii. "
deaa: " hahaha, semangat ajaa sii yang penting konsen banyak soal jebakan soalnyaa. "

papa s : " permisii, ini anak yang tangannya di beset stella ya?. "
deaa: " iya? kenapa om sama tante siapa ya?. "
mama s : " kami berdua orangtua nya stella. "
gou gou : " ohh, udah tau kan kalian?. "
papa s : " saya mau bertanya, kata stella dia cuman lindungi diri dari kamu karna kamu mau ambil alih cutternya, kenapa kamu malah nyalahin anak saya kalo dia sengaja beset ya?. "
mama s : " kamu kok jadi malah serasa paling disakiti padahal anak saya loh yang mau anda sakiti!. "
xinlong : " pfttt, lawak malah playing victim. "
deaa: " loh? apa kalian bilang, saya merasa paling tersakiti? bukannya kebalik yaa om, tante?. "
papa s : " jaga mulutmu! anak saya anak baik baik gamungkin buat kayak gitu! kamu tu yang kurang didikan orangtua. "
gou gou : " maksudnya apa ya om? kok bawa bawa didikan , memang om udah bener didik anak om?. "
papa s : " kamu siapa? gausah ikut campur. "
gou gou : " saya pacarnya deaa kenapa?. "
mama s : " ohh kamu yang disukain sama anak sayaa, wajar si ganteng kenapa gak sama anak saya aja? lebih cantik malah dari pada pacarmu ini hahaha. "
elise : " prik bgt ni tante tante. "
mama s : " apa kata kamu? tante tante!? jaga mulut kamu yaa!. "
zeyu : " loh loh kok jadi malah marah ke pacar saya? emang mau dipanggil apa? gadiss? inget umur tantee udah punya anak aja belagu bgt gamau dipanggil tante. "
papa s : " udah udah diem!! kamu ikut saya, saya gak mau anak saya yang kena imbas. "
gou gou : " [ tahan ] apa apaan gaada gaada enak bangett bawa bawa anak orangg. "
papa s : " kamu diem ajaa gausah ikut ikutan! saya cuman mau kasih pelajaran aja buat ini anak udah fitnah anak saya!. "
gou gou : " WOIII OM OM TUA GILA APA AWAS AJA CEWE GW AMPE NAPA NAPA TINGGAL NAMA DOANG LU!. "


deaa : " lepasin , apansi narik narik om?  Kenal aja kgk. "
papa s : " [ lepasin perban di tangan dea ] INI YANG KAMU BILANG BESETAN ANAK SAYA!?. "
deaa: " awww, sakittt mau di apainn siih ahh itu belum kering lukanyaa perihh bangett woii. "
papa s : " inii luka biasaa, kamu gausah lebayy [ tumpahin betadine ke tangan deaa ] . "
deaa : " ARGHHH S-SAAKITTT BANGETTT , LEPASIN WOII NGOTAK DONG NUANGIN NYAAA GAK GITUU!!. "
papa s : " diemm!!! kamu terlalu lebay biar bisa buat anak saya jadi tersangka!!. "
deaa : " UDAHH WOII SAKIT BANGETT!!! PLISS STOPP OM!!. "


gou gou : " woii bukaa pintunyaa manusia gilaa!!! Lu apain cewe gw sampe nangis gituu!!. "
shuyang : " woii jangan kata lu orangtua kita gaboleh maju yaa!!. "
gou gou : " woii sialan buka pintunya ajg ! lu gilaa apa gimana itu cewe gw di apain jingg bukaa!! [ gedor² pintu ] . "
xinlong : " dobrak ajaa pintunya. "
gou gou : " gabisaa gee, ini kuncinya beda soalnya. "
hanyu : " ell, lu panggil kepsek kesini. "
elise : " okee waittt! [ pergi ] . "
zeyu : " hati hati sayangg!!. "


mama s : " paa, udah ini kejam bangett sadar paa. "
papa s : " diem, ini gak seberapa dia udah fitnah stella enak bgt di lepasin gitu aja!. "
deaa : " AHHHRRRHHH, p-perih bgt jnck [ batin ] . "
papa s : " kamu gausah lebay, ini biasa kamu tinggal obatin pake betadine sembuh, kalo di tarik gini baru."
mama s : " eh astaga paa!!!! Kamu apaain itu tangannya!!! jangan di tarik dongg gila apaa?. "
papa s : " waduh ketarik seriusann maa papa gak sengaja !!. "
deaa : " ahhh ya lordd robek dah tangan gw, lu bedua memang kejam banget p-parahh, tanggung jawab nii darah nya keluar lagii!!! Gw laporin polisi mampus lu bedua ajg!!!. "
mama s : " balurin kainn balurin kainn. "
papa s : " jangan lapor polisi yaa, manaa maa kain cepetan. "
deaa : " arrrggghhh gouu help mee!!. "


gou gou : " iyaa sayangg, bentarr yaa kamu Tahann duluu aku lagi berusaha inii tahann. "
kepsek : " ada apa ini ada apaa?. "
shuyang : " udah pak, ini dobrak aja ayo bareng bareng deaa di dalem sama ortunya stella. "
kepsek: " hah!! ayo dobrak ajaa!!. "
xinlong : " 1...2...3... [ dobrak pintunya ] . "
gou gou : " deaaa!!!!!!! [ dorong papa s ] bangunn deee deaa!!!. "
kepsek : " waduh ini kalian apakan murid saya hah!? sampe parah gini , apakah gini sifat orangtua yang sebenernya?. "
gou gou : " [ gendong deaa ] bawa ke RS langsung gee kunci mobil?. "
hanyu : " ayoo, cepetan. "
elise : " ini stella nya pak, masuk lu sialan!. "
stella : " emm.. "
kepsek : " KETERLALUAN KAMU!!. "
zihao : " woii tukang playing victim, lu dapet hoax darimana itu?. "
stella : " itu gak hoax kak, aslian aku lindungi diri. "
papa s : " tuu, anak saya gamungkin boong. "
agatha : " ehmm, misi gw punya buktinya. "
elise : " athaa??. "
kepsek : " bukti apa yaa?. "
agatha : " [ liatin vidio ] inii, aku sama lisa kemarin lihat waktu mau ke kantin, aku video in dari awal sampe akhir ini jelas kalo memang stella yang beset tanfann deaa sengaja gak ada ngelindungin diri. "
stella : " oh shitt, wtf. "
kepsek : " yaa, udah 2 bukti ini gimana pak, bu?. "
papa s : " saya benar benar minta maaf sebesar-besarnya pak. "
mama s : " ternyata yang salah 100% murni anak saya. "
shuyang : " maaf maaf, nohh sahabat gw masuk RS gara gara lu bedua minta maaf ke dia bukan ke kita atau kepsek. "
kepsek : " saya gak habis pikir lagi, sebelum nya terimakasih nak agatha atas buktinya. "
agatha : " sama sama pak. "
xinlong : " thanks yaa thaa. "
agatha : " yoii, gw duluan dehh yaa mau kelas. "
kepsek : " untuk kamu stella, saya akan hukum kamu biar gak ikut ujian kenaikan kelas untuk 2 smester jadi kalau kamu tidak naik itu bukan urusan kami. "
papa s : " kok gitu pak!?? "
Zeyu : " yeuu, imbang dongg sama kesalahan anak mu yang buatt deaa sampe ginii. "
kepsek : " itu saja, saya duluan yaa terimakasih. "
elise : " malu maluin bangett ihh, udah salah korban nya di tambah parahin lagi, satu keluarga prik emang. "
zeyu : " ayo susul ke RS lah. "
all : " gass. "
papa s : " [ tampar stella ] kamu udah buat malu saya stella! kamu keluar dari rumah saya sekarang pergi jauh jauh saya tidak mau melihat mukamu lagi! [ pergi ] . "
stella : " paa, maaf paaa!!!! mamaa.. "
mama s : " pergi!! siapa kamu buat malu keluarga aja nyesel mama bela kamu stella !!.[ pergi ]
stella : " maa!!! , ARGHH SIALAN LAHH!!. "

hate but love | Gou Mingrui [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang