perasaan, extra.

412 28 2
                                    

sebenarnya.. apa perasaanku kepada kak Draken?..

Kenangan masa lalu. Aku masih mengingatnya dengan jelas. Masa lalu ku? Aku penyendiri. Aku dijuluki si rambut jerami karena warna rambutku yang pirang dan tebal, walau aku adalah orang yang introvert.. tapi pernah kah aku merasakan cinta?

Dari awal bertemu Draken, percakapan kita sangat menyambung. Walau aku kelihatan tidak menyukainya, tetapi dia adalah orang yang.. sebenarnya baik di orang yang tepat. Bukan, bukan kakak ku. Aku akan menjauhkan mereka. Aku yakin, aku pasti bisa menjauhkan mereka.

Aku tidak ingin menjadi orang ketiga diantara mereka. Tetapi, aku menyayangi kak Mikey dan kak Draken secara bersamaan. Kata kata yang diucapkan kak Draken selalu membuatku tenang. Terkadang, dia membuatku nyaman.

Tetapi, dia adalah kekasih kakak ku. Aku tidak bilang aku menyukai nya.. hanya saja.. aku menyukai dan membenci nya pada saat yang bersamaan. Perasaan ku bercampur aduk antara kak Mikey dan kak Draken. Mana yang harus kupilih?

Kakak ku yang mencintaiku dari aku lahir, sampai sekarang. Hidup tanpa orang tua tidak mudah, kak shinichiro harus bekerja keras. Sementara aku dan kak Mikey hanya harus menunggu untuk diberi makan.

Walau pembiayaan dibayarkan oleh kak shinichiro, tetap saja yang mengurusku adalah kak Mikey. Dia sangat baik hati, walau terkadang mengesalkan.. tetapi aku mencintainya dan menyayangi nya. Entah mana yang kupilih, jika perasaan ini suatu hari menjadi benci.. akankah seharusnya kak Mikey membenci ku terlebih dahulu?

Akankah ini pilihan yang bagus?..
Tidak. Aku bukan kazutora. Aku tidak seperti itu. Jika ini yang kulakukan, bunuh saja aku sekarang tanpa aku membunuh orang lain. Secara, semua orang hanyalah manusia biasa. Dan aku, masih menyayangi keduanya.. kakak ku sayang.

______________
__________
______
____
__
_

Hai. Apa kalian tau yang nulis perasaan ini siapa? Boleh comment ya. Tebak sendiri saja, buat kalian yang komen "Sikap ganda" Yap betul. Disisi lain orang ini ingin memiliki Draken, tetapi tidak mau kehilangan Mikey. Tebak saja ya. Terimakasih sudah membaca. Dadah.

. ˚ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐄𝐑◞♡  : drakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang