drama. ( #4 )

393 40 0
                                    

Hai ! Terimakasih sudah dukung cerita ini.
Saya harap anda menyukai chapter kali ini, sebbelum itu saya mau kasih warning dulu ya!

- Ignore typo
- drakey atau lebih
Tepatnya drakemma (spoiler)
- bl
-alcohol
-trauma
-toxic (hashword)

OKEYY SELAMAT MEMBACA !!

__________________________________________

Pukul menunjukan jam 19.00, itu artinya sudah jam 7.

Badai sudah berhenti. Kehangatan pun mulai muncul kembali. Tapi, tidak dengan Mikey.

Ia menatap layar ponselnya, mata nya masih susah untuk terbuka. Ia mendapati 10 notif chat dari suatu group.

"Euhmm.. rame banget.."
Mikey membuka isi chat tersebut. Rupanya, teman teman nya khawatir.

Group itu berisi takemichi, baji, mitsuya, angry, chifuyu.
__________________________________________

"Hlo kwnd2 k Klian baik2 Sj kh dtmptku brusn ad bdai" -baji

"Ngetiknya singkat amat bang" -chifuyu

"Gue Gpp, hbu" -angry

"Gw jgk" -mitsuya

"aku jg oke, fine2 aj" -takemichi

"I'm not sure I'm okay.. but fine lah lmyn. Tumben baji khawatirin?" -mikey

"Y Gpp w kn baik. btw yg kmntrin typ w, w lg btmt Hm" -baji

"Demi? Malah kyk alay" -mitsuya

"Mitsuya, kan bang baji emang alay :)" -chifuyu

"Kl dipikir2 Bnr Uga" -angry

"Klen tmn2 Anjg. Kt musuhan." -baji

"Ywes trs gue harus apa" -angry

"P bang Mikey kenapa" -takemichi

"Ng ada deh. Nanti kita meet ya? Gue ceritain" -Mikey

"Jangan jangan Lo putus Ama draken? Woah" -baji

"Ugghh gue Gamau bicarain dia.." -Mikey

"Issokey kita bakalan Kesana. Minta Maap bang bajik!" -chifuyu

"Iya tuh bener!" -takemichi

"iya aja. Oiya nanti meet nya bawa nasgor ya? Gw traktir tapi yg pesen angry ^^" -mitsuya

"BNGST KOK GUA SIH?? LO TAU GASIH TUKANG NASGOR PAK UDIN RADA BUDEK TAU GAK?" -Angry

"Bodoamat, beli sana" -baji

"Makasih all!" -Mikey

__________________________________________

S

enang bukan rasanya memiliki teman yang baik dan bersedia menerima kita apadanya?

Mikey lebih dari kata senang. Karena ini, dia bisa tenang karena akhirnya dia bisa jujur walaupun tidak kepada draken sendiri.

Dia merasakan rasa hangat. Walau lewat ketikan, tetap saja mereka teman yang membuat dia hangat.

knock knock..
Mikey segera membuka pintu kamarnya..

Terdapat sang adik sedang membawakan salad buah dan susu hangat. Ini akan menenangkan Mikey, bukan?

"Sebage permintaan Maap bang! Heheh!"

Mikey tersenyum. Sekarang dia berpikir, ini bukan salah Emma. Bukan, ini memang bukan. Dia tidak pantas menyalahkan Emma, untuk saat ini.

Saat itu udaranya dingin.
Tapi, kerlap kerlip bintang dan cahaya bulan menerangi, terang. Sangat terang.

Cantik juga.
Tidak seperti kisah cinta Mikey.

"Makasih. Kamu sudah makan? Abang seneng deeh makasih ya saladnya"

"Sudah. Makasih udah nanyain bang! Aku juga seneng kalau Abang seneng!"

Selama ini yang membuat Mikey hangat adalah teman, keluarga, dan terutama draken.

Suasana menjadi tenang. Setelah memakan salad dan meminum susu hangat, ia beranjak dari kasurnya. Memeriksa sekitar dan membersihkan dapur yang berantakan karena Emma dan draken.

Iamembuka kulkas, mendapati ada coklat ia membuka nya dan memakan nya. Jika kalian mencari di google, coklat bisa meredakan stress.

Saat ini, Mikey sudah selesai Kuliah. Seharusnya ia mencari pekerjaan untuk menghidupi adiknya. Tapi berulang kali ia resign.

Banyak tetangga menggosipi nya, walupun ia juga sudah berpikir kalau di tempat kerja nanti juga.. dia tidak menyangka akan sebanyak ini.

Ingatan nya samar samar.
Ia mengingat sesuatu tentang kakaknya.

"Ngh.. Emma.." panggilnya kepada sang adik, tidak tunggu lama...

Emma sudah datang.
Airphone yang masih menancap di telinga nya itu berarti dia tergesa gesa setelah mendengarkan lagu.

Emma khawatir. Sangat khawatir.

"Abang nginget Nichi lagi ya? Kalau gitu-"

Belum sempat Emma melanjutkan kalimatnya, Mikey memeluk Emma erat. Sangat erat. Pundak emma basah, ternyata Mikey menangis. Selama ini Mikey yang diduga kuat bisa langsung terbaring lemah dihadapan sang adik ketika mengingat sang kakak.

"Emma.. You promised you wouldn't leave me right?"

Emma terkejut. Apa yang ada dipikiran kakak nya? Setelah melewati masa panjang melupakan kakak sulung, kenapa ia bisa seperti ini lagi?

"I cant promise. But I love you, so much. But I can promise something, We can be together forever but later. I promise, I love you so much."

Setelah mendengar kata kata Emma, mikey semakin erat memeluk Emma. Kadang ia mengelus rambut emma. Air matanya deras membasahi bahu Emma.

Sekarang siapa yang adik siapa yang kakak?

Setelah drama singkat, Emma mulai lelah. Dia sedikit mendorong kakak nya, tetapi memeluk nya kembali sedikit. Dan keduanya saling tersenyum. Mereka senang bisa jujur satu sama lain.






TO BE CONTINUED
haii kembali lagi dengan Miss elena/ Carl disinii! Setelah perbincangan singkat sama temen ku, dan melihat komentar ternyata bnyk yg suka sad ending. Jadi bakaln ku buat sad ending. Anyway endingnya masih panjang banget kayaknya☹️ next mungkin pertemuan squad Mikey dan uneg uneg mikey.

Kalau kalian tanya kenapa G kaya cerita aslinya dan tokohnya beda sifatnya karena ini memang cerita :)

Dan mungkin kalau ceritanya ruameekk aku buat qna, atau kalian bisa lgsg tanyak di komentar! Bakalan aku Jwb satu satu kebetulan aku Gabut HEHEH! aku jg lagi pokus belajar jadi aga telat y Mff okeq. Jangan lupa follow, vote dan komen ya! Makasih dadaahh😈💘💘💘

. ˚ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐄𝐑◞♡  : drakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang