- apartemen dea -
deaa : " makasihh yaa udah anterin gw. "
shuyang : " sama sama, lu gausah mikirin kejadian tadi siang ya, lupain aja. "
deaa : " huum, gw usahain gak bakal inget²."
shuyang : " yaudah, gw balik duluan yaa besok mau pergi bareng gw lagi?. "
deaa : " gausah, gw bawa mobil aja besok ada pertemuan sama guru takutnya lu nunggu lama. "
shuyang : " seriusan? yaudah gw duluan yaa. "
deaa : " iyaa, hati hatii. "
•
•
- gou' pov -
tiara : " kak, kenapa asem banget mukanya?. "
gou gou : " huuh, gw cuman kesel aja sama shuyang. "
tiara : " loh? memang kak shuyang kenapa?. "
gou gou : " gapenting, yaudah lu mau pulang sekarang?. "
tiara : " iyaa, ayoo kakk!!. "
•
tiara : " makasihh yaa, gw masuk dulu besok jemputt lagii okee byee. "
gou gou : " eh tapi- argghhh gw gak bisa jemput deaa , kalo gw turutin tu bocah bisa berabe ntar. "
•
- zeyu and elise pov -
elise : " jeyy, kenapaa sii gak langsung pulang aja?. "
zeyu : " gw tau lu lagi BT makanya gw ajak jalan jalan dulu biar mood lu balik lagi. "
elise : " aelah, tapi gpp tau aja lu tumben bgt lu peka."
zeyu : " sayang ku elise, jadi selama ini tuu gw gak peka gitu? . "
elise : " yaa, gak gitu juga si tapi lu tu kadang ngeselin kadang buat anak orang baper tau gakk. "
zeyu : " hahaha, banyak nya buat lu nyaman kan? udah deh emang lu tu di takdirkan gabisa jauh jauh dari gw udah jodoh sama gw makanya sejauh apa pun lu ttp aja nempel sama gw. "
elise : " idih? buset PD amat dah lu. "
zeyu : " gw serius sayangg, udah ayo jalan. "
•
gou gou : " heumm, kadang si tiara bisa di andelin juga nii. "
•
tiara : " asikk, kak gou udah mulai percaya sama gw wkwk, buat kak elise sama kak deaa tunggu permainan gw, ini buat kak ell dulu deh baru tu cewe satu wkwk. "
•
deaa : " pusing banget gw dahhh, ini gw harus lanjut apa gw harus udahan si anjir? pusing pusingg arkvjqjviw. "
KAMU SEDANG MEMBACA
hate but love | Gou Mingrui [END]
Dla nastolatkówdeaa? cewe gw itu! yap gw pacaran sama dia setelah gw nyimpen rasa gw karna gaberani buat confess wkwk sekarang? dia dah jadi milik gw lah , eh tapi hubungan gw sama dea gak semulus yang lu pada kira.. banyak banget cobaannya 🙆♀️ • Jangan lupa fo...