Attention. ( #5 )

364 37 11
                                    

Hai ! Terimakasih sudah dukung cerita ini.
Saya harap anda menyukai chapter kali ini, sebbelum itu saya mau kasih warning dulu ya!

- Ignore typo
- drakey atau lebih
Tepatnya drakemma (spoiler)
- bl
-alcohol
-trauma
-toxic (hashword)

OKEYY SELAMAT MEMBACA !!
_____________________________________________

Setelah berbincang bincang dengan Emma, Mikey membuka ponselnya dan mengabari di group kalau dia akan berangkat.

Pukul menunjukkan jam 18.03
Sudah waktunya untuk berangkat, setelah bersiap siap cukup lama.. Mikey berjalan menuju pintu dan pamit kepada Emma.

Menaiki motornya menuju lokasi. Lokasi itu berada di cafe, tepatnya cafe alvayes.

Cafe yang sudah lama viral karena Didalamnya sangat indah dan tenang. Menu yang enak dan juga harga terjangkau.

Setelah sampai...

Mikey melihat sekitar. Ia bertanya meja nomor 18, dan itu ada dilantai Atas.

Banyak kerlap kerlip di langit langit cafe, terlihat indah dan tenang rasanya karena juga ada tanaman tanaman yang sejuk. Cuaca setelah hujan membuat cafe itu terasa dingin.

"Yo Mikey!"

Itu adalah suara baji. Dia menyapa Mikey Dari jauh. Mikey yang melihatnya pun melangkah menuju meja tersebut.

Disana sudah lengkap. Mikey duduk di kursi yang sudah disediakan. Dan chifuyu pun menunjukkan Mikey menu.

"Tuh pesen apa aja. Biar mitsuya yang bayarin. Angry, Lo ke kasir."
Ucap chifuyu Sambil tersenyum.

"Terimakasih chifuyu."
Mikey membalas senyuman tersebut sambil menatap mata chifuyu.

Apa kalian ingat sopan santun? Jika kau sedang berbicara kepada orang lain, jangan lupa menatap matanya. Itu berarti kau sedang fokus dengan nya.

"Aku mau ini!"
"Gua ini 2"
"Ini nya satu"
"Minum nya es teh semua ya?"
"Gak ah gue smutis!"
"Aku terserah"
"Nasgor nya 5"


˚◞♡ ⃗*ೃ

Setelah lama memesan dan memilih, angry menuju kasir untuk memberi uang dan memberi List menu yang mereka pesan tsb.

Angry melangkah menuju tempat duduk yang tadi. Ia duduk di tempat Duduk yang lama, teman nya hanya diam melihat layar ponsel handphone.

"Weh! Kok kalian malah maen hape semua seh! Bukanya agenda nya mau dengerin bege Mikey ?" ucap angry kesal.

Semua menatap Mikey. Tatapan Mikey seperti mengucapkan kata 'apa'.

"Oh Ya.. maaf.. aku ceritain sekarang.. jadi, tadi waktu hujan.."

Mikey menjelaskan semuanya secara jelas dan rinci. Jelas teman teman nya adalah pendengar yang baik..

Setelah menjelaskan, teman temannya sadar bahwa mungkin hubungan mereka kurang baik. Masing masing mereka mengeluarkan seluruh saran mereka. Dimulai dari yang sopan, baik, sampai kasar dan jahat.

"Ehm.. mending ngomongin baik baik aja sih. Bang draken juga tau kan kalau kekasih dia sebenarnya itu bang Mikey? Gaperlu takut dan enggan sih, lagian kan komunikasi adalah cara yang terbaik." -Takemichi

"Baikkan. Tanyain ke dia salah Lu apa, pokoknya ngomongin aja ke dia Lo salah apa kalau emang itu Mnrt Lo bagus, katakan seluruhnya sama draken. Gua yakin dia ngerti perasaaan Lo." -Mitsuya

"Peluk dia, turutin semua yang dia mau. Coba manja ke dia. Dia kan gitu orangnya gampang melted. Kalau gaberani coba deketin aja ndusel ndusel, terus ngomongin sambil manja manja aww so sweet.." -chifuyu

..

"BAKAR DRAKEN AJA BANG, GUA JUGA KESEL TAIK! SANTEET AJA!! TAU KAN SEKARANG TUH TEKNOLOGI UDAH BERKEMBANG? PINJEM JASA PEMBUNUH! DASAR BAJINGAN GATAU DIRI!" -angry

"Kalau gua jadi Lo, gua santet dia tusuk dia maki maki dia pokoknya gua Gamau kasih dia perhatian apapun kalau bisa gua ganti profesi jadi dukun terus santet Draken, sok perhatian terus kasih makanan nya racun. Karena gua kesel jujurly." -baji

'ga salah gue milih temen.' batin Mikey Senang, sekarang ia tenang dengan keadaan karena teman teman nya mendukungnya dan selalu ada di sisi nya.

"Terimakasih semuanya. Baji, angry. Kalian kesel? Kenapa kalau kesel gak langsung santet sendiri? Kenapa harus Gue? Dan chifuyu, takemichi, mitsuya.. makasih banyak. Iya yaudah baji sama angry juga makasih tapi ga gue lakuin gapapa kan? Anyway gue beruntung deh punya temen kayak kalian. Seneng rasanya.." Ucap Mikey senang.

"Ya kan kita temen Lo. Makasih juga, itu makanan nya dah Dateng." Ucap baji tersenyum sementara telunjuknya menunjuk ke pelayan yang menuju mejanya.

"Apa Lo liat liat bocah?" Tanpa disadari pelayan itu mengucapkan hal itu. Sontak kaget, tapi lama lama mereka malah tertawa.

"BAHAHAHA gini dong, aku suka ni ni apa namane cafe nya bagus! Pelayan nya no sopan santun tapi keren bisa diajak ngobrol! Mantap bang g*jek gue kasih bintang 10!" Chifuyu tertawa.

"

Terserah Lo pada dah. Nih makanan nya."

Mereka pun makan bersama. Setelah melalui badai yang dingin dan panjang, Mikey merasa hangat sekarang.

Mereka semua berkumpul.
Ini menyenangkan, bukan?

˚◞♡ ⃗*ೃ

Halo guys, it's me Elena / Carl ! :d
Sprti kalian liat, aku gnti style tapi ngga apa apa yy Guisy😁😁🙏🙏
Btw aku mau bikin sugusato 18+ ;) tapi kyk e abis ini selesai soale aku cpek👩‍❤️‍💋‍👩 maapkeun.
Makasih bnyk ya Guisy atas dukungannya. Kalau kalian mau req crita boleh silahkan... Bisa request tema, sama Chara ya. Yg lain bisa aku pikirin nanti aku tag oke! Dadaaaahhh🌝

. ˚ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐄𝐑◞♡  : drakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang