Hai. Pertama, saya berterimakasih kepada pembaca setia yang selalu datang untuk membaca cerita ini.
Kedua, saya ingin memberi peringatan kepada pembaca yang bijaksana.
- BOYSLOVE
- ALCOHOL
- TRAUMA
- HARSHWORD
- ANGST
- TYPO(S)
-MANY MISTAKE.
- ROMANCE🌊 Enjooyy 🌊
. ˚◞♡ ⃗ *ೃ༄
Sudah hari kedua Mikey berada di rumah sakit. Dia harus pemulihan terlebih dahulu, karena tubuh yang lemas dan nafas sesak. Tidak bisa berpindah ke manapun, kalaupun mau berpindah harus didampingi sebuah alat bernama alat infus.
Ini tidak akan terjadi jika Draken tidak datang. Tapi, mau bagaimana lagi?
"Huft.. laper.." keluhnya. Berulang kali Mikey mengeluh, pihak rumah sakit hanya membawakan nya makanan yang tidak enak dan sepertinya tidak cocok dimakan orang normal.
Dia merasa 2 hari disini saja sudah sangat meyakitkan. Dia ingin besok bisa pulang, atau lebih baik sekarang.
Walaupun Draken adalah orang yang menyakiti nya, Mikey masih menyayangi nya seperti biasa. Dia tidak ingin kehilangan nya. Di WhatsApp, Pesan nya hanya centang dua abu. Seharusnya itu sudah terkirim. Kemana Draken?
Kriing! Kriing!
Bunyi handphone Mikey memenuhi seluruh
Ruangan rumah sakit, segera Mikey mengangkat telephone tersebut.'draken? Ngapain dia nelpon? Angkat ga ya? Angkat ajalah.' batin Mikey, segera ia menekan tombol angkat dari aplikasi tersebut.
Draken : Mikey? Ahh, lu gapapa? Gua otewe Kesana. Anu.. ada yang mau gue bicarain.. tungguin ya.
Mikey : Hm, ya.
Telepon pun berakhir. Mikey yang mendengar itu terkejut, setelah pertengkaran hebat dia mau kesini?
Mikey menghela nafasnya. Antara kaget dan senang bercampur aduk. Semuanya hanyalah tentang perasaan baginya. Apa yang harus dia katakan kepada Draken nantinya?
Ngrrieek..
Pintu ruangan itu terbuka. Suaranya nyaring sekali, ada seseorang berbadan tinggi yang masuk dengan wajah.. pasrah?"Mikey! Lu- maksudnya kamu.. kamu gapapa? Maaf.. maaf, aku ngga sengaja ngebentak kamu. Aku tau maksudmu kamu itu-" belum selesai Draken menyelesaikan kalimatnya, Mikey menghela nafas sambil memegang dahi nya.
"Gue gapapa. Anyway setelah bertengkar dan buat gue kaya gini KEMARIN lu baru Dateng sekarang? Kemane aje lu? Godain cewe? Sialan. Masih mabok Lo? Gue khawatir tau ga?" Draken hanya menunduk menyesal.
"Gua.. gua kaga godain cewe serius. Gua juga ga mabok.. gua.. ga bales soalnyaa- gua masih marah. Gua waktu itu udah sempet mau kesini cuma Emma pulang.. gua malah ngikutin Emma.. tapi, lu kaga perlu khawatir Emma seneng kok sama gua. Dia kaga sedih kok-" -draken.
"Anjeng.. ah.. tai.. bullshit Lo. Percuma gue khawatirin lu, lu seneng-seneng sama Emma.. tau gini gue ga bakalan nyuruh Lo kesini serius. Draken, dengerin. Gue suka sama Lo. Dan gue sayang, tapi Lo malah kaya gini itu maksudnya gimana ya? Hadeh.. bajingan Lo.. huft.." Mikey menghela nafasnya.
Dia berbaring lagi ke kasurnya, menghadap sebalik Draken supaya ia tidak kesal dan meninju orang bernama Draken itu.
"Mikey.. maaf.. beneran.. gua kaga ulangin.. gua sayang sama Lo juga kok. Gua kebawa emosi kemarin, tolong lah Mikey.."
Draken sedikit memeluk Mikey, walau kesal rasanya tapi pelukan itu terasa hangat baginya. Mikey hanya menggerutu kesal.
"HMMPH! lepasiin! Ih curang Lo meluk gueee! Aaaahh lepass Ihh Gamau lepass! Draken anjing! Ah lepass!" Mikey memindahkan tangan draken, tapi tidak bisa karena Draken terlalu erat memeluknya.
"Ga, Gamau. Maafin gua dulu! Gua ga ulangin kan gua udah janji tadi, jadi maafin ya? Ya? Ya?" Draken memohon maaf kepada Mikey, Mikey hanya berwajah cemberut dan memeluk nya kembali.
"Draken Cowo bajingan. Curang Lo! Abis sama Emma meluk guee! Hmphh! Hwarusnywa Lwo jwwngan kweswini!" Draken mencium Mikey.
"Lemmee out!!"
"Gamau WLEKK! hahahahah! Gamauu gamauu wuu lemahh! Mikey bocah lemahh haha!"
Terdengar suara tamparan dan tertawa dari dalam kamar itu. Apanya yang bertengkar dan marah?
Sementara, terlihat seorang perempuan bersurai kuning melihat mereka bersama. Sekilas ia menangis, tapi tersenyum secara bersamaan. Hatinya lemah dan tak kuasa melihatnya, pun berlari kearah sebaliknya.
. ˚◞♡ ⃗ 🎐*ೃ༄
Ayyoo wssup all😋🤟 ntmy again, bagaimana kabar kalian? Nih yang nanya mana scene Drakey nya Wkwk🤠 terimakasih sudah membaca chapter ini smga rame😭🙌 makasi y'all udah baca.😈 Janlup vote dan follow, gue 10 folls aja belum njirt. Gws fomme, dadaah!🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
. ˚ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐄𝐑◞♡ : drakey
Random"i love you ryuguji Ken. " -mikey " i never do that. I just like Sano, Emma.. " -Draken Mikey dimabuk cinta oleh lelalaki bernama draken, dan mereka satu sama lain mengungkapkan perasaan. Setelah mulai berhubungan, tiba tiba draken mengucapkan yang...